26.3 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli, 2024

VISISON APARTMENT MENERIMA BITCOIN

Kabar gembira untuk Anda yang hobi jalan-jalan ke luar negeri. Pemimpin pasar apartemen di Swiss mengumumkan bahwa mereka kini telah menerima pembayaran sewa dengan Bitcoin untuk para pelanggan di VisionApartments. Selain itu perusahaan tersebut saat ini juga sedang menjajaki lebih lanjut kemungkinan untuk menggabungkan dunia keuangan digital ke pasar real estate.

Anja Graf selaku CEO dari VisionApartments mengemukakan bahwa selama bertahun-tahun Bitcoin telah membuktikan keabsahannya di pasar sebagai bentuk mata uang digital terkemuka, dan terus bertumbuh dengan stabil.

VisionApartments sangat senang bisa bekerja sama dengan Bitcoin Suisse AG yang berbasis di Swiss untuk memungkinkan para tamu atau pelanggan melakukan pembayaran sewa dengan Bitcoin.

Bitcoin Suisse AG adalah lembaga keuangan di Swiss yang berfokus pada pengurusan aturan keuangan di luar sistem keuangan tradisional dan pembentukan perbankan, yang juga dikenal sebagai “finance desentralisasi“. Lembaga ini menyediakan layanan keuangan termasuk broker, perdagangan, dan solusi konsultasi berdasarkan kripto-aset dan teknologi Blockchain.

Adanya kebijakan bisa melakukan pembayaran dengan Bitcoin hanyalah langkah awal VisionApartments dalam dunia kripto.  Menjelajahi teknologi Blockchains yang terkandung dalam mata uang digital lainnya, terutama Ethereum, menunjukkan kemungkinan untuk bisa menawarkan layanan baru lainnya dan inovatif untuk para pelanggan mereka.

Bastian Don, Kepala Pengembangan dan Teknologi Informasi di VisionApartments berkata bahwa ini adalah upaya mereka saat ini untuk menganalisis model yang berbeda dalam menciptakan nilai nyata bagi para pelanggan dan menggenggam masa depan adalah sebuah tantangan dan kesempatan yang menarik.

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU