25.6 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

Perusahaan Fintech Ini Lagi Buka Lowongan Kerja! Simak Disini

DuniaFintech.com – Selama masa pandemi COVID-19, berbagai permasalahan dan tantangan di sektor perekonomian datang silih berganti. Mulai dari hantaman resesi ekonomi, meningkatnya jumlah pengangguran hingga dampak yang dialami berbagai industri pendukung keuangan.

Tak terkecuali sektor jasa keuangan berbasis teknologi (fintech). Klaster pinjaman personal (P2P Lending) menjadi produk layanan yang cukup berdampak dari adanya pandemi. Namun sektor lainnya seperti sistem pembayaran telah menuai tren yang positif selama pandemi.

Industri sistem pembayaran menjadi pihak yang diuntungkan selama pandemi karena sangat solutif. Oleh karenanya, fintech jenis ini membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, apa saja itu? Simak berikut.

LinkAja

Perusahaan fintech yang berada dalam naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah membuka posisi QA Engineer. QA diartikan sebagai Quality Assurance, atau penjamin kualitas.

QA Engineer bertugas menentukan, mengelola serta menjalankan berbagai jenis rancangan tes terkait. Setelahnya, jabatan ini akan mencatat analisis dan laporan untuk setiap tes dan bekerja sama dengan divisi lain untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Baca juga:

Perusahaan Fintech yang Buka Lowongan Kerja

GoPay

Perusahaan fintech dibawah nama besar PT Aplikasi Karya Anak Bangsa ini membuka lowongan kerja di posisi Lead Product Management.

Gelar Sarjana Strata I serta Magiser menjadi persayaratan utama untuk posisi tersebut. Pengalaman lebih dari 4 tahun bekerja di industri e-commerce, finansial serta manajemen akan sangat diminati oleh GoPay. Ada pun kemampuan pendukung lainnya yakni berbahasa inggris tertulis mau pun verbal. Selain itu, kemampuan analisis, memecahkan masalah serta pengolahan data dan desain juga diperlukan.

DANA

Fintech sistem pembayaran ini membuka posisi karir sebagai Head of Technical Support. Posisi ini memerlukan pengalaman kerja lebih 6 tahun untuk urusan pembuatan piranti lunak beserta dukungan teknis lainnya. Pengetahuan akan bahasa dan istilah programming juga menjadi syarat mutlak posisi ini.

Selain itu, pengalaman bekerja di divisi teknologi di perusahaan fintech, perbankan serta layanan sejenis menjadi nilai lebih untuk para kandidat.

DuniaFintech/Fauzan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bursa Kripto Masih Belum Terealisasi, Langkah Mendag Zulkifli Hasan Ditunggu

JAKARTA, duniafintech.com - Keberadaan bursa kripto sebagai bagian dari ekosistem perdagangan legal aset kripto di Indonesia hingga kini belum berujung atau terealisasi.  Meski pucuk pimpinan...

Segera Siapkan Regulasi Investasi Kripto, Zulkifli Hasan Bilang Biar Lebih Aman

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi aset kripto saat ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus beradaptasi dengan tren ekosistem ekonomi digital itu. Hal itu...

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....
LANGUAGE