25.6 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Permudah Keluarga di Philipina dengan Toastme

duniafintech.com – Apakah Anda memiliki keluarga yang tinggal di Philipina? Atau Anda bertempat tinggal di Philipina dan membutuhkan aplikasi yang memudahkan Anda membayar tagihan?

Dewasa ini telah hadir sebuah startup toastme.com yang tidak hanya memudahkan Anda melakukan pengiriman uang kepada keluarga Anda di Piliphina, tetapi juga memberikan Anda efisiensi waktu dalam melakukan pembayaran tagihan. Dimana aplikasi Toast Money Transfer bisa dengan mudah Anda unggah melalui smartphone.

Apa saja kelebihan Toastme.com?

Dalam pelayanannya, Toastme.com memberikan Anda fasilitas transaksi pengiriman uang secara gratis untuk pengiriman pertama. Selanjutnya, biaya yang dikenakan saat melakukan pengiriman uang bisa 86% lebih murah dibandingkan dengan biaya administrasi yang dikenakan oleh bank.

Selain biaya administrasi yang sangat terjangkau, Anda bisa melakukan pengiriman uang cukup melalui smartphone saja ke lebih dari 7000 lokasi yang ada atau  langsung mengirimkan ke berbagai bank yang tersedia.

Dalam perkembangannya, Toastme.com juga akan segera menghadirkan layanan untuk para pelanggannya platform yang bisa dimanfaatkan untuk membayar tagihan di rumah seperti tagihan air, listrik, asuransi, dan biaya sekolah.

Bagaimana caranya?

Cara untuk bertransaksi di Toastme.com relatif mudah, yaitu cukup gunakan rekening bank lokal Anda untuk membayar transaksi melalui akun Anda di Toastme.com atau bisa juga membayar transaksi secara tunai melalui Toast store yang ada. Setelah pembayaran diterima maka pengiriman uang akan langsung dieksekusi.

Mengenai keamanan bagi para pelanggannya, Toastme.com mengedepankan tingkat keamanan yang membuat pemakainya tenang dan nyaman. Toastme.com menggunakan model keamanan perangkat keras yang biasa digunakan oleh bank yang dikombinasikan dengan praktik AML terbaru, dimana mampu melindungi dana dan data Anda dari kecurangan.

 

Source: toastme.com

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE