25.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Token Pundi X Kini Hadir Di Indodax

duniafintech.com – Sistem pembayaran terintegrasi Blockchain, di atas fitur POS biasa, sekarang mampu menerima dan memproses cryptocurrency yang dapat memperkaya pengalaman ritel bagi pedagang dan konsumen, dengan hadirnya token Pundi X.

Penggabungan antara manajemen persediaan dan platform pertukaran terjadi. Penyebaran sistem Pundi X POS diantisipasi untuk membawa teknologi pembayaran blockchain-enabled menjadi lebih mainstream, sambil menjaga transaksi mulus dan hemat biaya.

Sistem POS konvensional biasanya mencakup berbagai fungsi seperti menjadi mesin kasir fisik, prosesor kartu kredit, hingga perangkat lunak inventaris dasar yang dapat berjalan di sebagian besar PC atau di awan.

Baca juga: Ternyata Ini Risiko Penggunaan Payment App

Pundi XPOS mendukung pembayaran dari kedua dompet cryptocurrency dan dompet ponsel tradisional, termasuk Alipay, dompet Bitcoin, dan banyak lagi. Yang harus Anda lakukan adalah memiliki satu perangkat Pundi XPOS di toko Anda, dan Anda mendapatkan semua saluran pembayaran ini terintegrasi ke satu tempat. Anda juga dapat meningkatkan pendapatan dari ruang iklan di layar samping perangkat Pundi XPOS. Area ini memungkinkan pengiklan untuk membeli dengan NPXS (koin Pundi X).

Perangkat Pundi XPOS memiliki interface yang mudah digunakan dan membantu pemilik toko untuk memfasilitasi transaksi, termasuk membeli dan menjual BTC, ETH, XEM, QTUM, atau ACT. Ia juga memiliki menu check-out untuk menyelesaikan transaksi dengan cryptocurrency. Keanggotaan, pesanan, dan manajemen inventaris semuanya akan terintegrasi di sini.

ICO Pundi X

Token Pundi X adalah salah satu ICO yang sangat diantisipasi pada awal 2018, dan meskipun kondisi pasar memburuk pada saat itu, ia mampu mencapai batas $ 35 juta dalam waktu 90 menit karena menjanjikan pengguna untuk menjadi “Wal-Mart blockchain”.

Tim di Pundi X bertujuan untuk menjadi jaringan penjualan titik desentralisasi terbesar, menangkap generasi baru penggemar crypto dan pedagang yang semakin besar dengan menawarkan kemudahan akses melalui perangkat Point of Sale (POS) dan dompet ponsel sederhana.

Baca juga: Fitur Unik Asuransi Uang di Kresna

Pundi X di Indodax

Jika Anda berada di Indonesia dan ingin ikut memiliki koin NPXS, sekarang Indodax telah memasukkannya ke dalam daftar listing.

Pundi X mulai diperdagangkan pada tanggal 15 Agutsus 2018 dengan waktu deposit pada pukul 12.00 WIB dan trading pada pukul 15.00 WIB. Saat ini Pundi X masuk ke dalam 50 besar di situs Coinmarketcap.com. Silakan daftarkan diri Anda sekarang juga di Indodax atau hubungi [email protected] untuk keterangan lebih lanjut.

Source: pundix.com, medium.com, coinbureau.com

Written by: Dita Safitri

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Kesehatan Rawat Jalan, Inilah Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan rawat jalan adalah salah satu manfaat yang diberikan oleh asuransi asuransi kesehatan secara umum. Dalam hal ini, perusahaan asuransi akan...

Minimum Pembayaran Akulaku per Transaksi, Segini Besarannya

JAKARTA, duniafintech.com – Minimum pembayaran Akulaku atau minimum payment di Akulaku ini tentunya sangat penting diketahui oleh para penggunanya. Seperti diketahui, meski terbilang baru, tetapi...

Cara Top Up OVO lewat Maybank, dari ATM sampai SMS Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Maybank berikut ini menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin isi ulang saldo OVO dengan cepat. OVO sendiri...

Memahami Apa Itu DeFi dan Keuntungannya Dalam Dunia Kripto

JAKARTA, duniafintech.com - Penting sekali bagi seorang trader kripto untuk memahami apa itu DeFi. Saat ini, hampir semua layanan keuangan menggunakan sistem teknologi terpusat.  Artinya,...

Cara Bayar Tiket Kereta Api Via Bank Mandiri, Cepat & Mudah!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar tiket kereta api via Bank Mandiri berikut ini menjadi salah satu kemudahan yang harus ketahui sekarang juga. Bagi kamu yang...
LANGUAGE