26.6 C
Jakarta
Senin, 26 Juli, 2021

Pilihan Pekerjaan Online Tanpa Menggunakan Modal dengan Penghasilan Fantastis

Duniafintech.com – Ketika penghasilan tetap masih tidak bisa mencukup kebutuhan utama, tentu kerja sampingan adalah solusinya. Tetapi, Anda pasti lebih memilih pekerjaan online dengan penghasilan fantastis yang bisa dikerjakan di rumah dengan santai, melihat kondisi pandemi seperti saat ini. Banyak pekerja yang mengalami penundaan pembayaran gaji bulanan, penundaan bonus serta kenaikan gaji hingga Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Karena itu banyak dari mereka yang mulai mencari pendapatan yang lebih pasti kerja sampingan.

Namun nyatanya, jauh sebelum Covid-19 melanda, banyak juga yang telah melakukan pekerjaan online dengan penghasilan fantastis. Mereka tak terikat oleh kontrak kerja khusus yang mengharuskan datang ke kantor dan bekerja delapan jam sehari, lima hari sepekan. Jam kerjanya fleksibel. Hari Senin tak selalu menandakan hari yang horor sebagai awal pekan yang sibuk. Namun, banyak yang kebingungan untuk mencari bentuk kerja sampingan yang cocok untuknya. Padahal banyak sekali beberapa contoh peluang kerja yang mudah untuk dijalankan.

Input Data

Kerja online input data terkesan sederhana. Namun dibutuhkan skill dan manajemen waktu yang solid untuk mencapai target. Untuk dapat menghasilkan duit dari kerja input atau entri data, Anda setidaknya harus menguasai program Microsoft Excel. Input data akan lebih mudah menggunakan rumus-rumus Excel.

Jenis kerja online ini tergolong monoton. Mungkin Anda akan cepat merasa bosan jika memang tak menjiwainya. Anda juga harus hati-hati menyeleksi tawaran kerja online input data, karena banyak kasus penipuan. Misalnya Anda dimintai bayaran dulu sebelum kerja. Atau Anda diharuskan memberikan identitas lengkap, termasuk nama ibu kandung, yang bisa disalahgunakan.

Baca Juga:

Web Programmer/ Developer

Meski sekilas mirip, ada perbedaan web programmer dan web developer. Keduanya sama-sama bisa menjadi pilihan kerja online, tapi lingkup tanggung jawabnya berbeda. Web programmer bertugas membangun sebuah situs dengan bahasa pemrograman. Sedangkan web developer bertugas mengembangkan situs yang sudah terbangun agar sesuai dengan tujuannya. Seorang web programmer tak selalu harus menjadi web developer. Begitu pula sebaliknya.

Potensi penghasilan dari kerja online web programmer/ web developer sama besarnya. Apalagi saat ini semua sudah serba online. Suatu entitas bisnis memerlukan situs untuk memperbesar peluang kesuksesan. Misalnya toko online. Tapi tak sembarang orang bisa memperoleh duit besar dari kerja online ini. Ukur dulu kemampuanmu sebelum mematok tarif jasa tinggi.

Mengevaluasi iklan

Anda ingin mendapatkan uang US$5 setiap harinya? Anda bisa mendapatkanya dengan mengevaluasi iklan. Pekerjaan online dengan penghasilan fantastis yang satu ini mengharuskan Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait iklan yang tayang di media sosial. Begitu terdaftar sebagai social media evaluator, Anda nantinya bakal dikirimi 20 iklan setiap hari.

Dari iklan tersebut, ada pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab. Jika berhasil mengevaluasi 20 iklan, nantinya Anda bakal menerima US$5. Dikalikan 30 hari, berarti Anda dapat US$150. Itu berarti sebulan Anda bisa kantongi Rp2,18 juta.

itulah pekerjaan online dengan penghasilan fantastis tanpa modal. Dengan tekad yang keras dan konsisten dalam berusaha, pasti bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Qoala Insurtech Ungkap Strategi Digital Marketing Tahun 2021

DuniaFintech.com - Pandemi Covid-19 memberikan banyak perubahan di berbagai aspek bisnis, termasuk gaya pemasaran di setiap industri. Namun, pandemi justru memberi peluang bagi perusahaan...

Fintech Santara, Investasi di Bisnis UMKM dengan Sistem Equity Crowdfunding

DuniaFintech.com - Fintech Santara merupakan platform equity crowdfunding yang berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Equity crowdfunding itu sendiri adalah istilah untuk layanan urun...

Jenis-jenis Produk Pinjaman Bank Syariah Indonesia

Sebagaimana bank-bank lainnya, Bank Syariah Indonesia atau BSI juga memiliki produk pinjaman bagi nasabahnya. Apa saja jenis pinjaman bank syariah? Perlu diketahui, Bank Syariah...

PasarPolis, Perusahaan Asuransi dengan User Experience Terbaik

PasarPolis merupakan perusahaan asuransi yang telah hadir sejak tahun 2015 untuk merevolusi industri asuransi yang selama ini cenderung sulit. Dengan memanfaatkan teknologi terbaru, PasarPolis...

Bareksa, Marketplace Investasi Digital Pertama di Indonesia

Bareksa merupakan marketplace investasi reksadana digital terintegrasi pertama di Indonesia. Startup financial technology (fintech) ini milik PT Bareksa Portal Investasi yang berdiri pada 17...
LANGUAGE