31 C
Jakarta
Rabu, 2 Desember, 2020

Pilihan Pekerjaan Online Tanpa Menggunakan Modal dengan Penghasilan Fantastis

Duniafintech.com – Ketika penghasilan tetap masih tidak bisa mencukup kebutuhan utama, tentu kerja sampingan adalah solusinya. Tetapi, Anda pasti lebih memilih pekerjaan online dengan penghasilan fantastis yang bisa dikerjakan di rumah dengan santai, melihat kondisi pandemi seperti saat ini. Banyak pekerja yang mengalami penundaan pembayaran gaji bulanan, penundaan bonus serta kenaikan gaji hingga Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Karena itu banyak dari mereka yang mulai mencari pendapatan yang lebih pasti kerja sampingan.

Namun nyatanya, jauh sebelum Covid-19 melanda, banyak juga yang telah melakukan pekerjaan online dengan penghasilan fantastis. Mereka tak terikat oleh kontrak kerja khusus yang mengharuskan datang ke kantor dan bekerja delapan jam sehari, lima hari sepekan. Jam kerjanya fleksibel. Hari Senin tak selalu menandakan hari yang horor sebagai awal pekan yang sibuk. Namun, banyak yang kebingungan untuk mencari bentuk kerja sampingan yang cocok untuknya. Padahal banyak sekali beberapa contoh peluang kerja yang mudah untuk dijalankan.

Input Data

Kerja online input data terkesan sederhana. Namun dibutuhkan skill dan manajemen waktu yang solid untuk mencapai target. Untuk dapat menghasilkan duit dari kerja input atau entri data, Anda setidaknya harus menguasai program Microsoft Excel. Input data akan lebih mudah menggunakan rumus-rumus Excel.

Jenis kerja online ini tergolong monoton. Mungkin Anda akan cepat merasa bosan jika memang tak menjiwainya. Anda juga harus hati-hati menyeleksi tawaran kerja online input data, karena banyak kasus penipuan. Misalnya Anda dimintai bayaran dulu sebelum kerja. Atau Anda diharuskan memberikan identitas lengkap, termasuk nama ibu kandung, yang bisa disalahgunakan.

Baca Juga:

Web Programmer/ Developer

Meski sekilas mirip, ada perbedaan web programmer dan web developer. Keduanya sama-sama bisa menjadi pilihan kerja online, tapi lingkup tanggung jawabnya berbeda. Web programmer bertugas membangun sebuah situs dengan bahasa pemrograman. Sedangkan web developer bertugas mengembangkan situs yang sudah terbangun agar sesuai dengan tujuannya. Seorang web programmer tak selalu harus menjadi web developer. Begitu pula sebaliknya.

Potensi penghasilan dari kerja online web programmer/ web developer sama besarnya. Apalagi saat ini semua sudah serba online. Suatu entitas bisnis memerlukan situs untuk memperbesar peluang kesuksesan. Misalnya toko online. Tapi tak sembarang orang bisa memperoleh duit besar dari kerja online ini. Ukur dulu kemampuanmu sebelum mematok tarif jasa tinggi.

Mengevaluasi iklan

Anda ingin mendapatkan uang US$5 setiap harinya? Anda bisa mendapatkanya dengan mengevaluasi iklan. Pekerjaan online dengan penghasilan fantastis yang satu ini mengharuskan Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait iklan yang tayang di media sosial. Begitu terdaftar sebagai social media evaluator, Anda nantinya bakal dikirimi 20 iklan setiap hari.

Dari iklan tersebut, ada pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab. Jika berhasil mengevaluasi 20 iklan, nantinya Anda bakal menerima US$5. Dikalikan 30 hari, berarti Anda dapat US$150. Itu berarti sebulan Anda bisa kantongi Rp2,18 juta.

itulah pekerjaan online dengan penghasilan fantastis tanpa modal. Dengan tekad yang keras dan konsisten dalam berusaha, pasti bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kenali Untung Rugi Menggunakan Paylater Bagi Para Milenial

Duniafintech.com - Fitur PayLater kian populer dikalangan milenial, sebab fitur pembayaran paylater ini bisa digunakan untuk membayar ‘nanti’ berbagai macam transaksi mulai dari kebutuhan...

Pemerintahan Venezuela Siap Perbanyak Penambangan Cryptocurrency

DuniaFintech.com - Pemerintahan Venezuela dibawah rezim Nicolas Maduro akan menggencarkan penambangan cryptocurrency atau bisa disebut mata uang digital. Hal ini dilakukan agar negara tersebut...

Kasus COVID-19 Melonjak, Harga Emas 1 Desember Terinjak

DuniaFintech.com - Harga emas 1 Desember 2020 di penyelenggara PT Pegadaian kembali melemah setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan data kasus aktif dan angka kesembuhan COVID-19 yang...

Pintek Mendapat Pendanaan dari Finch Capital untuk Tingkatkan Akses Pendidikan

DuniaFintech.com – Pintek mendapat pendanaan dari Finch Capital? Ya! Perusahaan teknologi finansial yang memberikan pembiayaan pendidikan untuk siswa hingga lembaga pendidikan, berhasil mendapatkan...

Bidik Digitalisasi di Sektor Koperasi, LinkAja Gandeng Kospin Jasa

Duniafintech.com - Penyedia layanan uang elektronik LinkAja gandeng kospin jasa (Koperasi Simpan Pinjam JASA) untuk mendorong digitalisasi koperasi. Kerja sama yang dilakukan mencakup integrasi...
LANGUAGE