Pinjam Duit Tanpa Kartu Kredit, KTA DBS Telkomsel Bisa Jadi Solusi

1
3698
KTA DBS Telkomsel
Ilustrasi

Duniafintech.com – KTA DBS Telkomsel merupakan layanan kredit yang di sediakan oleh DBS melalui kerjasamanya dengan Telkomsel. Layanan kredit ini diperuntukan khusus pelanggan provider GSM Telkomsel Prabayar. Fitur dan persyaratan yang diberikan oleh KTA ini sangat mudah dan cepat layaknya pinjaman online.

KTA DBS Telkomsel ini lebih dikenal dengan nama Dana Bantuan Sahabat Terpilih. Limit kredit yang ditawarkan mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta dengan bunga terbilang rendah mulai dari 1,99% per bulan. Untuk tenor pinjaman bisa diangsur hingga 30 bulan.

Untuk dapat mengajukan pinjaman KTA DBS Telkomsel ini tidak perlu melampirkan kartu kredit sebagai persyaratan. Selain itu, KTA ini pun tidak memungut biaya apapun setiap pengajuannya. Berbeda dengan KTA DBS konvensional yang wajib memiliki kartu kredit untuk dapat mengajukan pinjamannya.

Baca Juga:

Beberapa persyaratan Umum yang harus dipenuhi ketika hendak mengajukan KTA DBS Telkomsel ini.

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Minimal penghasilan Rp3 juta per bulan
  3. Berstatus karyawan tetap minimal 1 tahun
  4. Jika Wiraswasta, usaha telah berjalan minimal 2 tahun
  5. Menggunakan provider Telkomsel prabayar minimal 120 hari
  6. Menggunakan layanan Telkomsel baik data dan digital service
  7. Berdomisili dan bekerja di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya
  8. Nomor Telkomsel yang dapat diajukan sebagai berikut: 62812 – (simPATI 11, 12 digit), 62813 – (simPATI 12 digit), 62821 – (simPATI 12 digit), 62822 – (simPATI, Loop), 62823 – (AS 12 digit), 62852 – (AS 12 digit), 62853 – (AS 12 digit), 62851 – (KartuAs – migrasi Flexi).

Untuk dapat mengajukan KTA dari bank DBS pinjaman tanpa agunan online ini bisa melalui website Bank DBS dan aplikasi DBS digibank supaya tidak perlu antri. Cara pengajuanpun kami bagi menjadi 3 untuk masing-masing jenis KTA DBS agar lebih mudah.

Selain itu bisa juga melalui layanan SMS, dengan cara melakukan registrasi melalui SMS dengan mengetik DBS(spasi)NAMA kemudian Kirim ke 2000 dengan nomor Telkomsel Anda. Setelah itu ikuti langkah 1 – 7 seperti pengajuan KTA Bank DBS Online. Selamat mencoba.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here