Pinjaman Online Bunga Rendah, Solusi Kebutuhan Anak Belajar di Rumah

0
389
Pinjaman Online Bunga Rendah
Ilustrasi

Duniafintech.com – Pandemi Covid-19 telah melumpuhkan sejumlah sektor di Indonesia, diantaranya sektor ekonomi, kesehatan, dan sektor pendidikan. Imbauan pemerintah sejak bulan Meret 2020 mengenai proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) seringkali membuat para orang tua kesulitan. Bukan hanya masalah jaringan yang tidak stabil, namun fasilitas pendukung seperti gadget atau laptop yang tidak memadai. Sehingga pinjaman online bunga rendah menjadi alternatif finansial yang cocok untuk solusi ini.

Layanan pinjaman online yang merupakan produk dari fintech memberikan banyak kemudahan. Tidak heran jika platform ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain prosesnya yang cepat, tanpa syarat, dan juga tanpa jaminan, pinjaman ini juga bisa diajukan oleh para pelajar untuk memenuhi kebutuhan belajarnya. Untuk mengetahui platform apa saja yang menyediakan pinjaman online bunga rendah, simak ulasanya di sini.

Uang Me

Pinjaman dari Uang Me menawarkan limit hingga Rp4 Juta dengan bunga 0,7% dan biaya layanan 0,2% perharinya. Platform pinjaman ini memberikan jangka waku cicilan 3 sampai 4 bulan. Pinjaman online bunga rendah ini cocok untuk bantu fasilitas kebutuhan belajar anak dirumah. Pengajuannya tidak sulit yakni harus berusia di atas 21 tahun, memiliki penghasilan dan memiliki rekening bank.

Baca Juga:

Pinjam Yuk

Pinjaman online bunga rendah yang selanjutnya dari Pinjam Yuk. Untuk mengajukan pinjaman di platform ini, Anda hanya perlu mengisi formulir di aplikasinya. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,2 juta dengan tenor pinjaman 7 hingga 14 hari. Setelah uang dicairkan ke rekening, Anda hanya perlu menunggu sekitar 2 jam untuk proses audit, kemudian akan langsung cair ke rekening Anda.

Pintek

Pinjaman online yang satu ini memberikan dana pendidikan dengan cara mencicil melalui Pintek. Platform pinjaman terdaftar OJK ini memudahkan orang tua yang ingin melanjutkan pendidikan anak-anaknya ke jenjang pendidikan selanjutnya yang telah bekerjasama dengan Pintek. Jika pinjaman disetujui, Pintek akan langsung mentransfer dana ke lembaga atau sekolah pendidikan sesuai dengan kesepakatan.

Itulah aplikasi pinjaman online bunga rendah yang bisa dimanfaatkan sebagai alternatif dana pendidikan. Semua aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK. Untuk melihat daftar perusahaan pinjaman online lainnya bisa klik laman di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here