33 C
Jakarta
Rabu, 8 Juli, 2020

Pinjam Uang Cuma dengan KTP Tanpa Slip Gaji, Disini Tempatnya!

DuniaFintech.com – Mau buka usaha tapi kurang modal? Merasa gaji Anda belum cukup besar untuk melakukan pinjaman di Bank? Tenang. fintech punya solusinya! Kini Anda bisa pinjam uang cuma dengan KTP saja. Bahkan pinjam uang cuma dengan KTP lewat fintech ini, Anda tidak perlu pusing mikirin slip gaji. Berikut aplikasi pinjam uang cuma dengan KTP tanpa slip gaji yang bisa Anda gunakan untuk membantu modal usaha Anda.

Kredit Pintar

Untuk melakukan pinjaman di Kredit Pintar, pastikan Anda memiliki KTP dan berusia setidaknya 21 tahun. Cara melakukan pengajuan pinjaman online lewat aplikasi Kredit Pintar: (1) Unduh aplikasi Kredit Pintar; (2) Isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi; (3) Tunggu proses verifikasi; dan (4) Dana tunai akan di transfer ke rekening Anda.

Untuk kebutuhan pinjaman dengan limit kecil, Kredit Pintar dapat jadi pilihannya. Kredit Pintar tawarkan pinjaman hingga Rp 2,3 juta dengan tenggat waktu pelunasan hingga tiga bulan. 

Ada 4 opsi pinjaman online cepat cair dana tunai yang ditawarkan Kredit Pintar, yaitu:

  1. Rp 600,000 dan 14 hari
  2. Rp 1,200,000 dan 14 hari
  3. Rp 1,200,000 dan 28 hari
  4. Rp 2,300,000 dan 3 bulan

Anda harus memilih salah satu opsi pinjaman uang online diatas untuk mengajukan pinjaman. Tidak bisa memilih di luar opsi diatas

Proses pengajuan hingga pencairan dana pinjaman hanya butuh waktu kurang dari 60 menit. Untuk biaya penanganan 10-15 persen dan biaya lain (bunga, biaya provisi, biaya survey, dll) dikenakan: 11-15 persen

Perlu diingat, bagi debitur yang memiliki riwayat kredit yang baik di Kredit Pintar, berkesempatan mendapatkan pinjaman dengan plafon yang lebih tinggi dan biaya yang lebih rendah. 

Pinjam Gampang

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjam Gampang, Anda perlu memenuhi persyaratan sebagau Warga Negara Indonesia, usia di atas 21 tahun, mempunyai sumber pendapatan tetap dan rekening bang atas nama sendiri, serta domisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado, Semarang, Sidoarjo, Batam, Padang, Denpasar, Yogyakarta, Gresik, Malang, Bontang, Makassar, Palembang, dan Kediri.

Anda juga perlu melengkapi data diri dan menyertakan dokumen persyaratan, berupa KTP, NPWP atau identitas kerja, serta BPJS. Persyaratan Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 5 juta, dengan tenor pinjaman selama 30 hari. Untuk bunganya 0,1-0,4 persen per hari.

Cara mengajukan pinjamannya sebagai berikut:

(1) Daftar dan pilih jumlah serta jangka waktu pinjaman. Gunakan nomor HP untuk masuk kemudian pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman yang anda inginkan. (2) Selesaikan 3 langkah proses verifikasi. (3) Kirim permohonan pinjaman, setelah kajian permohonan selesai, dana akan cair paling cepat di hari tersebut.

Baca juga :

TunaiKita

Syarat pengajuan pinjaman uang di TunaiKita adalah: WNI, Usia 21-60 tahun, memiliki KTP dan NPWP, memiliki rekening bank lokal dan berdomisili di area Jabodetabek. Dokumen yang diperlukan adalah: KTP, detail kontak pribadi, verifikasi video, informasi pekerjaan dan informasi akun Facebook..

Cara melakukan pengajuan pinjaman pribadi online lewat aplikasi TunaiKita adalah: (1) unduh aplikasi TunaiKita; (2) isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi; (3) tunggu proses verifikasi dan (4) dana tunai akan di transfer ke rekening Anda.

Jumlah pinjaman: Rp 1.000.000,- Rp 1.500.000,- untuk minimum tenor pinjaman: 10 hari dan maksimum 30 hari. Suku bunga: 0,95%* / hari.

TunaiKita tawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta, dengan tenor 10 hari hingga 6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman, kamu hanya perlu melengkapi profil pengguna di aplikasi TunaiKita. Selanjutnya, tinggal menunggu jawaban persetujuan dalam hitungan jam.

Layanan pinjaman kilat di TunaiKita dibagi menjadi dua jenis, yatu pinjaman Fast dan Premier+. Fast merupakan pinjaman jangka pendek dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 1 hingga Rp 5 juta dan tenor 10-30 hari. Pada pinjaman ini, dikenakan biaya jasa harian sebesar 0,5 persen.

Sedangkan, Premier+ merupakan pinjaman berjangka dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 4 hingga Rp 20 juta dengan tenor mulai dari 3 hingga 6 bulan. Dengan plafon yang lebih besar, biaya jasa yang dikenakan pun lebih tinggi, yaitu sebesar 3-8 persen per hari. 

DanaBijak

Persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk pengajuan pinjaman di DanaBijak adalah WNI (Warga Negara Indonesia); berdomisili di Jabodetabek; minimum penghasilan Rp 2.500.000,-; memiliki KTP, rekening bank atas nama sendiri, berusia 21 – 55 tahun.

DanaBijak memberikan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari.dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Adapun, pinjaman yang ditawarkan DanaBijak, mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 3 juta. 

Terdapat beberapa biaya yang akan dikenakan dalam pinjaman online ini antara lain:

  • Biaya perpanjangan: Rp 150 ribu
  • Biaya layanan keterlambatan: Rp 10 ribu per hari.
  • Biaya keterlambatan: Rp 180 ribu.
  • Biaya layanan: tergantung kepada total pinjaman.

DanaBijak sendiri menerapkan sistem gamification bagi para debitur. Dengan kata lain, debitur bisa mengumpulkan poin reward atas riwayat pinjaman yang dilakukan. Semakin banyak poin yang dimiliki, semakin besar kesempatan debitur dapatkan potongan biaya layanan, serta plafon pinjaman yang lebih besar. 

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Naik 27% Selama 2020, Bitcoin Kalahkan Emas dan Perak

DuniaFintech.com – Di tengah pandemi yang sedang berlangsung, bitcoin kalahkan emas dan perak dengan berhasil naik 27% selama 2020. Perhatian investor di berbagai...

Pemerintah Afghanistan Manfaatkan Blockchain Deteksi Obat Palsu

DuniaFintech.com - Kementerian Kesehatan Afghanistan mengajak beberapa perusahaan farmasi lokal menggunakan blockchain untuk memerangi peredaran obat-obatan palsu. Pengembang blockchain yang terlibat dalam proyek...

Sejumlah Perusahaan Pinjaman Online Tetap Jaga TKB90 Meski Pandemi

DuniaFintech.com - Ketua Bidang Humas dan Kelembagaan AFPI, Tumbur Pardede mengatakan, bahwa mayoritas perusahaan pinjaman online tetap jaga TKB90. Tidak dapat dipungkiri, pandemic...

Raup Untung Besar Investasi di P2P Lending, Return Profit Hingga 20%

DuniaFintech.com - Peer-to-Peer Lending atau P2P Lending muncul sebagai alternatif pendanaan online yang menjadi keunggulan saat ini. Tentunya, kemunculannya bukanlah tanpa alasan. Manfaat yang ditawarkan...

Pemerintah dan Swasta Tiongkok Ciptakan Infrastruktur UKM

DuniaFintech.com - Pemerintah Tiongkok melalui badan pengembang supply chain (rantai pasok) melakukan kerja sama dengan badan riset blockchain milik Binance untuk membangun...
LANGUAGE