Butuh Dana Segera? Pinjam Uang Mudah dengan Bunga Rendah di Aplikasi Ini

0
1714
pinjam uang mudah bunga rendah
Ilustrasi

Duniafintech.com – Semua orang tentu saja pernah dihadapkan dengan kondisi membutuhkan dana darurat misalnya biaya rumah sakit, pendidikan anak, bahkan untuk renovasi rumah. Disaat seperti ini yang kita butuhkan tentu saja mencari pinjaman. Bagi beberapa orang mungkin mencari pinjaman ke sanak saudara bukan hal yang tepat. Namun solusi terbaik untuk mengatasi dana mendesak adalah melalui fintech yang menyediakan pinjam uang mudah bunga rendah.

Banyak yang beranggapan bahwa mengajukan pinjaman ke fintech sangat beresiko. Mulai dari bunga yang tinggi hingga tudingan mengenai rentenir online. Namun hal ini hanya mitos belaka, banyak fintech yang menyediakan layanan pinjaman dengan bunga yang rendah dan aman karena terdaftar di OJK. Berikut ini DuniaFintech beri rekomendasi tempat pinjam uang mudah bunga rendah yang aman.

Akseleran

Aplikasi pinjaman online Akseleran, memberikan bunga pinjaman yang dipatok mulai dari 6,48% hingga 17% flat pertahun. Lalu untuk bunga perbulannya sebesar 05% hingga 1,4%. Selain itu Akseleran memberikan limit pinjaman dengan plafon mulai dari Rp75 juta hingga Rp2 miliar dengan pilihan jaminan berupa invoice, inventory, dan tanah maupun bangunan. Selain bunga yang rendah, mengajukan pinjaman di platform ini juga cukup mudah. Semua layanannya bersifat online jadi bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga:

KlikACC

Bunga yang ditawarkan oleh KlikACC mulai dari 1% flat perbulannya. Hal ini tentu disesuaikan dengan analisa kredit calon peminjam dan jenis produk yang akan diajukan. Plafon pinjaman yang diberikan oleh KlikACC adalah sebesar Rp 4 juta hingga Rp 2 miliar dengan tenor 6 bulan.

Proses pengajuan pinjaman di KlikACC cukup mudah karena dilakukan secara online. setelah registrasi dilakukan, platform ini akan mengirimkan form untuk ditandatangani. Setelah itu, dana akan dicairkan ke rekening yang telah Anda daftarkan ketika melakukan pengisian form.

Aktivaku

Fintech ini memberikan layanan pinjam uang mudah bunga rendah mulai dari 14% hingga 21% pertahunnya. Pinjaman yang diberikan Aktivaku bisa sampai Rp2 miliar dengan tenor 1 bulan hingga 2 tahun. Platform pinjaman online ini memiliki beberapa produk, yaitu Credit Take Over, Project Financing, Mortgage, dan Supply Chain Financing (SCF).

Jangan khawatir mengenai legalitas ke tiga fintech yang telah disebutkan. Semua fintech diatas telah terdaftar di OJK. Jika Anda ingin melihat rekomendasi pinjaman online lainnya dapat klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here