Aman, Pinjam Uang Mudah Tanpa Syarat Hanya di Fintech untuk Modal Usaha

0
956
Pinjam Uang Mudah Tanpa Syarat
Ilustrasi

Duniafintech.com – Memang bukan hal yang mudah menjalankan bisnis dengan hambatan modal. Namun bukan berarti tidak mungkin untuk membangun usaha dengan modal pas-pasan. Seiring berkembangnya teknologi, fintech memberikan layanan pinjam uang mudah tanpa syarat berbasis digital. Tidak hanya masyarakat yang diuntungkan, namun hadirnya fintech memberi angin segar bagi pebisnis yang hendak mencari modal.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman ke fintech, ada baiknya pastikan bahwa lembaga keuangan yang dituju mempunyai legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Teliti kembali besaran bunga, denda yang diberikan, hingga tenor peminjaman. Jangan sampai terjebak apalagi tertipu oleh iming-iming pinjaman online illegal.

Berikut ini DuniaFintech rekomendasikan beberapa perusahaan fintech yang memberikan layanan pinjam uang mudah tanpa syarat untuk modal usaha.

Modalku

Perusahaan ini sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2019 lalu. Fintech ini berfokus pada pinjaman modal usaha untuk para UMKM. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp50 Juta hingga Rp2 Miliar dengan tenor 3-24 bulan. Modalku dapat dikatakan aplikasi pinjam uang mudah tanpa syarat karena prosesnya cukup singkat, hanya 4 hari kerja saja pinjaman akan langsung cair.

Saat ini wilayah cakupan operasional dari perusahaan ini adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Tidak hanya itu, Modalku juga menyediakan layanan pembiayaan Invoice dengan Plafon pinjaman sampai Rp2 miliar dengan tenor 15 sd 90 hari tanpa jaminan.

Baca Juga:

Koinworks

Fintech yang memberikan pinjaman modal usaha selanjutnya adalah Koinworks. Fintech terdaftar di OJK ini pinjaman secara online dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor 6 bulan sampai 24 bulan. Bunga yang diberikan adalah sebesar 0,75% – 1,67% flat per bulan dengan biaya persetujuan kredit dikenakan 2% – 4%, biaya asuransi jiwa berkisar 0.24%, dan biaya administrasi sebesar Rp100,000.

Amartha

Amartha merupakan perusahaan fintech yang berfokus pada pinjaman modal usaha mikro berbasis syariah di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan pinjaman berkelompok atau group lending dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan dan plafon pinjaman mulai dari Rp 3.000.000.

Itulah daftar perusahaan fintech yang menawarkan layanan pinjam uang mudah tanpa syarat untuk pelaku UMKM. Perlu diingat bahwa jika hendak mengajukan pinjaman pastikan perusahaan fintech terdaftar resmi di OJK. Jika Anda ingin melihat rekomendasi pinjaman online lainnya klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here