26.8 C
Jakarta
Jumat, 14 Juni, 2024

Pinjol Cepat Cair dengan Bunga Rendah ini Rekomendasinya!

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair dan berbunga rendah menjadi incaran untuk semua kalangan yang membutuhkan dana sesuai kebutuhannya, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun untuk modal usaha. 

Sebab saat ini aplikasi pinjol cepat cair saat ini menjadi pilihan masyarakat yang tidak mampu mengakses pinjaman melalui perbankan. Selain itu, pilihan masyarakat menggunakan pinjaman online juga lebih mudah dalam pengajuannya. Berikut aplikasi pinjaman online cepat cair dan berbunga rendah bisa menjadi rekomendasi buat anda.

pinjol cepat cair

Baca jugaDaftar Pinjol Legal 2023 Terbaru, Penting Diketahui sebelum Meminjam!

Indodax Short Film Festival 2023

Baca jugaMahasiswa Terjerat Pinjol Semakin Banyak, Ini Masukan Kampus untuk Pemerintah

Daftar Pinjol Cepat Cair

  1. Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini memiliki bunga rendah dan cepat cair tidak sampai menunggu 1 menit untuk persetujuannya. Sehingga anda sangat mudah untuk mengaksesnya. Anda cukup mengunduh aplikasinya bisa melalui iOS dan Android. 

Kredivo memberikan layanan pinjaman dengan bunga mulai dari 2,60 persen. 

  1. Akulaku

Aplikasi pinjaman ini selain bisa meminjam, juga bisa membeli barang dengan layanan paylater. Selain itu format pinjamannya bisa berupa kartu kredit digital dan layanan KTA kilat. 

Aplikasi ini memberikan layanan pinjaman dengan bunga mulai dari 1,60 persen. Plafon pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor pinjaman hingga 15 bulan. 

Sedangkan untuk pencairan pinjaman kurang dari 5 menit, dana yang diajukan akan cair dan segera ditransfer ke rekening anda.

  1. Rupiah Cepat

Aplikasi Rupiah Cepat menawarkan kecepatan kemudahan dalam pengajuan pinjaman online. Anda hanya perlu menyiapkan nomor HP, KTP dan pendapatan yang stabil. 

Untuk pengajuan pencairan tidak memakan waktu lama kurang lebih 30 menit. Fasilitas bunga yang diberikan untuk pinjaman mulai dari 2 persen.

  1. Kredit Pintar 

Aplikasi pinjaman online cepat cair ini dalam proses pengajuan pinjamannya sangatlah mudah. Anda cukup melakukan proses registrasi dengan foto diri, foto KTP dan menunggu verifikasi akun. Ketika disetujui, maka anda bisa mengajukan pinjaman. 

Fasilitas bunga yang diberikan mulai dari 0,92 persen. Kemudian fasilitas plafon pinjaman diberikan hingga Rp20 juta dengan tenor dari 60 hari sampai 360 hari. 

  1. Julo

Aplikasi pinjaman ini juga tergolong cepat cair dengan proses yang sangat mudah. Julo memberikan plafon pinjaman hingga Rp15 juta, dengan tenor pinjaman hingga 9 bulan. 

Fasilitas bunga yang diberikan mulai dari 4 persen. Sehingga fasilitas bunga ini dianggap memiliki bunga bersahabat. 

  1. Indodana

Aplikasi pinjol cepat cair ini juga memiliki plafon yang cukup besar hingga Rp15 juta dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Dalam proses pencairannya punya tergolong sangat cepat. Namun untuk fasilitas bunga pinjamannya tergolong kompetitif mulai dari 8 persen. 

  1. AdaKami 

Plafon pinjaman yang diberikan melalui aplikasi pinjol cepat cair yakni AdaKami hingga Rp10 juta, dengan tenor mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Fasilitas bunga pinjaman yang diberikan mulai dari 1,58 persen. 

Tips Meminjam Uang di Aplikasi Pinjaman Online

  1. Pastikan Platform Pinjaman Resmi dan Diawasi OJK

Anda harus pintar dalam memilih layanan pinjaman online yang terpercaya. Pastikan bahwa fintech yang dipilih sudah terdaftar di OJK. Anda bisa mengunjungi website resmi OJK, untuk melihat daftar platform resmi dan diawasi oleh OJK

  1. Pinjaman Untuk Kebutuhan Penting Bukan Untuk Konsumtif

Anda harus tentukan dengan jelas tujuan dari pengajuan pinjaman Anda. Sebab, banyak orang yang menyalahgunakan aplikasi pinjaman online sehingga menjadi konsumtif dan akhirnya terjerat hutang.

Utang produktif adalah utang yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan, bukan keinginan. Misalnya untuk modal usaha dan bisnis, biaya kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

  1. Perhatikan Ketentuan Perjanjian

Ketentuan perjanjian biasanya mengatur jumlah bunga, tenor, denda dan seluruh biaya yang dikenakan. Untuk itu, sebelum anda meminjam perlu untuk memperhatikan seluruh aspek yang disesuaikan dengan kemampuan anda. 

Aplikasi pinjaman online yang aman pastinya memaparkan seluruh besaran bunga dan biaya tambahan seperti biaya administrasi, biaya denda, dan biaya lainnya secara transparan, sebelum calon nasabah menyetujui pinjaman.

  1. Kemampuan Finansial Untuk Membayar

Apabila beban utang telah melampaui batas cobalah untuk mempertimbangkan kembali keinginan untuk mengambil utang. Anda harus menghitung kebutuhan perbulan Anda berapa dan setiap bulannya Anda sanggup bayar cicilan berapa.

Semoga tips dan rekomendasi dapat berguna untuk anda sebelum meminjam uang di aplikasi pinjaman online. Ingat pinjamlah sesuai dengan kebutuhan dan memiliki izin dari OJK.

Demikian ulasan lengkap mengenai pinjol cepat cair. Semoga bermanfaat.

Baca jugaRisiko Utang ke Pinjol yang tidak Dibayar, Penting Diperhatikan!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU