32 C
Jakarta
Minggu, 25 Februari, 2024

Pinjol Legal Bunga Rendah dan Cepat Cair Bisa Buat Buka Usaha

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol legal bunga rendah dan cepat cair menjadi incaran untuk semua kalangan yang membutuhkan dana sesuai kebutuhannya, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun untuk modal usaha.

Pinjol legal cepat cair dan bunga rendah hingga kini masih menjadi solusi kebutuhan dana cepat atau mendesak yang sedang dialami.

Namun, pinjaman online atau pinjol yang legal cepat cair dan bunga rendah ini tentu saja harus yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tujuannya, demi menjamin keamanan si peminjam.

Seperti diketahui pinjaman online atau pinjol bisa dikatakan cukup bermanfaat apabila digunakan dengan bijak, karena proses pengajuannya tergolong mudah hanya via aplikasi dan berlangsung online.

Dengan aplikasi pinjol cepat cair ini jadi ide teknologi teranyar khususnya finansial dan biasanya disebut fintech atau financial technology.

Proses pinjaman bagi yang butuh dana cepat cair pun terbantu dengan adanya fintech tersebut, karena sebelum adanya teknologi ini proses meminjam bisa memakan waktu yang lama.

Baca jugaAplikasi Investasi Emas OJK: Cara Investasi Emas di Aplikasi Bank

pinjol legal

Baca jugaKelebihan dan Kekurangan Investasi Emas Yuk Kita Simak!

Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah

1. Easycash

Easycash merupakan platform pinjaman online yang sah yang menyediakan skema pinjaman dengan jangka waktu yang lama dan suku bunga yang terjangkau.

Aplikasi ini telah resmi diizinkan oleh OJK sejak 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

Proses pengajuan dan verifikasi dalam menggunakan aplikasi ini cukup sederhana.

Tidak ada kebutuhan untuk melakukan video call atau telepon. Selama informasi yang dimasukkan akurat dan tepat, pengajuan pinjaman akan langsung disetujui.

Selain itu, hal yang menarik adalah Easycash mencapai tingkat keberhasilan pembayaran pada hari ke-90 (TKB90) sebesar 100%.

Ini berarti Easycash berhasil mendorong para peminjam untuk melunasi pinjaman mereka sesuai dengan kewajibannya.

2. Julo

Aplikasi pinjaman ini juga tergolong cepat cair dengan proses yang sangat mudah. Julo memberikan plafon pinjaman hingga Rp15 juta, dengan tenor pinjaman hingga 9 bulan.

Fasilitas bunga yang diberikan mulai dari 4 persen. Sehingga fasilitas bunga ini dianggap memiliki bunga bersahabat.

3. Indodana

Aplikasi pinjaman ini juga memiliki plafon yang cukup besar hingga Rp15 juta dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Dalam proses pencairannya punya tergolong sangat cepat. Namun untuk fasilitas bunga pinjamannya tergolong kompetitif mulai dari 8 persen.

Demikian informasi seputar pinjaman online atau yang akrab disebut pinjol yang cepat cair. Semoga bermanfaat ya.

4. Tunaiku

Tunaiku adalah platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman cepat dengan proses yang mudah dan transparan. Mereka memberikan keputusan pinjaman dalam waktu singkat dan dana dapat dicairkan dalam beberapa hari setelah persetujuan. Tunaiku juga menawarkan suku bunga yang kompetitif dan tenor pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

5. Danamas

Danamas adalah platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman cepat dan mudah dengan persyaratan yang relatif mudah dipenuhi. Mereka menawarkan pencairan dana yang cepat setelah pengajuan disetujui. Danamas juga memberikan fleksibilitas dalam pemilihan tenor pinjaman dan pembayaran cicilan.

6. Kredivo

Kredivo adalah salah satu layanan pinjaman online populer di Indonesia. Mereka menawarkan pinjaman instan dengan proses yang cepat dan mudah. Setelah pengajuan disetujui, dana akan langsung cair ke akun Kredivo Anda, yang dapat Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan. Kredivo juga menawarkan pembayaran cicilan yang fleksibel.

Demikian informasi seputar pinjaman online atau biasa disebut pinjol legal yang bisa cepat cair. Hal ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan uang namun tidak perlu menunggu lama untuk cair. Semoga bermanfaat ya untuk semua.

Baca jugaInvestasi Emas di Tahun 2023 Masih Menguntungkan?

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE