27.2 C
Jakarta
Selasa, 27 Februari, 2024

Dana Langsung Cair! Cek Rekomendasi Pinjol tanpa KTP Terbaik saat Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol tanpa KTP sejatinya memang sangat dicari oleh siapa pun yang memerlukan dana cepat dalam beberapa waktu belakangan. 

Memang benar bahwa ada beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP yang saat ini populer di masyarakat, memberikan alternatif cepat untuk mendapatkan dana tunai. Namun, penting untuk diingat bahwa penggunaan pinjol harus dilakukan dengan bijak dan bertanggung jawab. 

Nah, untuk mengetahui daftar rekomendasinya, simak ulasannya berikut ini.

Daftar Terbaru Pinjol tanpa KTP 2023

1. Kredivo

Aplikasi Kredivo sudah menjadi familiar di telinga banyak orang. Kredivo merupakan platform pinjaman online yang menyediakan kredit instan untuk kebutuhan sehari-hari atau berbelanja. Aplikasi ini menawarkan limit yang cukup besar dengan tenor yang beragam. Misalnya, Anda bisa mendapatkan dana sebesar Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari, dan suku bunga berkisar antara 2,6% hingga 4%.

Baca juga: Awas Modus dan Bahaya Joki Pinjol! Ketahui Dampak Negatifnya

ISFF 2023 INDODAX

  1. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi lain yang menawarkan pinjaman tanpa agunan, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari. Tingkat bunga pinjaman yang ditawarkan relatif rendah, hanya sekitar 3% per bulan. Dalam proses pengajuan, nasabah biasanya hanya diminta untuk mengunggah foto selfie dan memberikan nomor telepon yang aktif.

  1. UangMe

Selain itu, terdapat aplikasi UangMe yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan suku bunga rendah, yaitu sekitar 1,82% per bulan. Tenor cicilan juga bervariasi, mulai dari 90 hingga 120 hari. Aplikasi ini memberikan fleksibilitas dalam memilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pembayaran, menjadikannya pilihan yang populer di kalangan masyarakat.

  1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol lainnya yang tidak memerlukan KTP adalah Kredit Pintar. Di sini, Anda dapat meminjam uang mulai dari Rp200 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor pembayaran antara 60 hari hingga 1 tahun.

  1. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan suku bunga yang rendah, hanya sekitar 0,65%. Tenor cicilan yang ditawarkan cukup panjang, yaitu antara 91 hingga 120 hari. Namun, aplikasi ini hanya menyediakan pinjaman mulai dari Rp200 ribu hingga Rp2 juta untuk pemula.

  1. Dana Rupiah

Aplikasi Dana Rupiah memungkinkan Anda mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan yang cukup panjang, yaitu 91 hari, dengan suku bunga 1% per hari.

Baca juga: Perlu Dana Cepat? Intip Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah OJK Terbaik 2023

pinjol tanpa ktp

  1. DanaBijak

DanaBijak adalah aplikasi yang memfasilitasi pencairan uang tanpa KTP, hanya dengan menggunakan email dan nomor handphone. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta.

  1. Danamart

Aplikasi pinjaman online ini memberikan kemudahan dengan hanya memerlukan nomor handphone untuk mencairkan uang, dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta.

  1. Kredito

Terakhir, aplikasi Kredito menawarkan pinjaman mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah kepada nasabah tanpa memerlukan KTP. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga: Soal Fenomena Praktik Jual Beli Izin Usaha Pinjol, Ini Kata OJK

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE