27.2 C
Jakarta
Selasa, 27 Februari, 2024

Pilihan Platform Trading Crypto Terbaik di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com – Platform trading crypto di Indonesia, investasi trading crypto saat ini berkembang dengan pesat mulai dari Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lainnya. 

Industri crypto atau nama popularitasnya mata uang digital, tentunya didukung dengan banyak perusahaan yang membuat aplikasi trading dengan mudah untuk konsumen dalam melakukan trading. 

Dalam pemilihan platform atau aplikasi merupakan penentu anda dalam melakukan transaksi. Sebab jika anda salah memilih aplikasi atau platform tentunya bisa mendatangkan kerugian karena dalam proses transaksi dipengaruhi oleh perangkat lunak yang diluar dari kemampuan sumber daya manusia.

Baca juga: Trading Crypto dengan Limit Order, Langkah dan Keuntungannya

Platform Trading Crypto di Indonesia

Baca juga: Cara Trading Crypto di INDODAX dan Tipsnya, Yuk Disimak!

Platform Trading Crypto Terbaik di Indonesia

  1. Indodax

Platform trading crypto di Indonesia pertama adalah Indodax yang memiliki legalitas dan tercatat di BAPPEBTI dan OJK. Aplikasi Indodax diuntungkan dengan memiliki fitur analisa chat dan berbeda dengan aplikasi lain. Bahkan aplikasi ini memiliki kelebihan dalam penggunaan beberapa perangkat untuk 1 akun, selain itu aplikasi ini bisa anda pantau selama 24 jam non stop.

  1. Pintu

Aplikasi ini juga terbaik untuk pemula karena aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan, sekalipun anda belum memiliki pengalaman. 

Aplikasi ini hanya membutuhkan deposit yang ringan dan bisa digunakan oleh semua kalangan. Pintu memiliki perangkat lunak yang sangat unik, sehingga memiliki beragam coin atau token beragam. 

Selain itu, pintu dikenal dengan platform penjualan yang tidak menggunakan sistem komisi. Sehingga, anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. 

  1. TokoCrypto

TokoCrypto mencatatkan lebih dari 2 juta pengguna, oleh sebab itu aplikasi ini dapat dengan mudah diakses para pengguna. 

TokoCrypto tercatat dan aman oleh Bappebti dan OJK. Sehingga tidak perlu khawatir untuk mencoba aplikasi tersebut karena prosesnya aman dan mudah. 

  1. Rekeningku

Aplikasi crypto sangat mudah untuk diakses oleh semua kalangan. Dalam aplikasi tersebut, setiap melakukan transaksi jual beli akan dikenakan biaya sebesar 0,1 persen. Untuk mengisi rupiah dalam dompet digital, Rekeningku bisa diakses melalui transfer digital, virtual account dengan biaya seperti e-wallet.

  1. Triv

Aplikasi ini melayani real time deposit dan real time withdraw ke 100 bank di Indonesia dengan transaksi berjalan setiap hari dalam waktu 24 jam. 

Aplikasi Triv memiliki kelebihan dalam fitur-fiturnya. Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk membayar tagihan dan token listrik.

  1. Luno

Aplikasi Luno dikenal aplikasi crypto yang sangat menarik dan sangat ringan, sebab pengguna bisa melakukan deposit hanya sebesar Rp50 ribu saja. 

Kendati demikian, Luno juga dikenal sebagai aplikasi yang agak rumi karena dalam melakukan transfer bank harus melalui verifikasi foto dan tidak bisa fleksibel. 

  1. Bitocto

Aplikasi ini memang belum populer di kalangan masyarakat. Namun aplikasi ini sudah resmi di BAPPEBTI dan OJK serta Kominfo. Jadi aman untuk pengguna dan tidak perlu khawatir. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam jenis perdagangan Bitcoin dan bisa dilakukan selama 24 jam nonstop. Selain itu, Bitocto juga menerapkan sistem struktur pemantauan yang efektif dan transparan kepada para pengguna. 

Baca juga: Fitur Aplikasi INDODAX Terlengkap untuk Trading Crypto, Calon Trader Wajib Tahu!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE