32.8 C
Jakarta
Selasa, 23 April, 2024

Prediksi Harga Celestia Crypto 2024—2050, Investor Wajib Tahu!

Prediksi harga Celestia Crypto penting diketahui oleh para investor dan trader aset kritpo pada umumnya. Pada tahap awalnya, akses ke jaringan blockchain sulit bagi berbagai pengguna. 

Celestia menggambarkan dirinya sebagai jaringan data modular yang aman dan scalable dengan sejumlah pengguna, memungkinkan siapa pun untuk dengan mudah membuat blockchain mereka sendiri. 

TIA adalah token asli dari blockchain Celestia dan memainkan peran besar dalam memperkuat jaringan dengan berbagai fungsinya.

Baca juga: Akademi Crypto: Belajar Blockchain dan Crypto di INDODAX Academy

Prediksi Harga Celestia Crypto

Tentu saja, calon investor dan individu juga penasaran dengan TIA, token asli Celestia. Jika Anda tertarik untuk mempelajari analisis dan proyeksi serta prediksi harga Celestia Crypto (TIA) untuk tahun 2024, 2025, 2026, 2027, dan 2050, baca artikel prediksi harga Celestia Crypto berikut ini, seperti dikutip dari Coin Edition.

Ikhtisar Pasar Celestia (TIA)

  • Name: Celestia
  • Symbol: TIA
  • Rank: #49
  • Price: $17.61
  • Price Change (1h): 1.67032 %
  • Price Change (24h): -2.80577 %
  • Price Change (7d): 6.61875 %
  • Market Cap: $3004370640
  • All Time High: $20.85
  • All Time Low: $2.08
  • Circulating Supply: 170413390.764 TIA
  • Total Supply: 1029369863.01 TIA

Apa Itu Celestia (TIA)?

Terkait prediksi harga Celestia Crypto, Celestia menggambarkan dirinya sebagai jaringan ketersediaan data modular yang dapat diskalakan secara aman sesuai jumlah pengguna. Melalui Celestia, siapa pun dapat dengan mudah meluncurkan blockchain mereka sendiri dalam hitungan menit. 

Berdasarkan Celestia, pengguna juga dapat membuka aplikasi dan fitur unik. Komunitas Celestia berfokus pada penciptaan lingkungan kolaboratif dengan berbagai jaringan yang terhubung.

Ketika pengguna baru memasuki blockchain modular, terkait prediksi harga Celestia Crypto, hal ini meningkatkan nilai seluruh ekosistem modular. Menguraikan misi mereka, Celestia menyatakan, “Visi kami berasal dari keyakinan inti yang teguh: komunitas memiliki hak yang tak terbantahkan untuk mengatur diri sendiri secara mandiri.”

TIA adalah token asli Celestia dan memainkan peran penting dalam memberdayakan jaringan. Ini dapat digunakan untuk membayar blobspace atau sebagai token gas. Selain itu, pengguna dapat men-stake TIA untuk berpartisipasi dalam konsensus dan membantu mengamankan Celestia.

Status Pasar Celestia (TIA) saat Ini

Pada saat penulisan, terkait prediksi harga Celestia Crypto, TIA diperdagangkan pada harga US$13,09 dengan total kapitalisasi pasar sebesar US$2.030.439.426. TIA berada di posisi ke-42 di CoinMarketCap berdasarkan kapitalisasi pasar. Terjadi penurunan harga sebesar 9,89% dalam 24 jam terakhir.

Sementara itu, volume perdagangan 24 jam TIA mencapai US$370.344.535 setelah mengalami lonjakan besar sebesar 43,14%. TIA dapat diperdagangkan di berbagai bursa kripto utama seperti Binance, Coinbase, Kucoin, Gate.io, OKX, dan Kraken.

Prediksi Harga Celestia Crypto 2024–2050

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2024

Mengamati grafik di atas, terkait prediksi harga Celestia Crypto, candlestick tampaknya bergerak ke atas dalam channel regresi. Setelah menyilang ke atas band atas, candle-nya mulai bergerak ke sideways, menguji support US$11,520. Despite signalling a potential shift in trend, the candlesticks recovered quickly and reached the top-half of the channel.

Mengamati grafik di atas, candlestick tampaknya bergerak ke atas dalam channel regresi. Setelah menyilang ke atas band atas, candle-nya mulai bergerak ke sideways, menguji support US$11,520. Despite signalling a potential shift in trend, the candlesticks recovered quickly and reached the top-half of the channel.

Meskipun TIA telah mengamati kenaikan harga secara bertahap dari waktu ke waktu, Bull vs. Bear Power memberi sinyal konsolidasi karena menyoroti tren netral di pasar altcoin. Setelah menganalisa beberapa indikator, investor dan trader masih perlu mencermati pergerakan harga lebih lanjut sebelum mengkonfirmasi tren, karena tampaknya TIA sedang berkonsolidasi dalam jangka pendek. Sedangkan dengan menganalisis pergerakan harga historis, TIA berpotensi mencapai level baru dalam jangka panjang dengan menembus level resistance.

Jika harga terus bergerak dengan momentum bullish ke atas, terkait prediksi harga Celestia Crypto, maka ia berpotensi menembus level US$40 pada tahun ini. Jika TIA mengalami sentimen bullish yang ekstrim, candlestick-nya juga bisa menyentuh US$58.

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2025

TIA, terkait prediksi harga Celestia Crypto, masih dapat merasakan dampak dari halving Bitcoin dan diperkirakan akan diperdagangkan di atas harga tahun 2024. Banyak analis perdagangan berspekulasi bahwa halving BTC dapat menciptakan dampak besar pada pasar kripto. Selain itu, mirip dengan banyak altcoin, TIA akan terus meningkat pada tahun 2025, membentuk level resistance baru. Diperkirakan TIA akan diperdagangkan melampaui level US$60.

Baca juga: 5 Cara Mengetahui Koin Crypto yang akan Naik, Investor Wajib Tahu!

Prediksi Harga Celestia Crypto

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2026

Diperkirakan, terkait prediksi harga Celestia Crypto, bahwa setelah periode bullish yang panjang, tren bearish akan mulai berkuasa dan mulai memberikan dampak negatif terhadap kripto. Selama sentimen bearish ini, TIA bisa jatuh ke wilayah support-nya di US$14,38. Terlebih lagi, jika TIA masih berada di area oversold, kemungkinan akan terjadi koreksi harga dalam waktu dekat. TIA, pada akhir tahun 2026, mungkin akan diperdagangkan melampaui level resistance US$64 setelah mengalami koreksi harga.

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2027

Tentu saja, terkait prediksi harga Celestia Crypto, para trader mengharapkan sentimen pasar yang bullish setelah industri kripto terkena dampak negatif dari cakaran bear. TIA diperkirakan akan bangkit setelah terlelap di musim bear. Selain itu, TIA bahkan dapat menembus lebih banyak level resistance karena terus pulih dari pergerakan bearish. Oleh karena itu, TIA diperkirakan akan diperdagangkan di kisaran US$82 pada akhir tahun 2027.

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2028

Sekali lagi, terkait prediksi harga Celestia Crypto, komunitas kripto menantikan tahun ini karena akan terjadi halving Bitcoin. Seperti banyak altcoin lain, TIA akan terus membentuk higher high baru dan diperkirakan akan bergerak ke atas. Oleh karena itu, TIA akan diperdagangkan pada US$94 setelah mengalami lonjakan besar-besaran pada akhir tahun 2028.

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2029

2029 diperkirakan akan menjadi bull run lainnya karena dampak dari halving BTC. Namun, para trader berspekulasi bahwa pasar kripto secara bertahap akan menjadi stabil pada tahun ini. Seiring dengan sentimen pasar yang stabil dan sedikit lonjakan harga yang diperkirakan terjadi setelahnya, TIA dapat diperdagangkan di kisaran US$103 pada akhir tahun 2029.

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2030

Setelah menyaksikan pergerakan bullish di pasar, TIA dan banyak altcoin lain akan menunjukkan tanda-tanda konsolidasi dan mungkin diperdagangkan sideways untuk beberapa waktu sambil mengalami lonjakan kecil. Oleh karena itu, pada akhir tahun 2030, TIA dapat diperdagangkan pada US$98.

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2040

Perkiraan jangka panjang untuk TIA menunjukkan bahwa altcoin ini bisa mencapai titik tertinggi sepanjang masa (ATH). Ini akan menjadi salah satu momen penting, karena HODLERS mungkin berharap untuk menjual beberapa token mereka pada titik ATH. Namun, TIA mungkin akan mengalami sedikit penurunan sebelum memulai perjalanannya kembali ke atas. Diperkirakan harga TIA bisa mencapai US$138 pada tahun 2040.

Harga Minimum Harga Rata-rata Harga Maksimum

US$129,41 US$133,28 US$138,20

Prediksi Harga Celestia (TIA) Tahun 2050

Komunitas percaya bahwa akan ada adopsi kripto secara luas, yang dapat mempertahankan keuntungan bullish secara bertahap. Pada akhir tahun 2050, jika momentum bullish dapat dipertahankan, TIA dapat melampaui level resistance US$154.

Harga Minimum Harga Rata-rata Harga Maksimum

US$142,18 US$151,35 US$154,43

Prediksi Harga Celestia Crypto

Penutup

Demikianlah ulasan terkait prediksi harga Celestia Crypto yang penting untuk diketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Baca juga: 5 Perbedaan Token dan Coin dalam Cryptocurrency dan Jenis-jenisnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE