25.4 C
Jakarta
Minggu, 6 Desember, 2020

Pria Ini Kantongi Milyaran Rupiah dari Bitcoin! Gak Percaya? Cek

DuniaFintech.com – Wayan Handika Putra mungkin menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang berhasil mendapatkan milyaran Rupiah dari Bitcoin, mata uang digital (crypto) yang kerap dibicarakan saat ini.

Awalnya, Handika merupakan seorang pekerja formal di hotel yang harus menerima kenyataan bahwa dirinya kehilangan profesinya karena pandemi COVID-19. Dalam keputus-asaannya, ia tetap mencari berbagai bidang pekerjaan di mesin pencari google, namun saat itu, Handika melihat traffic internet yang membicarakan soal bitcoin.

Hal tersebut membuat Handika tertarik untuk mengetahui lebih lanjut soal cryptocurrency, dengan mengikuti berbagai forum seminar serta belajar dari berbagai platform digital yang tersedia, salah satunya Youtube.

Wayan Handika Putra jadi milyarder dari Bitcoin
Sumber: Probisnis

Upaya Handika saat itu menemui jalan buntu, lantaran setiap kegiatan forum seminar yang didatanginya hanya menawarkan produk untuk dibeli. Ia sempat menilai bahwa trading bitcoin merupakan sebuah penipuan. Selain itu, ia tidak memiliki ilmu dan informasi yang diperlukan untuk melakukan trading.

Salah satu koleksi kendaraan Wayan Handika Putra
Sumber: Probisnis

Hal tersebut dikatakan Handika bukan tanpa sebab, pasalnya ia sempat mencoba melakukan apa yang disampaikan di seminar yang didatanginya. Namun di momen saat dirinya hampir berhenti, ia menemukan sebuah platform yang memandu dirinya untuk memahami trading cryptocurrency secara detil, yaitu IQ Option Trading.

Baca juga:

Wayan Handika Dapatkan Milyaran Rupiah dari Bitcoin

Setelah menemukan platform yang tepat, Handika semakin mendalami pengetahuannya akan trading cryptocurrency. Keyakinan dan kegigihannya telah mengantarkan dirinya menghasilkan hingga Rp 74 milyar dari trading bitcoin. Situasi ekonomi yang mendesak serta kekhawatiran untuk menghidupi keluarnya menjadi salah satu motif pendorong kegigihannya.

Dengan mendapatkan tutorial gratis dari platform tersebut, Handika hanya memerlukan sekitar 4 hari untuk memahami trik dan kiat dalam menghasilkan milyaran Rupiah dari bitcoin.

Handika menekankan, memahami trading bitcoin tidak serta merta membuat dirinya menghasilkan milyaran Rupiah. Ia mengklaim dirinya hanya mendapatkan sedikit keuntungan di awal mula ia memulai trading. Namun, hasil yang sedikit tersebut membuat dirinya berhasrat lebih untuk mempelajari dan meningkatkan skill dalam aktivitas jual belinya.

Berkat kegigihannya, saat ini ia mampu menghasilkan sebanyak USD 1000 per hari. Handika pun sampai di momen saat dirinya berpikir apabila dirinya masih bekerja di hotel. Sebagai pribadi yang bermimpi untuk menjadi manajer hotel, dengan apa yang dialaminya saat ini, membuat dirinya mampu menggapai semua mimpinya.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Investasi dengan Skema Lump Sum, Bagaimana Cara Kerjanya?

Duniafintech.com - Selama pandemi Covid-19, investasi menjadi bagian penting yang harus disiapkan, terutama untuk dana darurat dan tabungan masa depan. Saat ini investasi juga...

Forum Ekonomi Dunia Sebut Fintech Industri Paling Adaptif

DuniaFintech.com - Forum Ekonomi Dunia (WEF) mengklaim bahwa industri fintech menjadi yang tetap tumbuh secara global. Hal ini diungkapkan pada penelitian cepat atas pasar...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka di Indonesia

DuniaFintech.com – Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka pada Januari 2021, GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. Sejumlah kendala akan...

Flipkart Milik Walmart akan Mulai Bisnis Pembayaran Digital

DuniaFintech.com – Perusahaan e-commerce India yang dikendalikan Walmart, Flipkart, mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya akan memutar sebagian modal mereka di PhonePe untuk memperluas akses...

Berbagai Fitur DANA yang Hadir di Sepanjang 2020! Simak Disini

DuniaFintech.com - Penyelenggara sistem pembayaran berbasis elektronik, DANA telah merangkum berbagai fitur dan layanan anyarnya di sepanjang tahun 2020. Pada tahun ini, berbagai fitur...
LANGUAGE