26.1 C
Jakarta
Rabu, 17 Juli, 2024

Prilly Latuconsina Beli Klub Bola, Dari Mana Saja “Pohon Duit-nya”?

JAKARTA, duniafintech.com – Aktris muda populer Prilly Latuconsina resmi membeli klub bola Persikota Tangerang.  Hal itu mengejutkan banyak pihak, mengingat usia Prilly sendiri masih sangat muda.

Namun, kenyataannya, Prilly memang mampu untuk membeli klub bola yang tengah berjuang di Liga 3 tersebut. Prilly juga mengumumkan langsung pembelian itu lewat akun Instagram-nya.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” demikian Prilly menulis di akun Instagram pribadinya.

Tak ayal, selain menimbulkan kekagetan, langkah Prilly yang masih berusia muda membeli klub bola yang dijuluki “Bayi Ajaib” itu sontak banjir pujian publik. Prilly bahkan mendapat julukan “sultan” karena langkah tersebut.

Nah, terkait dari mana saja “pohon duit” alias sumber kekayaan Prilly itu hingga ia mampu membeli sebuah klub bola, inilah rinciannya seperti dilangsir dari CNNIndonesia.com, Selasa (1/2/2022).

  1. Artis

Prilly selama ini memang lebih dikenal publik sebagai sosok artis. Kali pertama, ia dikenal sebagai artis sinetron. Lantas, kariernya kemudian meningkat hingga ia didapuk menjadi pemeran utama dalam film Danur. Capaian ini tentu saja membuktikan kesuksesan Prilly di dunia perfilman Indonesia.

Karier akting itu pun membuatnya dipercaya menjadi Duta Festival Film (FFI) 2021. Mengutip sejumlah sumber, Prilly pun sempat mengungkap gaji pertamanya yang hanya Rp500 ribu per episode—dengan hanya syuting sebanyak 2 kali seminggu. Kini, ia hanya membocorkan pernah dibayar hingga mampu membangun rumah senilai Rp20 miliar.

  1. Produser

Bukan hanya sebagai artis, Prilly yang tidak puas hanya berkarier di depan layar itu kini juga terjun ke dunia belakang layar sebagai produser. Prilly menjadi produser untuk dua film, salah satunya Kukira Kau Rumah.

Adapun pilihannya untuk menjadi produser ini sejatinya memang cukup berisiko karena sekarang ini dunia perfilman sedang rentan lantaran pandemi covid-19. Namun, Prilly menegaskan bahwa dirinya tidak mau setengah-setengah dalam menjalankan perannya.

  1. Bintang Iklan

Terus berkembang menjadi artis yang punya basis penggemar luas, Prilly kemudian menjadi bintang iklan atau brand ambassador. Apalagi, jumlah followers Instagram Prilly mencapai 45,6 juta pengguna. Bahkan, kabarnya, tarif endorse di Instagram Prilly bisa mencapai Rp100 juta.

  1. Penyanyi

Sejumlah profesi di dunia entertainment hampir dijajal oleh Prilly dan kini ia pun mengembangkan sayapnya ke dunia tarik suara. Belum lama ini, Prilly diketahui berduet dengan Vidi Aldiano dalam lagu “Tak Bisa Bersama”.

Kemudian, ia juga berkolaborasi dengan Andi Rianto dalam lagu “Apa Lagi Bersama” serta single “Katakan Cinta”.

  1. Bisnis

Pada usia mudanya ini, Prilly juga terus mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Di luar dunia entertainment, ia diketahui juga menjajal dunia bisnis. Beberapa bisnis pun sukses dibangun olehnya, misalnya saja bisnis clothing merek REBEL PRINCESS, bisnis kuliner Nona Judes dan Bumbu Nona, produk pelangsing Slimilly, perhiasan ILY GOLD OFFICIAL, dan batu alam The Uplifters yang memberi banyak manfaat.

Kemudian, juga ada Before After Me Collagen Drink dan restoran Picknick Yuk Nona Manis yang berkonsep piknik.

  1. Penulis Buku

Ada dua buku yang pernah diterbitkan oleh Prilly, yakni 5 Detik dan Rasa Rindu yang berisi kumpulan puisinya. Terbit pada 2017 lalu, buku itu terjual lebih dari 1.000 eksemplar hanya dalam beberapa jam.

Kemudian, pada tahun 2018, Prilly juga kembali menerbitkan novel bertajuk Fatamorgana, yang mengisahkan hubungan antara Via dan Gana yang kandas di tengah jalan karena sama-sama keras kepala dan tidak mau mengalah.

  1. YouTuber

Kini, Prilly pun aktif di YouTube dan sudah punya 3,14 juta subscribers. Beragam konten disuguhkannya lewat kanal YouTube-nya, mulai dari vlog sehari-hari, entertainment, sampai dengan video kecantikan.

 

 

Penulis: Kontributor / Boy Riza Utama

Editor: Anju Mahendra

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU