26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Ragam Fitur Namely untuk Kemudahan Personalia

duniafintech.com – Pekerjaan HR boleh dikatakan tidak lagi akan serumit dulu. Pasalnya, banyak startup yang hadir mengkhususkan untuk membantu bagian personalia perusahaan dalam mengelola karyawan. Mereka menawarkan ragam fitur dengan berbagai manfaatnya bagi perusahaan.

Baca juga

Kemunculan perusahaan rintisan di bidang HR, berdampak baik guna memberikan manfaat positif untuk HR. Salah satu startup HR tersebut adalah Namely.

Didirikan pada tahun 2012 oleh Matt Straz selaku Chief Executive Officer, Namely berkantor pusat di New York, dan juga memiliki kantor lainnya di Austin, Atlanta, dan San Francisco. Namely menyajikan ragam fitur yang memfokuskan pada platform HR untuk membantu pekerjaan personalia, menawarkan enam menu menarik untuk pengguna, yaitu:

  • Modern HR, beragam fitur terdapat di sini seperti laporan, alur kerja, database karyawan, dan sebagainya. Inti dari HR software yang fleksibel dan kuat untuk perusahaan menengah.
  • Layanan yang dikelola di mana Namely akan memberikan bimbingan HR, dan menjawab pertanyaan karyawan. Fitur-fiturnya seperti administrasi penggajian, HR template, pusat pelayanan karyawan, dan lain-lain.
  • Selain dari fitur penggajian, pengguna akan mendapat kemudahan karena adanya dukungan dari fitur berikut misalnya laporan akhir tahun, manfaat pemotongan otomatis, pajak sederhana, dan lain-lain.
  • Bakat, pengguna dapat mengembangkan karyawan dengan onboarding, tujuan, ulasan, dan banyak lagi. Di sini juga dapat menciptakan budaya yang tumbuh untuk para karyawan dan perusahaan Anda. Fitur manajemen bakat misalnya tugas, kompetensi, pelaporan kinerja, penghargaan, dan sebagainya.
  • Untuk menu Waktu, pengguna dapat melacak waktu, impor jam untuk penggajian, dan mengelola karyawan per jam. Ragam fitur waktu seperti pelaporan, kepatuhan, admin dashboard, dan lain-lain.
  • Pada menu Manfaat, bisa menyederhanakan manfaat karyawan dengan konsultan ahli dan teknologi modern, yaitu memudahkan pendaftaran, menyatukan manfaat dengan HR dan penggajian semua-dalam-satu teknologi Namely. Di menu Manfaat juga terdapat ragam fitur lainnya, seperti kesehatan karyawan, penyakit kritis, asuransi kesehatan, dan sebagainya.

Dikutip dari portal Namely, Matt Straz mendirikan startup ini yaitu untuk menciptakan sebuah platform HR untuk membantu personalia bahwa setiap orang akan menggunakannya setiap hari, sebagai teknologi yang mudah untuk digunakan sebagai media sosial, tetapi cukup kuat untuk memenuhi tuntutan kompleks menghadapi HR profesional. Selama lima tahun terakhir, Namely telah berevolusi bersama dengan kebutuhan perusahaan menengah. Namely menangani administrasi dan kepatuhan di HR, penggajian, waktu dan manfaat, sehingga tim HR dapat fokus mengembangkan dan menyediakan pengalaman karyawan yang hebat.

Dengan memiliki sembilan investor, seperti Bullpen Capital, LHV, Sequoia, dan lain-lain, membuat startup ini dapat mengembangkan beragam fiturnya untuk kemudahan pengguna. Sebagaimana tanggapan dari para klien Namely,

Namely adalah lambang kolaborasi dan komunikasi. Mereka benar-benar peduli tentang klien mereka, yang tercermin dalam teknologi yang kuat namun mudah digunakan.”  kata Kassidy, Manajer Senior, Branch.

“Saya telah terpesona oleh layanan, terutama perputaran waktu. Aku merasa seperti aku Namely nomor 1, klien setiap waktu.” kata Shane, Direktur Sumber Daya Manusia, Central Oklahoma Family Medical Center.

Source : namely.com

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Penarikan Uang di Indodax, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com - Setelah meraih untung dalam trading kripto, cara penarikan uang di Indodax tentunya sangat penting untuk diketahui.  Ini tentunya akan bermanfaat untuk menarik...

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...
LANGUAGE