33 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

Google Tambahkan Tool Konversi untuk ETH dan LTC

duniafintech.com – Dalam langkah besar menuju adopsi cryptocurrency secara luas, Google kini menawarkan dukungan untuk konversi mata uang dengan memasukkan Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH).

Ini berarti bahwa pengguna Google akan dapat dengan cepat memeriksa harga mata uang digital saat ini dibandingkan dengan mata uang FIAT setempat. Ini adalah langkah brilian oleh Google, mengingat minat di seluruh dunia dalam mata uang kripto yang semakin besar.

Namun, tidak seperti Bitcoin Cash dan Litecoin, proses mendapatkan konversi mata uang untuk Ethereum sedikit lebih kompleks. Pengguna pertama-tama harus mencari istilah “konversi mata uang” di Google, dan kemudian memilih opsi Ethereum yang terletak di dalam menu widget keuangan. Google tidak menjelaskan mengapa ada langkah tambahan yang diperlukan untuk mengonversi Ethereum dan mengapa itu berbeda dengan kripto lainnya.

Baca juga: Visa Dengan Cashlez Perluas Pembayaran Nontunai

Google kini menerapkan beberapa keputusan penting terkait dengan cryptocurrency selama beberapa bulan terakhir. Tidak hanya Google yang membuat kebijakan barunya, Facebook kemudian memutuskan untuk membalikkan keputusannya dan mengizinkan beberapa iklan kripto pada platform jejaring sosialnya, dan juga menambahkan Coinbase ke ‘daftar putih’ mereka.

Baca juga: SUMO dan STQ Kini Tersedia di Indodax!

Trading ETH dan LTC di Indodax

Sebagai marketplace penyedia layanan trading mata uang virtual dan aset digital terbesar di Asia Tenggara, Indodax sudah sejak lama memasukkan Ethereum (ETH) dan Litecoin (LTC) ke dalam daftar listing. Anda bisa membeli atau menjual kedua aset digital ini dengan mendaftarkan diri langsung ke Indodax.com. Dapatkan keuntungan melimpah serta kemudahan bertransaksi hanya di Indodax!

Source: bitcoinexchangeguide.com

Written by: Dita Safitri

 

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU