27.8 C
Jakarta
Kamis, 23 Mei, 2024

SUMO dan STQ Kini Tersedia di Indodax!

duniafintech.com – Sebagai marketplace aset digital terbesar di Asia Tenggara, Indodax memang tidak pernah berhenti melakukan langkah-langkah baru, termasuk dengan me-listing aset digital baru ke dalam platform-nya, yaitu STQ dan Sumo. 

Baru-baru ini, perusahaan yang dipimpin oleh Oscar Darmawan tersebut memasukkan dua nama baru aset digital tersebut ke dalam daftar listing perusahaannya. Berikut ini penjelasan kedua aset digital itu:

Storiqa (STQ)

Storiqa atau STQ masuk ke dalam listing Indodax setelah memenangkan Community Coin Votung periode pertama. STQ mulai bisa diperjualbelikan pada hari Senin, 28 Mei 2018 lalu dengan detail sebagai berikut:

  • Sabtu, 26 Mei 2018, pukul 16.00 WIB, Storiqa mulai dapat didepositkan di akun Indodax.
  • Senin, 28 Mei 2018, pukul 15.00 WIB, Storiqa dapat diperjual-belikan dengan Rupiah di Indodax.

Baca juga: Pulsa Gratis Dapatkan Segera di Sini

Mengenal Storiqa (STQ)

Storiqa berperan sebagai platform generasi baru dengan semua alat yang diperlukan untuk membuat toko online. Tidak seperti proyek lain yang ingin membuat nama untuk diri mereka sendiri di ruang e-commerce yang terus berkembang, Storiqa memanfaatkan kemampuan Blockchain dan kontrak cerdas untuk mengatur dirinya sendiri terpisah dari kompetisi.

Storiqa memberi penjual dan pedagang cara mudah untuk menyiapkan toko online dalam waktu kurang dari 60 menit dan dapat langsung memulai perdagangan. Secara sederhana, ini adalah platform yang dibuat untuk pembeli dan penjual dengan pembangun toko yang mudah digunakan.

Berdasarkan data Coinmarketcap aat ini Storiqa memiliki market cap $38.233.417 USD, volume perdagangan $1.604.250 USD, dan sirkulasi sebanyak .031.201.219 STQ.

Baca juga: Skype Versi Terbaru, Bisa Rekam Percakapan?

Sumokoin (SUMO)

Sumokoin diintegrasikan ke dalam platform Indodax setelah memenangkan Community Voting tahap kedua. Pengguna bisa mulai mendepositkan dana pada hari Senin, 16 Juli pukul 09.00 lalu.

Mengenal Sumokoin (SUMO)

Sumokoin, merupakan salah satu aset digital yang dikenal memiliki fitur yang menyediakan keamanan, privasi dengan tingkatan dalam jangka panjang, karakteristik dari crypto ini dapat digunakan untuk menghindari retasan dari pihak ketiga.

Sumokoin dibuat dengan tingkat privasi yang tinggi, pengaturan Ring Confidential Transactions (RingCT) dengan ringsize minimum (mixin) dari 12 untuk menyembunyikan sumber / jumlah yang ditransfer dan membuatnya resistensi yang tinggi terhadap analisis Blockchain.

Saat artikel ini ditulis, Sumokoin berada di peringkat 665 di Coinmarketcap dengan market cap senilai $3.744.310 USD, volume perdagangan selama 24 jam terakhir sebesar $1.055.470 USD dan maksimal suplai 8.888.888 SUMO.

Written by: Dita Safitri

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU