25.6 C
Jakarta
Jumat, 30 September, 2022

Rekomendasi Pinjaman Online Terbaik Tahun 2020 Terdaftar di OJK, Cek di Sini

Duniafintech.com – Pinjaman online terbaik 2020 harus memenuhi beberapa karakteristik khusus sebagai ciri khas perusahaan fintech yang terpercaya. Pinjaman online adalah solusi bagi Anda yang membutuhkan bantuan dana tunai cepat. Cara pendaftaran pinjaman online yang mudah dan pencairannya yang cepat, membuat layanan keuangan ini menjadi andalan masyarakat.

Munculnya pinjaman online baru dan banyak diincar, tak menjamin mereka adalah yang terbaik. Karena, untuk menjadi terbaik, pinjaman online pribadi terbaik harus memenuhi standar. Salah satu persyaratan pinjaman online bisa dikatakan aman dan terbaik, adalah telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bahkan, hingga per 5 November 2020, OJK telah mencantumkan setidaknya ada 154 perusahaan pinjaman online pribadi atau fintech lending, yang berizin dan terdaftar di OJK. Untuk Anda para calon nasabah, dan ingin menikmati layanan pinjaman online dengan aman, intip rekomendasi pinjaman online terbaik 2020, berikut ini.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah penyedia layanan pinjaman online langsung cair dan 24 jam berbasis aplikasi, dan dapat menjadi alternatif solusi saat membutuhkan dan darurat. Soal keamanannya, aplikasi Kredit Pintar aman karena proses verifikasi ganda agar dana pinjaman Anda tetap terhindar dari penipuan.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Play Store lalu ikut syarat dan ketentuannya. Syarat pengajuan pinjaman online di Kredit PIntar cukup dengan dua tanda pengenal, misalnya KTP dan NPWP, dan disertai dokumen resmi lain.

Plafon pinjamandi aplikasi ini hingga R2,3 juta dengan tenor pinjaman dari 60 sampai 90 hari. Proses pencairan dana pinjaman di Kredit Pintar hanya butuh waktu kurang dari 60 menit. Ada biaya layanan sebesar 10-15 persen dari total pinjaman.  Selain itu biaya keterlambatan 1 persen/hari.

Baca Juga:

Indodana

Selanjutnya Indodana yang merupakan aplikasi pinjaman tanpa kartu kredit. Menariknya, di Indodana Anda akan mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari pulsa gratis atau voucher belanja kalau Anda bisa membayar cicilannya tepat waktu.  

Persyaratan untuk pinjam uang pribadi melalui aplikasi ini kurang lebih sama seperti KTA atau pinjaman online pada umumnya yaitu hanya butuh ponsel pintar, KTP, NPWP, dan sosial media. Plafon pinjaman Indodana hingga Rp8 juta. Dengan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan.

Dana Kini

Pinjaman online terbaik 2020 adalah Danakini dengan 2 jenis pinjamannya, yaitu, Cicilan tanpa kartu kredit untuk beli barang. Layanan Pembiayaan untuk pembelian barang di toko partner yang sudah bekerjasama, dimana Anda bisa membeli barang dengan cara mencicil (tanpa Kartu Kredit ) dengan jangka waktu 6, 12, 18 atau 24 bulan.

Lalu ada Produktif, layanan Pembiayaan untuk pembelian produk-produk di toko partner yang sudah bekerjasama (partner yang sudah bekerjasama adalah Kawan Lama). Produk ini digunakan untuk mendukung usaha produktif anda dengan cara mencicil dengan bunga ringan dan jangka waktu cicilan hingga 24 bulan.

Itulah beberapa daftar aplikasi pinjaman online terbaik 2020, yang aman, terpercaya dan telah terdaftar di OJK, paling direkomendasikan. Perlu diketahui bahwa ketiga pinjaman online diatas termasuk kedalam pemenang DuniaFintech Award 2020. Dari deretan aplikasi di atas, tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, terlebih soal kecocokan finansial kamu. Untuk melihat daftar pinjaman online lainnya dapt klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Butuh Integrasi Pertumbuhan Hijau

JAKARTA, duniafintech.com - UOB Indonesia berpandangan bahwa proses integrasi pertumbuhan hijau ke dalam strategi pembangunan nasional akan menjadi kunci dari pertumbuhan ekonomi berkelanjutan jangka...

Potensi Resesi di Negara Maju Tahun 2023

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani memperkirakan negara maju seperti Amerika Serikat dan Uni Eropa sebagai negara penggerak perekonomian dunia, diprediksi akan memiliki...

Harga BBM Indonesia Masih Lebih Murah Dibanding Negara Lain

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia masih tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan negara-negara lain. Jokowi...

Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan Timpang, Timbulkan Korban

JAKARTA, duniafintech.com - Literasi keuangan dan inklusi keuangan yang timpang, menjadi sorotan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo menyatakan indeks...

Pinjol Cepat Cair: Prosedur Pengajuan & Daftar Aplikasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman yang diajukan via aplikasi di smartphone, dengan proses pencairan dana yang cepat. Saat ini, pinjol yang berizin...
LANGUAGE