30.1 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

ROOT CAR INSURANCE, BUKAN SEKADAR ASURANSI MOBIL BIASA

duniafintech.com – Anda pengemudi kendaraan roda empat? Sering bepergian dengan mobil baik jarak dekat ataupun jarak jauh? Jaminan perlindungan sekiranya dibutuhkan agar Anda tenang berkendara.

Tidak perlu khawatir akan membeli asuransi yang sulit atau sukarnya menunggu proses klaim. Oleh karena itu, dengan kerjasama antara ide kreatif dan teknologi akan menghadirkan kemudahan untuk konsumen. Jadi, pengguna bisa memanfaatkan jaminan perlindungan tersebut dengan cepat, dan hanya berhadapan dengan layer ponsel atau laptop saja.

Mengenal Startup Root Car Insurance

Root Car Insurance adalah perusahaan asuransi yang menciptakan personalisasi produk untuk pengemudi. Kerjasama tim amat dibutuhkan dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Tentunya hasil dan kinerja akan diraih dengan baik. Inilah pula yang ada di perusahaan rintisan ini. Alex Timm selaku CEO dan co-Founder, bersama Dan Manges selaku CTO dan co-Founder mendirikan startup Root Car Insurance.

Root Car Insurance tersedia untuk pengemudi di Ohio dan Arizona. Startup ini berdiri pada tahun 2015 dengan berkantor di Colombus, Ohio. Cara kerja startup ini mudah. Pengguna dapat mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store.

Kami menjual auto insurance sepenuhnya pada sebuah smartphone”. Kata CEO Root Car Insurance kepada media Journal Insurance.

Startup Root meyakini bahwa asuransi mobil harus berakar pada keadilan. Jika Anda berkendara baik, kecil kemungkinannya untuk kecelakaan. Oleh karena itu, pembayarannya tentu tidak akan tinggi. Itulah tesis sederhana dari Root Car Insurance. Intinya adalah pengguna membayar asuransi mobil berdasarkan seberapa berisikonya Anda dalam mengemudi. Dengan demikian, berbasis bagaimana Anda berkendara, bukan siapa Anda.

Di perusahaan ini tanpa agen, tanpa panggilan telepon, tanpa kesulitan karena pengguna dapat memulainya dengan cepat. Pengguna bisa mencoba aplikasi Root di ponsel dengan menguji cara mengemudi untuk dua sampai tiga minggu. Selanjutnya, pilih rencana asuransi mobil pengguna yang direkomendasikan. Mudah, bukan?

Source : joinroot.com

Written by : Fenni Wardhiati

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU