27 C
Jakarta
Kamis, 13 Agustus, 2020

Satoshi Blockchain & Cryptocurrency Conference!

duniafintech.com – Singapura, 16 Juli 2018. ICO dari seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan memenangkan total uang $ 150.000 melalui perlombaan pitching yang akan diadakan di Satoshi United Blockchain Celebration pada tanggal 26 dan 27 Juli ini di Singapura.

Bersamaan dengan acara konferensi, helatan ini akan berfokus pada perayaan akan kesuksesan Blockchain serta mengapresiasi langkah-langkah brilian para pelaku di industri Blockchain. Konferensi akan dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara yang sudah berpengalaman. Ada workshop dan booth pameran ICO. Fokusnya adalah untuk meningkatkan penggunaan dan adopsi teknologi Blockchain untuk segala industri.

Baca juga: Fintech, Chatting, dan Media Sosial Ada Di Netzme

Acara ini juga akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk berhubungan dengan para influencer yang terkenal di dunia Blockchain, membicarakan tren terbaru di dalam industri serta bertukar ide dengan para petinggi.

Malam pitching sekaligus pemberian penghargaan ini akan menjadi bagian yang paling ditunggu dari acara. Penghargaan akan diberikan kepada orang-orang yang berjasa menginvestasikan waktu dan tenaganya di dunia Blockchain. Pemenang pitching akan mendapatkan hadiah total senilai $ 150.000.

Peserta Golden Pitch akan diberi kesempatan mempresentasikan ide mereka di depan 5 juri serta lebih dari 300 peserta. Total hadiah senilai $ 150.000 akan diberikan kepada 3 penerima penghargaan sementara 6 pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah non uang.

Acara penghargaan akan diliput oleh media internasional dan mendapat perhatian dari orang-orang berpengaruh di industri Blockchain. Acara pitching akan dinilai oleh ICO expert, investor privat dan pemimpin berpengaruh.

Tentang Satoshi United – A Blockchain & Cryptocurrency Conference

Satoshi United – A Blockchain & Cryptocurrency Conference merupakan perayaan bagi semua pelaku industri Blockchain. Acara ini akan diadakan di Singapura pada tanggal 26 hingga 27 Juli 2018. 

Konferensi ini merayakan awal era yang hebat dan semua kerja keras dan dedikasi, yang telah mengangkat industri Cryptocurrency & Blockchain. Di mana akan menghadirkan investor, pemimpin pemikiran, penyedia solusi, dan komunitas Blockchain platform untuk mendapatkan manfaat dari inovasi global kreatif yang dibina oleh petinggi dan orang-orang berpengaruh Blockchain.

Baca juga: Gamedex, Proyek Blockchain untuk Penggemar Games

Makan malam investor, sesi obrolan di tepi kolam renang dan kapal pesiar eksklusif dan orang-orang berpengaruh lainnya akan diadakan untuk membangun hubungan investor lebih lanjut sekaligus meningkatkan sosialisasi antar peserta. Anda bisa menantang diri untuk bersaing dengan para visioner lain, mendapatkan inspirasi dari orang-orang hebat untuk mencapai sesuatu yang lebih besar lagi dengan teknologi Blockchain Anda di acara ini.

Press Release

Written by: Dita Safitri

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Aset Kripto Terbaik 2020, Berikut Rekomendasinya Untuk Investasi Anda

DuniaFintech.com - Apakah Anda berencana berinvestasi aset kripto tahun ini? Dengan lebih dari 5000 cryptocurrency di luar sana, memilih mana aset kripto...

7 Fakta Trading Bitcoin yang Wajib Diketahui Para Trader Pemula

DuniaFintech.com - Buat Anda trader kawakan, informasi tentang fakta trading Bitcoin berikut ini bisa jadi sering didengar, namun bagi para trader pemula,...

GudangAda Solusi Pedagang Grosir dan Eceran di Masa Pandemi

DuniaFintech.com - Kebutuhan akan pasokan dan ketersediaan barang merupakan hal utama yang perlu diperhatikan pedagang grosir dan eceran. Di masa pandemi COVID-19,...

Sebelum Berhutang, Kenali Dahulu Perbedaan Pinjaman Produktif dan Konsumtif

DuniaFintech.com - Punya utang sebetulnya wajar-wajar saja, hanya saja jika porsi utang terlalu besar ketimbang pendapatan, tentunya hal ini dikhawatirkan akan membuat...

Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2020 Berdasarkan Kekuatan Finansial

DuniaFintech.com - Perusahaan mana yang menyandang gelar sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik 2020? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, ada beberapa hal yang harus...
LANGUAGE