28.2 C
Jakarta
Kamis, 18 Juli, 2024

Software Manajemen Ini Startup 15Five

duniafintech.com – Perusahaan dan karyawan yang bekerja, tidak mungkin dipisahkan. Keselarasan terjalin melalui umpan balik yang seimbang. Bila itu tidak terjadi, maka diperlukan adanya perubahan ke arah yang lebih baik, salah satunya adalah menggunakan software manajemen, seperti yang ditawarkan dari startup 15Five.

Sebagaimana diinformasikan di media online PRWeb, 15Five adalah cara baru yang fundamental untuk bisnis, memaksimalkan bakat mereka dengan menciptakan sebuah budaya umpan balik. Lebih dari 1.100 perusahaan di seluruh dunia menggunakan platform untuk memungkinkan karyawan merefleksikan keberhasilan diri dan tantangan, tetap fokus pada tujuan utama dan mendapatkan umpan balik reguler dari manajer yang mendukung mereka dalam mencapai potensi.

Jadi, startup software manajemen yang didirikan pada tahun 2011 ini adalah perangkat lunak kinerja karyawan perusahaan. 15Five menawarkan produk menarik, yang bisa menjadi pilihan untuk pengguna, seperti:

  • Weekly Check-in, artinya adalah 15 menit setiap minggu melakukan komunikasi antara manajer dan karyawan. Hal tersebut dapat membakar semangat tim, memacu karyawan berinovasi, manajer memberikan motivasi dan manawarkan dukungan kepada karyawan. Kesimpulannya, manajer dapat membuat sebuah budaya yang mana karyawan merasa didengar, tetap produktif, dan tetap bertanggung jawab.
  • High Fives, maksudnya ialah karyawan diberikan penghargaan atau pujian. Dengan begitu dapat meningkatkan semangat dan memungkinkan manajer untuk visabilitas yang lebih besar.
  • Objektif, lebih lengkapnya adalah OKR (Objective and Key Results). 15Five membantu struktur proses kinerja. Dalam pelacakan kinerja tidak akan mengganggu alur kerja karyawan, sehingga karyawan dapat menetapkan status tujuan setiap minggunya. Dengan demikian, data laporan didapat secara transparan dan manajer bisa memberikan umpan balik.
  • 1-on-1s, adalah alat sederhana untuk merencanakan dan melaksanakan cepat, efektif pada satu pertemuan dengan setiap karyawan pada tim Anda. Dengan menggunakan 1-on-1s di 15Five memungkinkan manajer untuk umpan balik karyawan melalui tindakan cepat, membangun hubungan dengan karyawan, menyediakan pelatihan dan mentoring, dan meningkatkan kinerja secara real-time.

Startup 15Five software manajemen memiliki tim-tim yang berkompeten pada bidangnya masing – masing, beberapa di antaranya adalah,

  • David Hassell, selaku Founder dan CEO
  • Nazar Ivaniv, selaku co-Founder dan CTO
  • Shane Metcalf, selaku co-Founder dan VP Customer Success

Sebagai produk kami sudah matang, itu menjadi jelas bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menambahkan tujuan membantu manajer dan karyawan mencapai tujuan mereka.”  Kata David Hassell.

Dengan demikian, hubungan yang selaras dapat terjalin antara manajer dan karyawan di perusahaan. Tidak ada lagi ketimpangan atau merasa tidak adil, karena sejatinya, setiap posisi memiliki perannya masing – masing demi memajukan perusahaan.

Source : 15five.com

Written by : Fenni Wardhiati

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU