31.3 C
Jakarta
Kamis, 8 Desember, 2022

SATU DEPOSIT UNTUK SEMUA PEMBAYARAN DARI GRIYA BAYAR

duniafintech.com – Griya Bayar adalah perusahaan pengelola pembayaran secara online. Griya Bayar telah menjalin kerjasama dengan BTN yang menghasilkan sistem satu deposit untuk semua pembayaran.

Griya Bayar menyebut layanannya sebagai Payment Point Online Bank (PPOB) yang dikombinasikan dengan network marketing. Layanan tersebut memungkinkan masyarakat umum dapat melakukan pembayaran tagihan listrik, telepon, internet, air, dan TV berlangganan. Tak hanya itu, Griya Bayar juga menyediakan layanan pembelian tiket pesawat, kereta api, pulsa HP dan lain-lain. Semuanya dilakukan secara online. Dengan kata lain, satu deposit bisa untuk semua pembayaran.

Griya Bayar dibangun dengan sistem yang handal dan stabil serta didukung oleh staf berpengalaman dan manajemen yang profesional. Server Griya Bayar beroperasi selama 24 jam nonstop. Pengguna cukup memerlukan laptop atau komputer PC yang terkoneksi dengan internet untuk melakukan pembayaran melalui Griya Bayar.

Tak hanya digunakan sendiri, Griya Bayar juga membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi mitra kerja. Maksudnya, pengguna bisa berperan sebagai loket PPOB di daerahnya masing-masing. Dengan mendaftarkan diri sebagai loket PPOB, pengguna berhak untuk mendapatkan keuntungan (fee) dari setiap transaksi yang dilakukan. Sistem Griya Bayar telah menjangkau seluruh berbagai wilayah Indonesia, misalnya Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Di samping itu, Griya Bayar tidak memasang target penjualan kepada setiap loket PPOB yang menjadi mitra kerjanya. Mitra kerja Griya Bayar juga tidak terikat dengan jangka waktu kerjasama. Hasil yang diperoleh oleh loket PPOB tergantung dari seberapa banyak jumlah transaksi PPOB yang tercatat setiap harinya. Menariknya, kesempatan menjadi loket PPOB tersebut tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Jadi, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Griya Bayar kepada loket PPOB yang menjadi mitra kerjanya. Selain gratis biaya pendaftaran, fee yang ditawarkan kompetitif. Fee ini bisa dilihat di web Griya Bayar yang senantiasa di-up date. Fee untuk tiket pesawat Air Asia, contohnya, adalah Rp12 ribu per tiket. Lalu, pulsa Smartfren pascabayar Rp 1.200, Telkomsel pascabayar Rp 900, BPJS Kesehatan Rp 1.200, dan Telkom Pay Rp 1.650 untuk setiap transaksi.

Griya Bayar mengklaim transaksi yang ditawarkan berlangsung cepat dan akurat serta 24 jam nonstop setiap hari secara realtime. Pengguna yang mengalami kesulitan atau memerlukan informasi tambahan pun bisa menghubungi support online customer service via berbagai channel komunikasi.

Sistem deposit Griya Bayar menggunakan sistem tiket sehingga saldo bisa terinput otomatis asal transfer sesuai nominal yang tertera pada SMS tiket. Jadi, sebelum pengguna melakukan transfer, maka harus melakukan request tiket terlebih dulu ke sistem Griya Bayar.

Untuk mengisi saldo deposit PPOB melalui Griya Bayar caranya sangat mudah karena Griya Bayar telah bekerja sama dengan sejumlah bank besar di Indonesia. Deposit melalui transfer bank minimal Rp50 ribu tanpa batasan maksimal sesuai kebutuhan loket PPOB dan downline yang dimiliki. Deposit juga bisa dilakukan melalui teller bank, ATM, SMS banking, phone banking, dan internet banking.

Source: griyapayment.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE