30 C
Jakarta
Rabu, 30 September, 2020

SEICO Model, Perlindungan Investor ICO di Dunia

duniafintech.com – Konferensi “Bagaimana Mengembangkan Cryptocurrency” diadakan tanggal 4 Juni, di London, Inggris. Ahli ICO Investment Finance mengusulkan SEICO Model, merupakan versi upgrade ICO yang bertujuan melindungi investor dari kerugian karena ICO palsu atau kegagalan memperoleh keuntungan setelahnya.

Ini merupakan langkah baru yang cukup bagus mengingat belakangan banyak sekali perusahaan-perusahaan abal-abal mencoba menawarkan ICO yang pada akhirnya membuat para investor rugi, sehingga diciptakanlah SEICO Model.

SEICO (Secure and Ensured ICO – ICO 3.0) adalah terobosan paling revolusioner dari ICO. Cara ini memastikan investor mampu menghadapi perubahan pasar yang dramatis. SEICO adalah ICO yang menggabungkan dua bentuk ICO Terjamin (Secured ICO) dan ICO Pasti (Insured ICO). Jika ICO Terjamin mengurangi risiko investasi, ICO Pasti akan meningkatkan marjinnya lebih jauh.

Baca juga: CREDITS SOROTI MASA DEPAN BLOCKCHAIN DI INDIA

Apakah itu ICO Terjamin?

ICO Terjamin adalah ICO yang dijamin oleh hak pembelian ICO. Ini memungkinkan pembeli membayar sebagian saja dari harga paket yang hendak dibeli sambil melacak bagaimana perkembangan harganya. Ketika token dari proyek mengalami kenaikan, investor dapat membayar sisanya untuk mendapatkan sisa token yang ia beli.

Misalnya, Sarah menggunakan uang $ 500 untuk membeli 10.000 paket ICO Terjamin senilai $ 5.000. Pertama, Sarah akan menerima 1.000 Token. Kemudian saat harga token meningkat beberapa kali di pasaran, Sarah masih dapat menggunakan $ 4.500-nya lagi untuk membeli 9.000 token yang tersisa untuk dijual dan dinikmati keuntungannya. Jika dia merasa ICO tidak menjanjikan, ia bisa berhenti berinvestasi tanpa harus menanggung risiko apa pun.

Baca juga: PROGRAM BARU DAN ICO OVATO RILIS

Apakah Itu ICO Pasti?

ICO Pasti adalah ICO yang dijamin oleh nilai mata uang (biasanya berupa BTC atau ETH). Jika setelah Anda membeli token, BTC / ETH terus meningkatkan nilainya, sementara proyek masih dalam tahap pengembangan. Investor akan mengganti selisih dari harga pembelian. Ini adalah keuntungan terbesar untuk keamanan ICO Pasti untuk berinvestasi dan menghasilkan keuntungan yang jauh lebih banyak dibandingkan ICO konvensional.

Fondo Coin – Proyek SEICO Pertama di Dunia

Fondo Coin mendapatkan banyak apresiasi dari para investor ahli karena berhasil mengkombinasikan SEICO dengan model kain berbasis exchange dengan menggunakan laba kuartalan. Model semacam ini sebelumnya sudah sukses digunakan oleh Binance Coin, Kucoin Share hingga Huobi Token.

Fondo Network, Sentral Exchange akan menggunakan 40% dari pendapatan kuartalannya untuk membeli FDC untuk memastikan pertumbuhan FDC yang berkelanjutan. Dengan demikian, investor FDC akan menikmati keuntungan ganda dari meningkatnya harga BTC / ETH dan pertumbuhan FDC yang stabil.

Source: bitcoinist.com

Written by: Dita Safitri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Paris Saint-German Tanda Tangani Kontrak dengan Perusahaan Blockchain Sorare

DuniaFintech.com – Tim sepakbola terkemuka asal Prancis, Paris Saint-Germany (PSG) menjadi klub Eropa terbaru yang menandatangani kesepakatan lisensi dengan perusahaan Blockchain Sorare. Perusahaan...

Hati-Hati Dengan Praktik Fintech Ilegal, Tawarkan Pinjaman Lewat SMS

DuniaFintech.com – Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menyatakan aktivitas penawaran dari fintech ilegal makin marak di tengah masyarakat. Mereka biasanya menyasar...

BukuWarung Raih Pendanaan Hingga Puluhan Juta Dolar

DuniaFintech.com - Penyelenggara teknologi keuangan (fintech) untuk pembukuan dan kas, BukuWarung disebut meraih pendanaan hingga puluhan juta Dollar Amerika Serikat. Hal ini...

Hikmah Pandemi, Indonesia Punya Moment untuk Penguatan Kedaulatan Digital

Duniafintech.com - Memasuki era digital merupakan sebuah keniscayaan disaat seperti ini. Hampir semua aktivitas manusia sudah bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital....

Walaupun Kredit Macet Industri Fintech Lending Naik, AFPI Pastikan Masin Aman

DuniaFintech.com – Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama (AFPI) menyatakan bahwa industri fintech lending naik. Hal ini terlihat dari adanya peningkatan rasio wanprestasi pengembalian...
LANGUAGE