33.4 C
Jakarta
Jumat, 1 Juli, 2022

7 Situs Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit, Sudah Pernah Coba?

Salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis adalah dengan menambang atau mining. Nah, cara ini cocok untuk kamu yang tidak memiliki modal tetapi ingin memiliki bitcoin juga. Ada beberapa situs mining bitcoin gratis tanpa deposit yang bisa kamu kunjungi. Apa saja itu?

Sebelumnya, mining bitcoin adalah proses pencarian mata uang digital menggunakan perangkat komputer canggih untuk memecahkan masalah matematika kompleks. Menambang bitcoin ini merupakan aktivitas dalam cryptocurrency yang banyak sekali dilakukan oleh orang di seluruh dunia.

Daftar Situs Website Mining Bitcoin Gratis

Berikut ini beberapa situs website yang menyediakan mining bitcoin gratis tanpa deposit.

1. Bitzfree

Bitzfree merupakan situs website yang menyediakan layanan menambang bitcoin gratis tanpa deposit. Saat kamu mendaftarkan akun di website ini, kamu akan mendapatkan 20 Ghs yang diberikan gratis. Di samping itu, kamu juga akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk meningkatkan kecepatan penambang sebesar 10 persen setiap kali kamu memasuki website ini.

Salah satu bentuk keamanan yang harus kamu lewati jika ingin mengakses Bitzfree adalah verifikasi robot. Hal ini akan membuat para pengakses melakukan berbagai rangkaian yang diberikan website untuk membuktikan bahwa dia bukan robot.

Website ini memberikan pilihan kepada pengguna untuk menggunakan atau menduplikasi kecepatannya setiap hari.  Kamu juga dapat meningkatkan kecepatan menambang bitcoin di website ini dengan mengikuti media sosial Bitzfree dan mengerjakan tugas-tugas yang diminta oleh website. Dengan begitu, kamu berpeluang untuk mendapatkan koin lebih banyak.

Baca Juga :

Fatwa Haram Crypto dari MUI, Ini Penjelasannya

Kripto Seperti Bitcoin Tak Melulu Haram, Teliti Penjelasan MUI Ini

Hingga saat ini, Bitzfree memiliki pengguna yang sangat banyak karena layanannya yang memberikan opsi gratis dalam menambang kripto ini. Meski mereka juga memiliki layanan berbayar untuk mendapatkan bitcoin.

SAKSIKAN VIDEO BERIKUT

2. EOBOT

EOBOT bisa dikatakan sebagai situs penambangan bitcoin gratis tanpa deposit pertama di dunia, dan termasuk paling banyak digunakan di dunia. Melalui situs website ini, kamu bisa mendapatkan profit dengan menambang secara gratis.

Situs website yang telah berdiri sejak 2013 ini berpusat di Amerika Serikat. Selain memiliki situs website, kamu juga bisa mengakses layanannya dengan mendownload aplikasinya di gadget.

Untuk cara menambang gratis di EOBOT, kamu bisa menggunakan rangkaian perangkat lunak yang telah disediakan, atau menggunakan komputer atau kartu VGA laptop. Hal yang harus kamu lakukan adalah mendaftar di situs website resminya, kemudian isi formulir yang diminta secara lengkap dan benar.

Pihak EOBOT akan mengirimkan email verifikasi untuk memvalidasi data diri kamu. Setelah diverifikasi, kamu dapat masuk ke situs dan mencari produk-produk yang kamu inginkan. Kemudian, klik faucet untuk mendapatkan GH.

Di samping melakukan penambangan gratis, situs ini juga memiliki layanan mining bitcoin berbayar, kamu bisa menyewa komputer yang disediakan oleh situs website ini, dan akan mendapatkan fasilitas kecepatan (GH) dari situs website ini.

3. CryptoTab

Bagi yang tidak ingin ribet, CryptoTab ini bisa banget untuk digunakan. Pasalnya, CryptoTab menawarkan layanan menghasilkan bitcoin hanya dengan menggunakan browser Google Chrome.

Untuk mengaksesnya, pengguna hanya perlu mendownload ekstension, kemudian memasangkannya ke browser chrome pengguna. Setelah itu, setiap kali menggunakan browser, pengguna secara tak langsung juga melakukan mining.

Jika melakukan hal tersebut secara terus menerus, maka kamu akan mendapatkan bitcoin. meski demikian, CryptoTab juga masih banyak diragukan, sebab ekstension ini hanya bisa ditambang dengan menggunakan GPU, bukan menggunakan CPU melalui browser.

4. Miner Farm

Miner Farm merupakan salah satu situs penambangan cloud mining yang memberi Hashing gratis sebesar 100 Ghs kepada setiap pengguna barunya yang mendaftar. Sistem di penambangan miner farm ini dilakukan seperti simulasi permainan, yaitu pengguna bisa melakukan transaksi jual beli inventori untuk menambah kecepatan miningnya.

Nah, kamu bisa mengaktifkan penambangannya dengan cara yang mudah, dengan membuka halaman my inventory, lalu tinggal aktifkan semua peralatan yang tersedia untuk melakukan mining bitcoin.

5. Crypto Farming

Situs website Crypto Farming merupakan situs yang termasuk dalam game atau permainan simulasi penambangan bitcoin yang punya kemiripan dengan miner farm. Kamu dapat membangun penambangan kamu sendiri menggunakan perangkat yang telah kamu pilih.

Setiap hashing yang kamu peroleh, dapat ditukar dengan koin, atau kamu juga bisa melakukan withdraw dengan mata uang dolar atau ethereum.

6. Micro BTC

Situs mining bitcoin gratis tanpa deposit selanjutnya adalah Micro BTC yang merupakan layanan cloud mining yang memungkinkan kamu untuk melakukan penambangan bitcoin tanpa harus berinvestasi pada hardware atau perangkat keras yang mahal.

Micro BTC memiliki layanan paket gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan bitcoin. paket ini memberikan kamu kesempatan untuk menambang dan menikmati keuntungan secara gratis. Hanya saja, keuntungan yang bisa kamu raih dari mining gratis ini tidak banyak, berbeda dengan menambang menggunakan hardware yang memiliki kapasitas terbaik.

Paket gratis yang ditawarkan situs ini merupakan paket paling dasar yang diberikan untuk orang-orang yang ingin melakukan demo karena tidak percaya dengna sistem yang dimiliki Micro BTC. Penambang akan mendapatkan 30 GH/s gratis dengan kontrak seumur hidup. Artinya, pengguna bisa menggunakan layanan ini selama-lamanya tanpa membayar.

7. Crypto Mining Farm

Crypto Mining Farm merupakan salah satu website yang memberikan layanan penambangan secara gratis. Setiap pengguna baru akan diberikan 50 Ghs yang bisa digunakan seumur hidupnya. Situs website yang berpusat di Thailand ini, selain memiliki layanan gratis yang bisa digunakan seumur hidup, juga punya layanan dengan kontrak yang murah per bulan atau per tahunnya.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa situs mining bitcoin gratis tanpa deposit buat kamu yang ingin mencoba mendapatkan keuntungan dari cryptocurrency, tetapi tidak memiliki modal. Deretan situs di atas juga bisa digunakan untuk orang-orang yang ragu menggunakan layanan berbayarnya. Tentu saja, hasil yang akan didapatkan tidak sebanyak dari layanan berbayar, tetapi kembali lagi, jika bisa gratis, kenapa tidak dicoba dulu. 

 

Penulis: Kontributor

Editor: Anju Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Investasi Emas untuk Pemula, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas untuk pemula, apakah susah? Tentu saja tidak. Bahkan, caranya gampang sekali. Seperti diketahui, emas memang bukan hanya populer sebagai...

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Harga Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

JAKARTA, duniafintech.com - Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal....

Nomor 6 Terbanyak di Twitter, Elon Musk Punya 100 Juta Followers

JAKARTA, duniafintech.com - Orang terkaya di bumi, Elon Musk kini memiliki 100,2 juta followers di Twitter, platform media sosial yang juga dimilikinya tersebut.  Menurut data...

Mengenal Helium Jaringan Nirkabel Berbasis Blockchain, Pemilik Token Kripto HNT Coin

JAKARTA, duniafintech.com - Helium (HNT) adalah jaringan bertenaga blockchain terdesentralisasi untuk berbagai perangkat yang berhubungan dengan Internet of Things (IoT).  Dilansir dari Coinmarketcap, mainnet Helium...

Berita Bitcoin Hari Ini: Terseret Gejolak Pasar Kripto, Negara Ini Terancam Bangkrut 

JAKARTA, duniafintech.com - Berita Bitcoin hari ini datang dari negara El Salvador. Keputusan negara yang terletak di Amerika Tengah untuk mempertaruhkan ekonomi negaranya pada...
LANGUAGE