30.1 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

Sosok Ahli Keuangan Digital di Balik Lounge Milik Dinar Candy

JAKARTA, duniafintech.com – Selebritis sensasional Dinar Candy telah meluncurkan lounge Candy Super Lounge, pekan lalu. Mereka juga memperkenalkan tim mereka, salah satunya adalah Eric Wicaksono, seorang ahli keuangan yang telah membawa inovasi dan visi baru ke dunia hiburan.

Eric Wicaksono, selaku inovator muda di industri keuangan, memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke dunia hiburan dengan mendirikan Candy Super Lounge. Dengan latar belakang yang kuat di bidang keuangan dan fintech, termasuk perannya sebagai pendiri Udana.id dan mantan CEO Tennet Depository Indonesia, Eric membawa perspektif yang unik ke dalam proyek ini.

Sosok Ahli Keuangan Digital di Balik Lounge Milik Dinar Candy

Pengalamannya yang luas dalam manajemen keuangan dan strateginya yang visioner menjadi kunci dalam menciptakan konsep Candy Super Lounge yang berbeda dari klub malam lainnya.

Sosok Ahli Keuangan Digital di Balik Lounge Milik Dinar Candy
Eric Wicaksono

“Industri ini sedang ramai. Saya menjalankan misi untuk membawa teknologi digital keuangan atau financial technology (fintech) ke industri ini. Tujuannya agar semua berjalan efisien dan transparan,” kata Eric.

Dengan latar belakang akademis yang kuat dan pengalaman profesional yang luas, Eric Wicaksono membuktikan bahwa keterampilan dan pengetahuan di dunia keuangan dapat diaplikasikan secara efektif di industri hiburan.

Candy Super Lounge merupakan tujuan inovasi dan visi strategis dapat menciptakan sesuatu yang luar biasa di luar zona nyaman seorang profesional keuangan.

“Penerapan teknologi keuangan itu bukan hanya di kebutuhan sehari-hari saja. Tentu juga di semua industri,” tegasnya.

Eric menyatakan bahwa inspirasi untuk mendirikan Candy Super Lounge datang dari pengalamannya dalam mengelola bisnis keuangan yang membutuhkan ketelitian dan inovasi. “Saya melihat banyak kesamaan antara mengelola keuangan dan menciptakan tempat hiburan. Keduanya membutuhkan strategi yang matang, eksekusi yang tepat, dan inovasi yang terus menerus,” ujar Eric.

Candy Super Lounge dirancang dengan konsep unik yang menggabungkan pengalaman hiburan kelas atas dengan sentuhan teknologi canggih. Setiap lantai menawarkan tema yang berbeda, memberikan pengalaman yang beragam bagi para pengunjung.

Menurut Eric ini merupakan mengintegrasikan elemen-elemen keuangan dan teknologi ke dalam dunia hiburan, menciptakan sebuah tempat yang tidak hanya menghibur tetapi juga berkelas dan modern.

Sosok Ahli Keuangan Digital di Balik Lounge Milik Dinar Candy

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU