28.3 C
Jakarta
Kamis, 18 Juli, 2024

Startup DeFi Pillow Dapat Suntikan Dana dari Elevation Capital dan Investor Malaikat 

JAKARTA, duniafintech.com – Startup Decentralized Finance (DeFi), Pillow, mendapatkan suntikan dana sebesar $ 3 juta (Rp43 miliar) dalam pendanaan awal yang dipimpin oleh Elevation Capital dan sejumlah investor malaikat kripto terkemuka. 

Adapun investor malaikat tersebut yaitu Scott Lewis (Co-founder, DeFi Pulse), JD Kanani & Sandeep Nailwal (Co-founder, Polygon), Prabhakar Reddy (Co-founder, FalconX), dan Aniket Jindal (Co-founder, Biconomy) dan pendukung industri seperti Ramakant Sharma (Livspace), Farid Ahsan (Sharechat), Kush & Sambhav (FamPay), dan Mukund Jha (Dunzo). 

Suntikan dana itu akan digunakan untuk membangun strategi DeFi penghasil alfa untuk aset kripto populer termasuk $BTC, $ETH, dan stablecoin populer, mempercepat ekspansi global, membangun komunitas pengguna yang kuat, dan membangun merek agar DeFi dapat diakses di seluruh dunia.  

“Kami ingin menciptakan masa depan di mana aksesibilitas ke keuangan terdesentralisasi didemokratisasi, jika tidak lebih dari keuangan tradisional. Kami memenuhi visi ini dengan membiarkan pengguna kami mendapatkan akses ke hasil DeFi dengan cara yang sederhana, aman, dan terjamin,” kata Arindam Roy, CEO dan salah satu pendiri, Pillow. Dilansir dari entrepreneur, Sabtu (5/2). 

Baca Juga:

Dilansir dari theoutreach, Pillow didirikan pada tahun 2021 oleh Arindam Roy, Rajath KM, dan Kartik Mishra. Pillow merupakan komunitas untuk pengguna di seluruh dunia membantu untuk mengakses platform yang menghasilkan minat  pada aset kripto dengan berinvestasi dalam strategi DeFi yang dikelola secara aktif dan dibuat oleh tim. 

“Pengguna Pillow telah menunjukkan keyakinan  pada platform kami dalam program akses pribadi kami, dan kami berada di jalur yang tepat untuk menskalakan ini ke tingkat yang lebih tinggi,”terang Arindam Roy. 

“Kami berterima kasih atas bimbingan  Elevation Capital saat kami tumbuh berkembang, bersama dengan beberapa pembuat terbaik di ruang Web 3.0, termasuk Sandeep, JD, Prabhakar, dan Aniket,” tambahnya. 

Arindam melihat ada tantangan yang dihadapi Pillow untuk beberapa waktu kedepan. Tantangannya yaitu membuat Pillow menjadi sederhana dan cukup ramah pengguna untuk diadopsi secara massal. Selain itu, menciptakan platform investasi DeFi yang aman, dapat diakses, tanpa batas, dan membuat DeFi dapat diakses oleh semua orang secara global. 

“Untuk menghilangkan kerumitan, strategi investasi Pillow dikuratori dan dikelola secara aktif. Selain itu, perusahaan menawarkan investasi 1-klik dengan potensi hasil tinggi dan tanpa biaya transaksi (dikenal di dunia kripto sebagai biaya gas) dan rantai serta token yang mendasarinya,” jelas Arindam. 

Berbicara tentang investasinya di Pillow, Scott Lewis salah satu investor malaikat (dari DeFi Pulse) mengatakan , “Saya senang bermitra dengan mereka dalam perjalanan mereka karena mereka menjadi platform aksesibilitas DeFi tanpa batas pertama di dunia,” ungkapnya. 

Pillow tersedia untuk diunduh di Google Playstore dan Apple App Store, dan akan memberi pengguna berupa strategi dan tingkat pasar untuk aset kripto populer yang mencakup $USDC, $USDT, $BTC, dan $ETH.

 

 

 

Penulis: Kontributor / Achmad Ghifari

Editor: Anju Mahendra

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU