25.4 C
Jakarta
Senin, 15 Juli, 2024

Startup Fintech Ini Kerjasama Dalam Pembayaran Global

duniafintech.com – Startup Fintech, Qwikwire mengumumkan telah menandatangani kesepakatan bersama Satoshi Citadel Industries, yang bertujuan untuk mengembangkan penerimaan pembayaran melalui transaksi kripto secara global. Satoshi Citadel Industries merupakan perusahaan fintech dan kripto terbesar asal Filipina.

Tujuan Kerjasama Qwikwire dan Satoshi Citadel Industries

Bergabungnya startup fintech, Qwikwire dengan Satoshi Citadel Industries akan berkolaborasi melakukan pengembangan kemampuan situs berbasis Blockchain AQWIRE untuk memproses pembayaran kripto selain dari saluran konvensional yang berbeda seperti kartu kredit/debi, bank internasional transfer, dan SWIFT melakukan pengiriman pesan transaksi atau perintah secara aman antar lembaga keuangan bank atau non-bank.

Qwikwire Startup Fintech Terbaik di Asia Tenggara Versi Rice Bowl’s National Division

Pihak Qwire mengatakan bahwa menerima transaksi kripto akan semakin memperkuat platform milik mereka, AQWIRE.

Pendiri Qwikwire da Chief Eksekutif Officer, Ray Refundo juga menambahkan, kesepatakan ini terjadi dikarenakan perusahaan kami sudah melihat adanya pembeli yang berminat membeli properti melalui mata uang virtual yang berasal dari Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, UAE, Timur Tengah.

Sekedari infomasi tambahan, startup fintech, Qwikwire merupakan pengembang terkemuka yang memberikan solusi terkait properti dari SaaS Property Management ke SAP perangkat lunak penagihan dan penagihan terintegrasi.

Oleh karena itu, untuk semakin mendekatkan diri dan memudahkan para pembeli properti dari pengembang properti yang bergabung dengan platform mereka, mereka mengembangkan pembayaran kripto pada platform AQWIRE. Bukan hanya itu saja, pengembangan pembayaran kripto ini juga akan memberikan pengembang properti Filipina cara yang lebih mudah untuk menjual properti ke pasar luar negeri, karena pembayaran kripto akan memungkinkan pembayaran lebih cepat dan real time untuk transaksi lintas batas.

Untuk mendukung pengembangan pada platform AQWIRE, perusahaan ini juga melakukan penggalangan dana dari penjualan token yang ditargetkan akan mendapatakan $ 15 juta.

Selain untuk pengembangan platform, dana tersebut juga digunakan untuk persiapan untuk lebih memperbanyak lagi para pengembang properti baik itu dari Filipina ataupun mancanegara yang bergabung dan menggunakan platform AQWIRE.

Source: Qwikwire.com

Written by: Febrian Surya

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU