29.6 C
Jakarta
Selasa, 28 Juni, 2022

Co-Founder Apple Steve Wozniak Membeli Bitcoin Seharga $700

duniafintech.com – Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple (AAPL), mengungkapkan kepada CNBC dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia membeli Bitcoin senilai  $700 per BTC.

Wozniak, melihat mata uang digital yang baru beberapa tahun muncul ini mulai lepas landas. Bitcoin telah hampir tiga kali lipat sejak awal tahun 2017, dan mencapai level tertinggi dengan nilai sekitar $3000 per BTC pada bulan Juni, dan sekitar $2.760 pada penulisan ini.

Meskipun ada pertanyaan tentang keberlanjutan nilai mata uang ini dalam jangka panjang, dalam tulisan ini tidak ada keraguan apabila dikatakan bahwa Wozniak telah meraup keuntungan luar biasa dari pembeliannya.

Dan berapa banyak uang yang akan Anda hasilan jika Anda mengikuti pendiri Apple untuk berinvesatsi di Bitcoin?

Jika Anda belajar dari Wozniak, membeli Bitcoin saat berada di level $700, Anda akan melihat pengembalian di area $2000 per BTC hari ini, atau lebih dari 3,8x investasi awal Anda.

Baca juga: Ini Dia Daftar Perusahaan Seluler yang Tergiur Menjajaki Blockchain

Sulit untuk menilai dengan tepat berapa banyak uang Wozniak yang diperoleh atas investasinya karena dia tidak mengungkapkan dengan tepat berapa banyak mata uang digital yang dia dapatkan saat harganya $700 per BTC. Dengan sekitar 80% dari 21 juta total Bitcoin yang beredar saat ini, potensi pengembalian investasi yang besar tentu tinggi.

Alasan Wozniak dalam berinvestasi Bitcoin adalah karena dia penasaran lebih dari yang lainnya.

Wozniak menjelaskan kepada CNBC bahwa dia pertama kali tertarik pada Bitcoin saat dipasarkan dengan harga $70. Seandainya dia benar-benar membeli pada saat itu, investasinya sekarang akan bernilai lebih dari 38x.

Minat Wozniak dalam mata uang nampaknya bertujuan untuk bereksperimen dengan cara baru dalam melakukan transaksi keuangan. Dia penasaran bagaimana bisa berbelanja dengan Bitcoin di restoran, hotel, dan toko.

“Ini tidak mudah dilakukan, tapi sudah sampai di sana, saya hanya bermain-main mencoba bagaimana membeli dan menjual barang-barang dan saya tidak peduli saya kehilangan banyak uang, tapi sekarang saya sedang berjalan,” ucapnya dilansir dari investopedia.

Baca juga: Prediksi Mata Uang Tunggal Dunia: Bitcoin

-Arina Calista Putri-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bengkel Spesialis Mercy, Ini Daftar Lengkapnya

JAKARTA, duniafintech.com – Bengkel spesialis Mercy terdekat adalah tempat yang paling dicari oleh pengguna mobil keluaran Jerman ini. Di samping lantaran membutuhkan perawatan khusus, di...

Tahapan Investasi P2P Lending Syariah, Jadi Solusi Keuangan

JAKARTA, duniafintech.com – Tahapan investasi P2P lending syariah kali ini bisa dijadikan solusi, jika Anda mencari investasi yang terpercaya dan menawarkan imbal hasil yang...

Dangdut Verse Sempat Trending di Twitter, Gabungan Antara Musik dengan Dunia Kripto

JAKARTA, duniafintech.com - Frasa dangdut verse atau D'verse sempat menjadi trending di media sosial Twitter. Musik lokal menjadi pilihan investasi digital baru melalui token...

Cara Transfer ShopeePay ke DANA 2022, Gampang Loh! 

JAKARTA, duniafintech.com – Pada dasarnya, cara transfer ShopeePay ke DANA atau juga cara transfer DANA ke ShopeePay sangat gampang. Namun, memang banyak pengguna belum mengetahui...

Pendanaan P2P Lending Syariah? Wajib Catat Ya

JAKARTA, duniafintech.com – Pendanaan P2P Lending Syariah? apa saja tahapannya ya. Berinvestasi kini bisa lebih mudah hanya melalui aplikasi fintech. Salah satu pilihannya, anda...
LANGUAGE