33.7 C
Jakarta
Minggu, 23 Juni, 2024

Suku Bunga Deposito Bank Digital Tawarkan Cuan Besar, Yuk Intip!

JAKARTA, duniafintech.com – Suku bunga bank digital deposito banyak yang menawarkan dengan bunga yang berbeda-beda. Tentunya, anda ingin mencari bunga deposito yang dapat mengoptimalkan keuangan dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Berikut suku bunga deposito bank digital yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan cuan lebih besar.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia Kolaborasi dengan 6 Fintech, Bank OCBC NISP Wujudkan Inklusi Keuangan

Suku Bunga Bank Digital

  1. Sea Bank-Suku Bunga Bank Digital

Sea Bank menawarkan tingkat suku bunga deposito sebesar 7 persen per tahun dengan tenor mulai dari 1 bulan dan saldo minimum Rp1 juta 

Kendari demikian, Sea Bank menawarkan tenor deposito selama 1 sampai 3 bulan. Tingkat suku bunganya sebesar 6 persen per tahun untuk tenor 1 bulan dan 7 persen per tahun. 

  1. Allobank

Allobank menawarkan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan. Besaran bunga deposito yang ditawarkan oleh Allobank berbeda-beda. Namun untuk setoran awal sebesar Rp10 juta. Berikut adalah rincian tingkat bunga deposito di Allobank:

– Nominal deposito sebesar Rp10 juta – Rp100 juta untuk seluruh tenor, tingkat bunga depositonya sebesar 4 persen.

– Nominal deposito sebesar Rp100 juta – Rp500 juta, tingkat bunga deposito untuk tenor 1 bulan adalah 4 persen dan tenor lainnya adalah 4,25 persen.

– Nominal deposito sebesar Rp500 juta – Rp1 miliar, tingkat bunga deposito untuk tenor 1 bulan adalah 4,75 persen dan tenor lainnya adalah 5 persen.

– Nominal deposito di atas atau sama dengan Rp1 miliar, tingkat bunga deposito untuk tenor 1 bulan adalah 5,75 persen dan tenor lainnya adalah 6 persen.

  1. Jenius

Jenius menawarkan tiga jenis produk deposito dengan penggunaan berbeda-beda. Diantaranya Flexi Saver dengan jenis deposito yang memungkinkan nasabah menyetor dan menarik tunai tanpa dikenakan pinalti.

Kemudian, Dream Saver dengan jenis deposito yang dapat autodebet dari rekening nasabah. Kemudian nasabah juga bebas untuk menentukan jumlah setoran dan periode waktu. Terakhir, Maxi Saver yaitu jenis deposito berjangka yang membebaskan nasabah untuk menentukan jumlah setoran, periode tenor dan metode perpanjangannya. 

Bunga deposito yang ditawarkan berbeda-beda sesuai dengan jenis deposito yang dipilih. Untuk Flexi saver dan Dream saver, bunga depositonya adalah 2,5 persen per tahun.

Baca juga: Terpilih Kembali Menjadi Gubernur Bank Indonesia, Ini Fokus Perry Warjiyo Lima Tahun Mendatang

Suku Bunga Bank Digital

  1. Blu by BCA Digital

Anak usaha dari Bank BCA menawarkan produk deposito bernama bluDeposit yang bisa diikuti dengan saldo minimal sebesar Rp 1 juta dan tenor mulai dari 1-12 bulan. 

Nasabah bebas menarik dana deposito sebelum jatuh tempo tanpa harus dikenakan biaya penalti.

Berikut nominal deposito yang diberikan oleh blu:

– Untuk nominal deposito antara Rp1 juta hingga Rp9.999.999, bunga yang diberikan sebesar 3,5 persen per tahun.

– Untuk nominal deposito antara Rp10 juta hingga Rp99.999.999, bunga yang diberikan sebesar 3,75 persen per tahun.

– Untuk nominal deposito sebesar Rp100 juta, bunga yang diberikan sebesar 4 persen per tahun.

  1. Bank Jago

Bank ini menawarkan lima produk deposito dengan jenis bunga yang berbeda-beda. Produk tersebut yaitu Kantong Utama, Kantong Bayar, Kantong Nabung, Kantong terkunci dan Kantong Investasi. Kelima produk tersebut menawarkan bunga deposito mulai dari 0,5 peren hingga 5 persen. 

Baca juga: Bank Indonesia Catat Kinerja Neraca Pembayaran Capai US$6,5 Miliar

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU