24.5 C
Jakarta
Sabtu, 13 Agustus, 2022

Tambah Wawasan Sambil Bandingkan Poduk di IMONEY

duniafintech.com – Dua hal unik yang bisa didapatkan di IMoney adalah tambah wawasan sambil bandingkan produk. Tentu saja yang demikian itu bisa bermanfaat sangat baik untuk kita sebagai pengguna.

Imoney didirikan pada tahun 2012 oleh Ching Wei Lee dan Bruno Araujo. Lee berpengalaman delapan tahun dalam bidang investasi. Ia selaku co-Founder dan CEO. Sedangkan Bruno Araujo pernah menjabat Senior Head of Product at CIMB Malaysia. Di Imoney, ia selaku co-Founder dan COO. Bruno Araujo berpengalaman lebih dari sepuluh tahun di perbankan.

Berkantor di Kuala Lumpur, Malaysia, Imoney membantu masyarakat Malaysia untuk membuat keputusan tepat pada uang mereka. Di perusahaan ini pengguna dapat melihat daftar lengkap produk keuangan dan membandingkannya. Dalam mencari produk, pengguna amat dimudahkan tanpa perlu beranjak ke mana pun, karena dapat mengaksesnya melalui laptop dan ponsel. Bukan itu saja, pengguna juga bisa mempelajari tentang keuangan melalui artikel yang disajikan.

Tujuh menu unggulan yang terdapat di portal IMoney, ialah :

  • Kartu Kredit. Di sini pengguna dapat mencari kartu kredit berdasarkan fitur “yang paling populer”, atau mencari berdasarkan sepuluh top kartu kredit, best cashback, dan lain-lain.
  • Pada menu ini, terdapat fitur terbaru yaitu Broadband Coverage Check. Pengguna dapat mengisi nama jalan atau nama gedung, dan kode pos (opsional) untuk memeriksa cakupan broadband di wilayah tersebut.
  • Banyak fitur yang dapat dimanfaatkan pengguna, seperti Islamic Personal Financing, Small Business Loan, Home Loan, dan lain – lain.
  • Simpanan dan Investasi. Untuk membandingkan produk deposito, pengguna dapat memperolehnya bisa dengan mengisi hal-hal sebagai berikut: jumlah yang disimpan, tenor, tipe deposito (dasar, junior, senior), pilihan promo, Islami, dan pilihan institusi keuangan.
  • Asuransi, pengguna dapat memanfaatkan pilihan proteksi seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi mobil.
  • Tools. Ada empat fitur yang bermanfaat di sini, seperti Kalkulator Pajak Penghasilan, Kalkulator Pinjaman Rumah, Pencarian Pintar Kartu Kredit, dan Pencarian Pintar Broadband.
  • Pusat Belajar. Pengguna disediakan beragam artikel bermanfaat misalnya tentang properti, manajemen keuangan, takaful, investasi, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya menu portal yang menarik, seperti “Pusat Belajar” di IMoney, pengguna bisa tambah wawasan mengenai keuangan. Jadi, Anda tidak hanya dapat menentukan produk keuangan pilihan sekaligus dapat menjadi lebih pandai akan keuangan melalui startup IMoney.

Source : imoney.my

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Kripto Hari Ini: Aturan Baru Bappebti Bawa Angin Segar!

JAKARTA, duniafintech.com - Berita kripto hari ini mengulas aturan baru yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).  Regulasi terbaru tentang perdagangan pasar fisik...

Berita Fintech Indonesia: Daftar Pinjol 24 Jam Langsung Cair

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia hari ini akan membahas tentang daftar pinjaman online 24 jam langsung cair yang bisa kamu coba. Penting diketahui bahwa...

Menteri Bahlil: Siap-Siap Untuk Kenaikan Harga BBM Subsidi

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah memberikan sinyal akan terjadi kenaikan harga BBM subsidi, lantaran harga minyak dunia sudah melampaui harga minyak di APBN sekitar US$63...

Makin Populer, Ini Dampak Positif Metaverse dalam Kehidupan

JAKARTA, duniafintech.com - Dampak positif Metaverse dalam kehidupan sehari-hari cukup beragam. Teknologi ini bisa mendukung aktivitas manusia.  Saat ini dunia digital atau metaverse ini tengah...

Seberapa Penting Asuransi Persalinan? Cari Tahu Yuk di Sini!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi persalinan atau asuransi melahirkan punya banyak manfaat sehingga tentunya sangat penting untuk dimiliki. Asuransi ini adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat...
LANGUAGE