26.8 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

TECNO Spark 6 Go, Smartphone Teknologi AI Hadir di Indonesia

DuniaFintech.com Smarthphone berteknologi AI ada di Indonesia? Ya! Kabar gembira tersebut hadir dari brand ponsel terkemuka dunia, TECNO Mobile yang meluncurkan smarthphone berteknologi AI di Indonesia bernama TECNO Spark 6 Go.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, mengatakan, “TECNO Spark 6 Go menghadirkan kombinasi antara baterai berperforma tinggi, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI serta layar display besar namun dengan harga yang kompetitif, untuk membantu pengguna merasakan pengalaman yang mereka dambakan.”  

Baca juga:

Baterai berkapasitas besar

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas besar dengan densitas setinggi 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi power-saving untuk membantu pengguna dalam menjalani aktivitas bekerja dan gaya hidup lain.

Dengan baterai berkapasitas besar ini, Spark 6 Go memiliki waktu standby selama 36 hari, 24 jam untuk melakukan panggilan, 19,8 jam untuk berselancar di dunia maya, 25 jam untuk menonton video, 15,6 jam untuk bermain game, dan 125 jam untuk mendengarkan musik. 

Kapasitas penyimpanan besar

Spark 6 Go menghadirkan solusi yang sesuai dengan gaya hidup modern melalui 3 versi kapasitas  penyimpanan diantaranya 2+32GB, 3+64GB dan 4+64GB RAM untuk menyimpan lebih banyak foto, lagu, video dan dokumen.  

Layar lebih besar

Spark 6 Go memiliki layar imersif Dot Notch beresolusi tinggi berukuran 6,52” yang menawarkan pengalaman bermain game dengan tampilan penuh serta dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam bersosialisasi.

Menampilkan desain sederhana yang dikombinasikan dengan kesan berani, pelindung bagian belakang dari Spark 6 Go dirancang agar nyaman untuk dipegang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White.   

Kamera Imersif

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan performa tinggi, fitur utama Spark 6 Go adalah dual-camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection yang dapat mengenal 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%.

Dual-lens dari Spark 6 Go dapat menghasilkan foto berdefinisi tinggi dengan fitur seperti ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’ yang secara pintar dapat mengadaptasi wajah penggunanya sehingga menghasilkan tampilan yang sesuai dengan keinginan pengguna.

Dilengkapi fitur Bluetooth Audio Share

Menganut prinsip sharing is caring, smartphone ini akan membawa Anda untuk merasakan pengalaman terhubung secara sosial dengan lebih baik dari sebelumnya melalui fitur Bluetooth Audio Share yang dapat terkoneksi dengan 2 headphone atau 3 speaker dalam waktu yang bersamaan.

Harga Kompetitif

Siapa sangka, dengan memanfaatkan kecanggihan AI (artificial Intelligence atau kecerdasan buatan), produk smartphone terbaru dari TECNO Mobile yang dilengkapi fitur-fitur canggih berperforma tinggi ini dibandrol dengan harga yang kompetitif.

Kabar gembira lainnya untuk Anda, dalam rangka memperkenalkan produk barunya ini di Indonesia, TECNO Mobile menawarkan harga spesial untuk pembelian TECNO Spark 6 Go melalui program flash sale yang diadakan bersama dengan Shopee Indonesia mulai tanggal 9 Desember 2020.

Selain itu, setiap pembelian Spark 6 Go, konsumen juga akan mendapatkan kartu prabayar IM3 Indosat Ooredoo dan dapat menikmati paket internet hingga 36GB untuk media sosial dan streaming selama 12 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menarik bukan? Dapatkan penawaran menariknya dan jangan sampai kehabisan!

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi Indonesia Terdaftar BEI, Ini Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tentunya dapat menjadi pilihan untuk investasi. Di samping memiliki produknya, kamu pun...

Cara Bayar Kredivo Lewat Alfamart, Ini Panduan Mudahnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Kredivo lewat Alfamart sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Kredivo sendiri menjadi salah satu layanan kredit online...

Daftar Fintech Berizin OJK Jadi 102, Ini Rinciannya

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar fintech berizin kembali dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 22 April 2022 lalu. Dalam catatan OJK, total jumlah penyelenggara fintech...

Cara Investasi Emas untuk Pemula, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas untuk pemula, apakah susah? Tentu saja tidak. Bahkan, caranya gampang sekali. Seperti diketahui, emas memang bukan hanya populer sebagai...

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Harga Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

JAKARTA, duniafintech.com - Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal....
LANGUAGE