30.1 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

TEKNOLOGI BLOCKHAIN AKAN MENJEMBATANI KESENJANGAN ANTARA PENGEMBANG APLIKASI DAN PENGGUNA

duniafintech.com – Aspek teknologi Blockchain yang menghilangkan kebutuhan akan perantara adalah salah satu karakteristik yang paling disayangi oleh para pengikutnya.

Baca juga : duniafintech.com/bank-bollywood-terapkan-sistem-keuangan-blockchain/

Teknologi Blockchain akan menjembatani kesenjangan aplikasi antara pengembang aplikasi dan pengguna dan membuat toko aplikasi benar-benar terdesentralisasi dan transparan.

Dengan perkembangan industri saat ini, terutama dengan munculnya teknologi Blockchain dan desentralisasi, kesenjangan antara pengembang dan aplikasi dihilangkan.

Baca juga : duniafintech.com/blockchain-mampu-pangkas-biaya-yang-dihabiskan-untuk-pengamanan-data/

AppCoins adalah protokol yang dirancang dengan tujuan menciptakan ekonomi aplikasi yang transparan dan dapat dipercaya dimana pengguna dapat langsung mengakses toko aplikasi tanpa perantara yang tidak perlu.

AppCoins token tidak hanya digunakan untuk setiap app store yang mendukung protokol AppCoins tapi juga akan memberi reward  kepada pengguna. Token dapat digunakan untuk mengiklankan aplikasi, pengembang dapat menjual dan pengguna dapat membeli barang digital menggunakan penagihan dalam aplikasi dan pengguna dapat diberi reward dengan AppCoins untuk memasang dan menggunakan aplikasi sponsor.

Pengolahan pembelian dalam aplikasi di aplikasi melalui Blockchain (dengan protokol AppCoins) membawa beberapa manfaat penting bagi para developer.

Baca juga :duniafintech.com/tawarkan-reward-blockchain-saham-sebuah-perusahaan-burger-naik-pesat/

Selain itu, dengan efisiensi penggunaan Blockchain, pendapatan bisa jauh lebih baik bagi developer: bukan 70 persen dari Google Play Store atau Apple’s App Store, developer menerima 85 persen melalui AppCoins.

Source: cointelegraph.com

Written by: Dinda Luvita

 

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU