27.2 C
Jakarta
Selasa, 26 Mei, 2020

Terobosan Headphone Baru Sony Bikin Seru Saat #Dirumahaja

DuniaFintech.com – Terobosan headphone baru sony dirancang khusus untuk berbagai aktivitas di rumah, dari bekerja hingga melakukan hobi yang jarang kita lakukan. Memahami kebutuhan masyarakat selama masa pembatasan sosial di rumah, Sony Indonesia menghadirkan perangkat audio yang merupakan rangkaian produk Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel, khususnya seri X1000.

Berkegiatan dan beraktivitas di rumah dapat menjadi sebuah tantangan baru untuk masyarakat saat ini. Dalam bekerja dari rumah misalnya, dibutuhkan fokus dan konsentrasi yang lebih banyak, serta suasana mendukung untuk menjaga semangat.

Ali Ichsan selaku Head of Product Marketing Audio PT Sony Indonesia mengatakan, “Terobosan headphone baru sony seri ini terdiri dari tiga jenis yaitu WH-1000XM3, WF-1000XM3, dan WI-1000XM2. Ketiganya hadir dengan desain, teknologi, dan fungsi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.”

Ali menjelaskan seri ini dilengkapi HD Noise Cancelling Processor QN1, pengguna dapat larut dalam keheningan serta menghindari kebisingan lingkungan sekitar sesaat setelah menggunakan seri WH-1000XM3.

Teknologi SENSE ENGINE™ memungkinkan pengguna memiliki pengalaman smart listening dengan Kontrol Suara Adaptif dan Quick Attention. Kontrol Suara Adaptif dapat secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan setelan suara sesuai dengan aktivitas yang dilakukan oleh pengguna. Inovasi Quick Attention memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi tanpa harus melepas headphone, hanya dengan meletakkan tangan di atas housing untuk menurunkan volume.

“Menariknya, Headphone WH-1000XM3 dapat mengajak penggunanya untuk merasakan suara layaknya konser live berkat teknologi 360 Reality Audio” Terang Ali.

Baca Juga:

Berbeda dari seri sebelumnya, tipe WF-1000XM3 pengguna dapat menikmati HD Noise Cancelling Processor QN1, seri ini mampu meredam jauh lebih banyak suara hampir di semua frekuensi dengan daya yang lebih efisien. Headphone WF-1000XM3 semakin canggih dengan sensor jarak di kedua earbud yang dapat mendeteksi bila pengguna hanya menggunakan satu atau keduanya, menyesuaikan pemutaran lagu, kontrol sentuh intuitif, serta memungkinkan panggilan bebas genggam yang jernih. Produk ini tentunya dilengkapi dengan teknologi SENSE ENGINE™ dan 360 Reality Audio, sama dengan seri Noise Cancelling lainnya.

Selain dua tipe tersebut, terobosan headphone baru sony selanjutnya adalah inovasi Headphone Noise Cancelling juga hadir dalam bentuk headphone nirkabel neckband, tepatnya pada tipe Sony WI-1000XM2. Tipe ini memiliki teknologi HD Noise Cancelling Processor QN1, peredam suara terdepan dan tercanggih untuk headphone nirkabel neckband. Sistem Driver Hibrida HD, driver dinamis 9mm yang didesain khusus untuk memberikan bas yang dalam dan mid yang jernih, serta driver Balanced Armature mereproduksi nada tinggi yang halus dan natural.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Taralite

Tentang Taralite Taralite hadir untuk memberikan dana pinjaman untuk keperluan bisnismu, karena kami yakin setiap bisnis memiliki kesempatan...

Awan Tunai

Tentang Awan Tunai AwanTunai membantu pemerintah "nambahin” modal warung kelontong yang ada di Indonesia. Kita percaya, setiap orang...

Rupiah Cepat

Tentang Rupiah Cepat Rupiah Cepat dibawah nauangan PT.Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa...

1000 Sembako dari PinjamDuit Untuk Masyarakat Terdampak Covid

DuniaFintech.com - Sebanyak 1000 paket sembako berisikan antara lain beras, minyak goreng, sarden kaleng dan mie instan diserahkan PinjamDuit kepada masyarakat terdampak...

Aino

Tentang Aino Aino merupakan solusi pembayaran berbasis teknologi yang membidangi sistem integrator untuk transportasi publik, layanan umum pemerintah,...
Translate