26.4 C
Jakarta
Sabtu, 25 Juni, 2022

Deretan Perusahaan Pinjaman Online ini Tawarkan Bunga Dibawah 2%

DuniaFintech.com – Keperluan dana tambahan untuk berbagai kebutuhan kian meningkat, perusahaan pinjaman online bisa jadi solusinya. Ditambah lagi, pengeluaran di bulan ramadhan juga biasanya akan meningkat di minggu ketiga saat menjelang hari raya tiba. Pasalnya, banyak orang yang membutuhkan dana untuk belanja kebutuhan lebaran dan mudik di kampung halaman. Hal inilah yang membuat meminjam dana menjadi salah satu solusi kebutuhan di bulan ramadhan.

Bagi Anda yang memang ingin meminjam melalui perusahaan pinjaman online ini, pastikan perusahaan tersebut terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kali ini, DuniaFintech.com menghadirkan beberapa pilihan layanan perusahaan pinjaman online yang menawarkan proses cepat dan memiliki persyaratan mudah serta memberikan bunga dibawah 2%.

1. Koinworks

Pinjaman di KoinWorks merupakan pinjaman online tanpa jaminan nonbank sehingga Anda mudah mendapat pinjaman cepat. Koinworks menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75-1,67 persen per bulan tanpa biaya tersembunyi. Adapun pendanaan yang diberikan bisa mencapai Rp 2 Miliar.

2. Akseleran

Dengan meminjam di perusahaan pinjaman online Akseleran, Anda bisa mendapat pinjaman dengan bunga mulai dari 6,48 hingga 17 persen flat pertahun. Setidaknya bunga perbulannya sebesar 0,5 persen hingga 1,4 persen. Akseleran dapat menyesuaikan tenor pinjaman, jenis agunan, dan frekuensi pembayaran cicilan pinjaman sesuai dengan kondisi peminjam. Aplikasi ini juga memungut biaya 0.25 persen perbulan dari total pinjaman cair serta biaya notaris dan proses dokumentasi hukum.

Baca Juga:

3. Modalku

Modalku fokus menawarkan produk pinjaman P2P lending bagi UKM lokal. UKM mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk modal bisnis. Suku bunganya terbilang rendah, yakni mulai dari 12 persen per tahun. Selain bunga, peminjam dikenakan biaya administrasi 3 persen dari uang pinjaman. Adapun plafon pinjaman berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar. Keuntungan menggunakan Modalku yakni Anda bisa meminjam tanpa perlu menjaminkan aset.

4. Investree

Bunga pinjaman Investree bervariasi tergantung dari jenis pinjamannya. Investree memiliki dua produk pembiayaan, yaitu pembiayaan tagihan dan pembiayaan penjual daring. Pembiayaan tagihan memiliki tingkat bunga antara 12-20 persen per tahun atau minimal 1 persen per bulan.

Sementara itu, untuk pembiayaan penjual daring, bunga pinjamannya berkisar mulai dari 0,9 persen perbulan dengan nilai bunga maksimum 24 persen pertahun. Perhitungan bunga ini bisa berbeda-beda tergantung pada hasil penilaian individu peminjam. Investree juga memiliki produk pinjaman fasilitas untuk karyawan dengan bunga berkisar 20-55 persen pertahun. Hal tersebut juga ditentukan dari hasil sistem credit scoring Investree.

Beberapa pilihan pinjaman secara online di atas merupakan opsi yang perlu diperhatikan jika Anda membutuhkan dana cepat untuk berbagai keperluan. Masing-masing situs dan aplikasi memiliki simulasi perhitungan angsuran. Jadi pastikan untuk menggunakan fitur ini terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Mobil Transmisi Manual: Harga & Keunggulannya

JAKARTA, duniafintech.com – Mobil transmisi manual sejatinya masih masih banyak diminati di tengah gempuran mobil transmisi matic saat ini. Alasannya adalah mobil transmisi jenis ini...

Tipe Mobil Avanza: Perbandingan & Harganya, Pilih yang Mana?

JAKARTA, duniafintech.com – Sebenarnya, ada banyak tipe mobil Avanza di pasaran alias bahwa semua mobil Toyota Avanza tidak sama. Di antara tipe itu adalah tipe...

Ulasan Lengkap Pengertian P2P Lending Syariah, Banyak Manfaat yang Bisa Didapat

JAKARTA, duniafintech.com - Pengertian P2P lending syariah wajib dipahami lebih dulu. Menghadirkan kemajuan terbaru, P2P lending kini tersedia P2P lending syariah dengan proses pinjamannya...

Berinvestasi Melalui P2P Lending Syariah, Aman dan Terpercaya

JAKARTA, duniafintech.com - Berinvestasi melalui P2P lending syariah bisa menjadi solusi keuangan dan menambah income. P2P lending dibentuk atas dasar permasalahan orang-orang yang sulit...

Ini 5 Akad P2P Lending Syariah yang Anti Riba

JAKARTA, duniafintech.com - Akad P2P lending syariah sejatinya menjadi pembeda dengan P2P lending konvensional. Sebab, Akad P2P lending syariah merupakan landasan sehingga membuat skema...
LANGUAGE