31 C
Jakarta
Sabtu, 20 Agustus, 2022

INDODAX Peduli COVID-19 Santuni Ratusan Rumah dan Sejumlah Panti Jompo

DuniaFintech.com PT Indodax Nasional Indonesia (INDODAX) memberikan santunan ke ratusan rumah dan sejumlah panti jompo sebagai kepedulian mereka terhadap wabah COVID-19. Program tersebut dinamakan INDODAX Peduli COVID-19 yang merupakan bagian dari program corporate social responsibility/CSR rutin startup tersebut.

CEO INDODAX Oscar Darmawan mengatakan, donasi CSR tersebut merupakan bantuan amal yang dilakukan cukup sering sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat luas. Bantuan tersebut untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak secara perekonomian karena pandemi Corona. Program INDODAX Peduli COVID-19 ini sejalan dengan tujuan INDODAX untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

Selain dari itu INDODAX juga memberikan bantuan kepada tiga panti jompo yang ada di Jakarta. Untuk pemberian bantuan panti jompo, INDODAX bekerjasama dengan startup kesehatan DokterSehat.com. Di panti jompo itu, INDODAX bersama Dokter Sehat mendonasikan obat-obatan seperti multivitamin, obat-obatan, susu dan lain-lain. Mereka juga memberikan bantuan peralatan medis untuk membantu pencegahan corona. 

“Seperti yang kita ketahui, orang usia lanjut lebih rentan dan memiliki risiko yang lebih tinggi terjangkit Covid-19. Harapan kami, bantuan ini dapat membantu mengurangi risiko tersebut, serta diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan mereka di tengah masa pandemi,” ujar CEO dan Co-Founder Dokter Sehat Indra Darmawan. 

Baca juga :

PROGRAM INDODAX PEDULI COVID-19 AKAN TERUS BERJALAN

Selain dari itu juga ada beberapa program donasi yang ikut mengajak masyarakat ikut menyumbang. Salah satunya melalui platform Ayobantu.com. Sebuah startup pengumpulan dana masyarakat untuk misi sosial yang sudah mendapatkan ijin dari kementrian sosial.  

Dua startup ini membantu mengajak masyarakat luas untuk turut serta melakukan penggalangan dana lewat  bitcoin maupun rupiah.

Program donasi di atas merupakan serangkaian kegiatan CSR yang diadakan oleh INDODAX dan masih direncanakan akan terus berjalan selama pandemi Corona ini masih melanda Indonesia bukan hanya berhenti disini saja. Program pembagian kebutuhan pokok maupun bantuan medis akan terus diberikan dan berlangsung.

Oscar berpesan kepada masyarakat Indonesia untuk tetap berada di rumah dalam situasi saat ini. Oscar Darmawan mengatakan, sebenarnya masyarakat tetap bisa bekerja produktif meski hanya dari rumah. Salah satunya bisa melalui trading bitcoin dan aset kripto lewat INDODAX. 

“Aplikasi INDODAX ramah dengan investor atau trader pemula. Dengan 10 ribu rupiah, siapapun bisa memulainya,” kata Oscar Darmawan.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Fintech Indonesia: 5 Keuntungan Investasi di Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini akan mengulas tentang berbagai keuntungan dan risiko investasi di fintech bagi milenial. Perlu diketahui, fintech Peer to...

Harga Anjlok Jangan Risau! Ini Strategi Trading Kripto yang Top

JAKARTA, duniafintech.com - Saat harga aset kripto sedang anjlok/mengalami penurunan, janganlah risau. Ada strategi trading kripto yang mesti Anda terapkan.  Trading kripto saat menjadi salah...

Harga BBM Pertalite Akan Naik, Dampaknya Mengerikan!

JAKARTA, duniafintech.com – Harga BBM Pertalite dan solar yang merupakan bahan bakar subsidi pemerintah akan dinaikkan pada minggu depan. Hal itu dilakukan karena subsidi yang...

Rekomended! Ini Aplikasi Faucet Bitcoin yang Terpercaya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Pemain industri kripto tentu gak asing lagi dengan istilah faucet. Ada rekomendasi aplikasi faucet Bitcoin terpercaya dan bisa dicoba.  Faucet kripto atau...

Project NFT Asal Indonesia Terpopuler, Bukan Cuma Ghozali Lho!

JAKARTA, duniafintech.com - Masih ingat dengan Ghozali? Karyanya merupakan salah satu project NFT asal Indonesia yang populer dan mendunia.  Tapi siapa sangka, bukan cuma Ghozali...
LANGUAGE