31.2 C
Jakarta
Minggu, 14 April, 2024

Tiket Formula E Jakarta Ludes Terjual, Tak Bisa Lagi Nonton di Sirkuit Ancol

JAKARTA, duniafintech.com – Sudah tidak ada lagi kesempatan bagi penggemar balapan untuk menonton Formula E Jakarta secara langsung di Sirkuit Ancol, Jakarta, sebab tiket Formula E tersebut telah ludes terjual.

Ketua Organizing Commitee Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyebut keseluruhan tiket nonton Formula E di Ancol sudah ludes terjual.

Adapun kalau ingin menonton perhelatan Formula E dan merasakan suasana seperti di Sirkuit, maka pilihannya ada pada tiket CAT 4 Ancol Festival.

Dikutip dari Detik.com, tiket CAT 4 ini satu-satunya kategori yang tersisa. Sayangnya untuk pembeli tiket ini hanya bisa menyaksikan balapan Formula E Jakarta dari layar LED yang tersedia.

“Habis, semuanya habis. Untuk yang festival biasa itu karena dibeli sama Ancol langsung kemarin sudah hampir 80% penjualannya. Kalau yang di dalam sirkuit totally sold out,” ungkap Sahroni dalam tayangan video 20detik.

Baca juga: WOW! Tiket VVIP Formula E Rp5,7 Juta Ludes, Pembelinya dari AS & Eropa

Selain menonton dari layar LED, pembeli tiket CAT 4 itu akan disajikan ragam hiburan yang disiapkan penyelenggara antara lain Electric Stage (Dufan) Asixasix, Oomleo, Kojek rap betawi dengan MC: Patra Meliala.

Lalu Vibran Stage (Lumba – Lumba) No Weekend, Transformer Elite Force, Wali dengan MC: Agung Prakoso. Kemudian di Sustainable Stage (Pantai Festival) ada Padi Band, The Couch Club, Kotak dengan MC: Richard Ricardo. Sebagai catatan, informasi paket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca juga: WOW! Ajang Formula E Jakarta Gaet 7 Sponsor dalam Negeri

Akses pemegang tiket Ancol Festival 4 ini rencananya akan dibuka mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Perlu diketahui, bagi pemegang tiket termurah ini juga sangat disarankan untuk menggunakan transportasi umum karena penyelenggara tidak menyediakan halaman parkir.

Nantinya akan ada empat pintu masuk yang disediakan yakni PGU Selalan, Barat, Busway, dan Marina.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga sudah mengungkap bahwa 22.000 tiket Formula E di Sirkuit tidak lagi tersisa.

“Dan selamat kepada 22.000 orang pembeli tiket yang akan menjadi saksi sejarah perhelatan perdana Formula E di Indonesia,” ucap Anies.

Baca juga: Gelaran Formula E Jakarta, 140 UMKM Diberdayakan Anies Baswedan

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE