27.9 C
Jakarta
Selasa, 28 Juni, 2022

WOW! Tiket VVIP Formula E Rp5,7 Juta Ludes, Pembelinya dari AS & Eropa

JAKARTA, duniafintech.com – Penjualan tiket balapan Formula E bertarif Rp5.7 juta hingga Rp10 juta untuk kelas VVIP laku keras, alias telah terjual di atas 50 persen. Ajang perhelatan besar ini terbukti diminati masyarakat menengah ke atas.

Sementara untuk kelas VIP juga telah ludes habis terjual. Para penonton VIP akan mengisi kursi terdekat dengan lintasan sirkuit. Sementara untuk tiket grandstand, yang memiliki kapasitas 10 ribu kursi telah terjual mencapai 70 persen.

Baca juga: China, Vietnam hingga Jepang Incar Tanaman Penghasil Emas RI, Ternyata Banyak di Sekitar Rumah

Direktur Jakpro, Gunung Kartiko mengatakan, VIP tiket sudah sold out 100 persen, VIP itu artinya ada tiga tempat, yakni, Ombak Laut, Segara, dan Jimbaran.

Tribun grandstand sejauh ini merupakan tempat nonton paling favorit. Hal itu terlihat dari penjualan tiketnya. Untuk kelas grandstand, tiketnya banyak diminati calon penonton.

“Kemudian untuk grandstand itu juga penjualannya menjadi favorit karena di situ sudah mencapai 70 persen, jumlah grandstand itu 10 ribu,” kata Gunung, sapaan akrabnya dikutip dari VOI.

Baca juga: Apa Sih Perbedaan Asuransi dan Garansi Mobil? Berikut Ini Ulasannya

Lalu untuk tiket kategori Ancol Festival masih menjadi kelas paling kecil penjualan tiketnya. Sebab, hingga kini baru terjual sebanyak 15 persen. Sebagaimana diketahui, untuk kategori ini berada di luar area sirkuit Formula E.

Bahkan menariknya, sambung Gunung, mayoritas pembeli tiket Formula E sejauh ini didominasi orang asing atau WNA. Meskipun didominasi WNA, Direktur Jakpro, Gunung Kartiko lantas berharap perhelatan tersebut bisa mendorong devisa bagi Indonesia.

“Dari sini kita bisa melihat bahwa yang membeli tiket itu ternyata tidak hanya dari masyarakat Indonesia tetapi lebih dari 50 persen warga negara asing,” Direktur Jakpro, Gunung Kartiko.

Gunung mengatakan, pembeli tiket balapan Formula E ini berasal dari Negeri Jiran, Malaysia, dan Singa Putih, Singapura, yang merupakan negara tetangga Indonesia, bahkan ada juga yang berasal dari Paman Sam, Amerika Serikat, hingga Eropa.

Baca juga: Deretan Harga Mobil Termurah di Indonesia, Ternyata Bukan Avanza-Xenia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Mengenal REN Coin, Token Milik Jaringan Protokol Ren yang Didirikan 2017

JAKARTA, duniafintech.com - Ren (REN) Coin adalah protokol jaringan terbuka yang dibangun untuk menyediakan interoperabilitas dan likuiditas antara berbagai platform blockchain.  Dilansir dari Coinmarketcap, REN...

Dapat Pengalaman Baru, Vidi Aldiano Konser dan Ngedance di Metaverse

JAKARTA, duniafintech.com - Penyanyi Vidi Aldiano akan menggelar konser di metaverse. Ini merupakan pengalaman pertamanya melakukan konser secara virtual. Konser Virtual Vidi Aldiano di...

Kelebihan P2P Lending Syariah Untuk Dana Pendidikan

JAKARTA, duniafintech.com - Nilai manfaat dari sistem P2P LendingSyariah mampu memberi peluang penting bagi banyak aspek. Terkadang tidak hanya untuk bidang investasi hingga UMKM...

Harga Kripto 28 Juni 2022 Belum Bergairah, Bitcoin Cs Naik Tipis

JAKARTA, duniafintech.com - Harga kripto jajaran teratas termasuk bitcoin masih melanjutkan koreksi pada Selasa (28/6/2022) pagi. Bahkan mayoritas kripto jajaran teratas lainnya masih berada...

Banyak yang Belum Tahu, 5 BUMN Ini Berikan Gaji Besar Buat Fresh Graduate

JAKARTA, duniafintech.com - Bekerja di badan usaha milik negara atau BUMN menjadi keinginan bagi para pencari kerja. Selain jenjang karir yang cukup baik, gaji,...
LANGUAGE