32.8 C
Jakarta
Selasa, 21 Mei, 2024

Wow, Tiket Konser K-Pop Ini Bisa Dibeli dengan Kripto!

duniafintech.com – Bukti bahwa kripto aset semakin populer dan banyak digunakan di berbagai sektor kembali bisa kita saksikan hari ini. Setelah pembelian album, kali ini tiket konser K-Pop (Korean Pop) bisa kita beli dengan menggunakan kripto aset!

Beli Tiket Konser K-Pop Pakai Kripto Aset

Seiring K-Pop terus menggemparkan dunia, Litecoin Foundation hari ini mengumumkan kemitraan dengan perusahaan produksi konser K-Pop, C&U Entertainment Global, untuk mempromosikan Litecoin (LTC) melalui konser Feel the K-Pop yang akan datang.

Baca juga: Fintech Rely Raih Pendanaan untuk Ekspansi Global

Akan digelar pada tanggal 6 April di EagleBank Arena di kampus Universitas George Mason, konser ini menghadirkan penyanyi K-Pop sensasional seperti Kim Jong Kook dan Ailee, serta beberapa artis populer lainnya dalam genre ini, termasuk WheeSung, HaHa, Huh Gak, dan Skull.

Litecoin Akan Menjadi Pusat Perhatian dalam Gelaran Ini

Sebagai bagian dari kolaborasi, Litecoin Foundation telah menyiapkan tiket ULTRA VIP yang akan tersedia secara eksklusif untuk dibeli menggunakan Litecoin. Tiket-tiket ini, yang akan menawarkan tempat duduk dan pengalaman terbaik di arena, akan segera tersedia di situs web Litecoin Foundation.

Litecoin Foundation juga akan memiliki beberapa anggota di lokasi selama acara berlangsung untuk membantu melakukan sosialisasi kepada penonton konser tentang kekuatan Litecoin.

Melakukan Gebrakan Lewat Perantara K-Pop

K-Pop telah menjadi fenomena global dengan jutaan pendengar di seluruh dunia. Efek yang dihasilkannya sangat besar sampai berhasil mengumpulkan 5,3 miliar Tweet di tahun 2018 saja, terus mendominasi tangga lagu Billboard Social 50, dan bahkan masuk ke dalam salah satu kategori Grammys tahun ini. Perhatian semacam ini telah memungkinkan K-Pop untuk melampaui pasar Asia. Ini juga terbukti dengan semakin banyaknya bintang K-Pop yang melakukan tur ke Amerika.

Baca juga: Beli Ponsel Exodus 1 Pakai Binance Coin dan Litecoin

Korea Selatan, rumah dari K-Pop, juga merupakan sarang untuk cryptocurrency. Negara berpenduduk 50 juta ini secara historis menunjukkan adopsi teknologi tingkat tinggi dan memiliki infrastruktur dan kerangka kerja yang memungkinkannya untuk menumbuhkan ekosistem cryptocurrency yang berkembang pesat. Korea Selatan telah menjadi mikrokosmos dari pasar cryptocurrency Asia yang lebih luas, yang telah memainkan peran utama dalam aktivitas global. Faktanya, penelitian sebelumnya telah melaporkan bahwa investor Asia menyumbang lebih dari 75% dari perdagangan cryptocurrency harian.

Menggunakan K-Pop sebagai media jelas akan memberikan dampak yang sangat besar terhadap perkembangan kripto aset dunia. Ini juga akan memperluas jangkauan kripto di kalangan anak muda yang menjadi target pasar utama musik K-Pop.

-Dita Safitri-

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU