27.8 C
Jakarta
Sabtu, 20 Agustus, 2022

Tom Lee Fundstrat: Bitcoin dengan Mudah Mencapai Nilai Tertinggi Baru

duniafintech.com – Salah satu pendiri Fundstrat Global Advisors Tom Lee mengatakan bahwa bitcoin (BTC) dapat dengan mudah mencapai nilai tertinggi baru, dalam sebuah wawancara dengan CNBC yang diterbitkan pada 18 Juni.

Dalam komentarnya, Tom Lee mengatakan bahwa bitcoin menjadi mata uang cadangan di ruang cryptocurrency, dan mencatat bahwa bitcoin bernilai lebih dari level harga $ 9.000 hanya dalam 4% dari sejarahnya. Kemudian, dia menyatakan:

“Saya pikir bitcoin dengan mudah akan mengambil nilai tertinggi sepanjang masa.”

Sebelum membuat prediksi harga tersebut, Lee juga mencatat bahwa proyek Libra Facebook adalah validasi minat arus utama dalam cryptocurrency. Dia juga menyatakan bahwa dia berpikir dimana pengembangan ini “benar-benar menghancurkan argumen yang mengatakan ‘Saya percaya pada blockchain, bukan bitcoin.”

Dia juga menyatakan bahwa sementara dia percaya facebook libra akan menjadi salah satu stablecoin dominan, sementara stablecoin lain kemungkinan bertahan:

“Saya tidak berpikir mereka akan jatuh nilainya karena kebanyakan dari mereka dijamin, saya pikir yang secara algoritmik stabil mungkin tidak memiliki efek jaringan.”

Ketika ditanya apakah bank akan mendukung libra di masa depan, Lee mencatat bahwa desentralisasi keuangan, sementara nyaman untuk pemroses pembayaran.

Baca: Klub Sepak Bola Eropa Benfica Menerima Pembayaran Crypto!

Badan Pemerintah Jepang: Pertanyaan Konsumen Tentang Crypto Meningkat 170% pada 2018

Terkait perkembangan cryptocurrency lainnya, Badan Urusan Konsumen Jepang, Japan’s Consumer Affairs Agency (CAA) telah melaporkan bahwa pada 2018 mereka melihat kenaikan 170% dalam jumlah pertanyaan konsumen tentang cryptocurrency dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Berita itu dilaporkan oleh Cointelegraph Jepang pada 18 Juni 2019.

Penelitian CAA menunjukkan bahwa pada tahun 2018, pertanyaan konsumen tentang pertukaran crypto mencapai 3.657 kasus, kira-kira naik 1,7 dari tahun sebelumnya.

CAA mengungkapkan bahwa konten utama dari pertanyaan konsumen termasuk pertanyaan terkait kredibilitas pertukaran crypto, permintaan pengembalian uang, masalah terkait keamanan, kesulitan dengan login atau pembayaran, dan kesulitan dengan vendor crypto yang gagal menanggapi klien.

Pada musim gugur 2018 menunjukkan bahwa jumlah pertanyaan tentang cryptocurrency dari investor Jepang baru menurun pada kuartal ketiga 2018.

Baca: Kartu Debit Crypto Dapat Anda Gunakan Kini Plus Keunggulan Lain

Image by Gerd Altmann from Pixabay

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Luhut: Presiden Akan Umumkan Kenaikan Harga BBM Subsidi

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan kenaikan harga BBM subsidi jenis...

Bahaya! Kejahatan Siber Serang Akses Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta kepada seluruh pihak untuk mewaspadai adanya risiko keamanan terhadap kejahatan siber di era keuangan digital ditengah...

Cara Erick Thohir Stabilkan Harga Tiket Pesawat

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara intens berkoordinasi dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi terkait upaya pemerintah...

Mendag Targetkan Satu Juta UMKM Gunakan Digitalisasi di Tahun 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Perdagangan menargetkan penerapan digitalisasi di 1000 pasar rakyat dan 1.000.000 UMKM di seluruh Indonesia pada tahun 2022. Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan...

Cara Mengatasi Kartu ATM Mandiri tidak Diizinkan, Mudah Loh!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengatasi kartu ATM Mandiri tidak diizinkan sejatinya bisa dilakukan dengan beberapa panduan yang sangat mudah. Pengguna kartu ATM Mandiri sendiri bisa...
LANGUAGE