26.5 C
Jakarta
Senin, 24 Juni, 2024

TOPAS TV MENERIMA PEMBAYARAN DENGAN BITCOIN

duniafintech.com – Ditengah-tengah menurunnya harga Bitcoin karena isu perubahan regulasi di Cina, faktanya tidak menyurutkan popularitas mata uang tersebut. Sepak terjang Bitcoin kini merambah ke dunia media audio visual.

Dilansir dari thejakartapost.com, kabar baik datang dari perusahaan televisi kabel Topas TV yang mengumumkan bahwa akan menerima pembayaran dalam Bitcoin. Perusahaan TV kabel Topas TV ini merupakan anak perusahaan Grup Mayapada yang berbasis di Jakarta. Pihaknya mengatakan pada hari Rabu akan memberlakukan transaksi dengan menggunakan Bitcoin.

Dalam sebuah pernyataan, Topas TV mengatakan bahwa penggunaan Bitcoin dapat membantu pelanggan menangani pembayaran tagihan mereka, mengingat kecepatan transaksinya dan fakta bahwa dengan menggunakan Bitcoin tidak memerlukan tambahan biaya administrasi.

Dato Sir Tahir, pendiri Mayapada Group yang memiliki beberapa unit usaha di Indonesia tampak mengikuti perkembangan era digital khususnya di bidang keuangan. Hal ini ditunjukkan dengan keputusannya menerima pembayaran menggunakan Bitcoin. Ini merupakan langkah maju untuk membuktikan bahwa sistem aset digital yang ditawarkan oleh Bitcoin dapat membawa dampak positif dalam menggerakkan roda ekonomi dalam jangka panjang.

Dengan demikian dalam dunia bisnis, Bitcoin yang semakin diminati banyak pengguna itu, juga kian dilirik oleh para pelaku bisnis guna memperluas jaringan usaha mereka. Dengan menambahkan platform sistem pembayaran menggunakan Bitcoin, bukan tidak mungkin volume pelanggan akan meningkat karena para pelanggan bisa memanfaatkan Bitcoin yang mereka miliki untuk membeli sebuah produk atau jasa yang ditawarkan.

Baca juga : duniafintech.com/alasan-menerima-bitcoin-adalah-strategi-pemasaran-hebat-dalam-bisnis-anda

Sintha Rosse

 

2 KOMENTAR

Iklan

ARTIKEL TERBARU