24.7 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus, 2021

TrueMoney Raih Penghargaan di Indonesia Digital Popular Brand Award

duniafintech.com – Menjelang akhir tahun kabar gembira datang dari layanan pengiriman uang dalam negeri TrueMoney. Untuk kedua kalinya TrueMoney layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri raih penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Award (IDPBA) 2019 untuk kategori Jasa Pengiriman Uang Non-Bank.

Ajang ini diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia di Ballroom Hotel Shangri-La, Rabu malam. TRAS N CO Indonesia sendiri merupakan sebuah perusahaan consulting terkemuka yang berdedikasi pada penelitian terhadap merek dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan IMFocus Certified Google Partner.

Donny Erfan, Direktur TrueMoney Indonesia mengatakan TrueMoney raih penghargaan ini menunjukan layanan pengiriman uang kami sudah menjadi Top of Mind (TOM) dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Unbanked sebagai solusi terhadap kebutuhan pengiriman uang tanpa rekening.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan yang berkualitas yang dapat memperkuat brand produk TrueMoney sehingga makin diminati masyarakat. kedepannya, kami akan perkuat layanan pengiriman uang dengan perluasan layanan mencakup kiriman uang internasional, baik “inbound” maupun “outbound”, ujar Donny.

Baca Juga :

Merek-merek peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas mereknya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan popular dibandingkan dengan brand lainnya pada kategori yang sama.

TrueMoney Indonesia bertekad untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan yang dapat dinikmati oleh kalangan masyarakat menengah kebawah dengan pelayanan terbaik. TrueMoney raih penghargaan ini sebagai bukti langkah konsisten untuk memberikan layanan-layanan dan produk menarik kepada pelanggannya seperti produk unggulannya yaitu pengiriman uang dalam negeri tanpa nomor rekening.

TrueMoney Indonesia memudahkan penggunaannya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pemberian di merchant yang telah bekerja sama dan transfer dana. Sejak pertama kali layanan TrueMoney pengiriman uang diluncurkan di akhir 2017 selalu menunjukan kenaikan transaksi yang terus bertumbuh.

Selain itu, produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelenggara Transfer Dana dari Bank Indonesia. Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuk tarik tunai baik melalui Agen LKD (Layanan Keuangan Digital), transfer kesesama pengguna TrueMoney atau ke pemilik rekening bank di seluruh Indonesia.

-Vidia Hapsari-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Harga Bitcoin Hari Ini : Masih di Rp550 Jutaan, Uruguay Susun RUU Bitcoin

Harga Bitcoin hari ini masih menyentuh Rp550 juta. Ini adalah masa sideways dimana Bitcoin sempat rally selama lebih dari satu pekan di akhir Juli...

Like It, Dorong Literasi Keuangan Perkuat Ekonomi Nasional

Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bekerja sama dalam Forum Koordinasi Pembiayaan Pembangunan melalui Pasar...

Sebanyak 66% Konsumen di Asia Tenggara Tertarik dengan Bank Digital

Survey Visa menungkapkan bahwa 66% konsumen di Asia Tenggara tertarik pada bank digital. Dua negara tertinggi adalah Thailand 83% dan Filipina 81%. Laporan dari...

Survey Visa : 85% Konsumen di Asia Tenggara Cashless, Indonesia Bagaimana?

Survey Visa mengungkapkan bahwa sebanyak 85% konsumen di Asia Tenggara mengadopsi pembayaran tanpa uang tunai atau cashless. Dari hasil survey Singapura (98%), Malaysia (96%)...

FinAccel, Perusahaan Induk Kredivo Siap Melantai di Bursa Nasdaq

FinAccel, perusahaan induk dari platform fintect P2P Lending Kredivo, berencana untuk go public di bursa saham Nasdaq, Amerika Serikat. FinAccel akan akuisisi dengan...
LANGUAGE