33 C
Jakarta
Rabu, 8 Juli, 2020

TrueMoney Raih Penghargaan di Indonesia Digital Popular Brand Award

duniafintech.com – Menjelang akhir tahun kabar gembira datang dari layanan pengiriman uang dalam negeri TrueMoney. Untuk kedua kalinya TrueMoney layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri raih penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Award (IDPBA) 2019 untuk kategori Jasa Pengiriman Uang Non-Bank.

Ajang ini diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia di Ballroom Hotel Shangri-La, Rabu malam. TRAS N CO Indonesia sendiri merupakan sebuah perusahaan consulting terkemuka yang berdedikasi pada penelitian terhadap merek dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan IMFocus Certified Google Partner.

Donny Erfan, Direktur TrueMoney Indonesia mengatakan TrueMoney raih penghargaan ini menunjukan layanan pengiriman uang kami sudah menjadi Top of Mind (TOM) dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Unbanked sebagai solusi terhadap kebutuhan pengiriman uang tanpa rekening.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan yang berkualitas yang dapat memperkuat brand produk TrueMoney sehingga makin diminati masyarakat. kedepannya, kami akan perkuat layanan pengiriman uang dengan perluasan layanan mencakup kiriman uang internasional, baik “inbound” maupun “outbound”, ujar Donny.

Baca Juga :

Merek-merek peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas mereknya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan popular dibandingkan dengan brand lainnya pada kategori yang sama.

TrueMoney Indonesia bertekad untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan yang dapat dinikmati oleh kalangan masyarakat menengah kebawah dengan pelayanan terbaik. TrueMoney raih penghargaan ini sebagai bukti langkah konsisten untuk memberikan layanan-layanan dan produk menarik kepada pelanggannya seperti produk unggulannya yaitu pengiriman uang dalam negeri tanpa nomor rekening.

TrueMoney Indonesia memudahkan penggunaannya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pemberian di merchant yang telah bekerja sama dan transfer dana. Sejak pertama kali layanan TrueMoney pengiriman uang diluncurkan di akhir 2017 selalu menunjukan kenaikan transaksi yang terus bertumbuh.

Selain itu, produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelenggara Transfer Dana dari Bank Indonesia. Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuk tarik tunai baik melalui Agen LKD (Layanan Keuangan Digital), transfer kesesama pengguna TrueMoney atau ke pemilik rekening bank di seluruh Indonesia.

-Vidia Hapsari-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Strategi Bisnis Cepat Kaya ala Bob Sadino, Modal Kecil Untung Besar

DuniaFintech.com - Tak sedikit orang yang membatalkan niat membuka usaha karena mengaku tak punya dana. Padahal modal uang bukanlah satu-satunya faktor keberhasilan bisnis yang...

Permudah Transaksi, Paper.id Sediakan Pembayaran via Tokopedia

DuniaFintech.com - Permudah pelaku usaha, Paper.id jadi software invoice pertama yang menyediakan pembayaran via Tokopedia. Dengan mengusung komitmen untuk membantu kemajuan para...

Naik 27% Selama 2020, Bitcoin Kalahkan Emas dan Perak

DuniaFintech.com – Di tengah pandemi yang sedang berlangsung, bitcoin kalahkan emas dan perak dengan berhasil naik 27% selama 2020. Perhatian investor di berbagai...

Pemerintah Afghanistan Manfaatkan Blockchain Deteksi Obat Palsu

DuniaFintech.com - Kementerian Kesehatan Afghanistan mengajak beberapa perusahaan farmasi lokal menggunakan blockchain untuk memerangi peredaran obat-obatan palsu. Pengembang blockchain yang terlibat dalam proyek...

Sejumlah Perusahaan Pinjaman Online Tetap Jaga TKB90 Meski Pandemi

DuniaFintech.com - Ketua Bidang Humas dan Kelembagaan AFPI, Tumbur Pardede mengatakan, bahwa mayoritas perusahaan pinjaman online tetap jaga TKB90. Tidak dapat dipungkiri, pandemic...
LANGUAGE