28.2 C
Jakarta
Rabu, 28 Februari, 2024

UOB Luncurkan Program Kartu Kredit Bekerjasama dengan Indo MINI Club dan Shell

JAKARTA, duniafintech.com – Bank UOB luncurkan program kartu kredit bekerjasama dengan komunitas otomotif pemilik Mini Cooper, Indo MINI Club (IMC) dan Shell. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh nasabahnya.

Program ini dirancang untuk memberikan sejumlah manfaat eksklusif kepada pemegang Kartu Kredit UOB dan calon Nasabah UOB Indonesia yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Indo MINI Club (IMC) bersama dengan UOB mengumumkan program promosi istimewa “Mini Event UOB x Mini Cooper x Shell Strategic Partnership” Kartu Kredit UOB” yang berlangsung pada hari Minggu kemarin tanggal 15 Oktober 2023 yang berlokasi di Café Hey Beach Gading Serpong.

Sekjen Indo Mini Club (IMC) Angelika Putri mengatakan, sebagai komunitas yang telah tumbuh dan berkembang selama beberapa tahun, kami berusaha untuk terus memberikan pengalaman berharga kepada para anggota kami. “Oleh karena itu, kami senang dapat bermitra dengan UOB dan Shell dalam program promosi istimewa ini,” katanya.

Angel menjelaskan, program “Indo Mini Club x UOB x Shell” menghadirkan beragam manfaat bagi para peserta. “Ini adalah kesempatan istimewa bagi anggota Indo Mini Club, pemegang Kartu Kredit UOB, dan calon Nasabah UOB Indonesia untuk merasakan pengalaman unik bersama Mini Cooper, mengunjungi stasiun pengisian bahan bakar Shell, dan berinteraksi langsung dengan perwakilan dari UOB dan Shell,” ujarnya.

Baca jugaBIBPlus UOB Bisa Dipakai Buat Pembayaran Tokopedia Lho, Ini Caranya

UOB Kartu Kredit
Sekretaris Jenderal Indo MINI Club (IMC) Angelika Putri

Baca jugaPrivy Golf Tournament 2023: Teknologi Turut Memajukan Golf Indonesia

“Saat kami bersama-sama merencanakan acara ini, kami ingin memastikan bahwa peserta akan membawa pulang kenangan yang tak terlupakan. Tur bersama Mini Cooper, bensin gratis, talk show, dan makan siang Hey Beach Serpong adalah bagian dari rangkaian acara yang akan memperkaya pengetahuan dan pengalaman peserta,” kata Angel.

Angel mengatakan, program ini bisa dimanfaatkan oleh anggota IMC yang lainnya. Dia juga berharap agar member IMC terus menjalin solidaritas dan relasi yang baik untuk kedepannya.

“Kami mengundang anggota Indo Mini Club dan baik yang belum dan sudah menjadi pemegang Kartu Kredit UOB untuk bergabung dalam acara ini. Ini adalah kesempatan emas untuk menjalin hubungan sosial, berbagi cerita, dan merayakan cinta kami terhadap Mini Cooper.”

Baca jugaFounder & Sekjen Asosiasi Payment Gateway Indonesia (APGI) Angelika Putri Sebut Komunitas adalah Cara Terbaik untuk Membangun Relasi

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE