29.3 C
Jakarta
Jumat, 23 Februari, 2024

Usaha Modal Kecil Untung Besar Cocok untuk Sampingan Nih!

JAKARTA, duniafintech.com – Usaha modal kecil tapi berhasil mendapat untung yang besar, hal itu pasti yang dicari-cari dari banyak pihak masyarakat baik dari kalangan bawah hingga teratas.

Peluang usaha di bidang tersebut tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Anda hanya membutuhkan sedikit modal, tetapi Anda dapat menggunakan sumber daya di sekitar Anda untuk menjalankan bisnis Anda.

Jika bisnis tersebut berhasil, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dari bisnis tersebut. Apa saja peluang bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan meski dengan modal kecil? Lihat daftar di bawah ini.

Contoh Usaha Modah Kecil Untung Besar

Baca jugaProspek Bisnis Fintech di Masa Depan ini Jawabnya!

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaIde Bisnis Penghasilan Besar yang Patut Ditiru Lho!

Katering

Usaha memasak sangat erat kaitannya dengan usaha modal ramah pemula, seperti catering sehat. Lalu mengapa? Karena setiap orang pasti membutuhkan makanan yang bergizi dan seimbang untuk menjaga kesehatannya.

Sehat tidak harus mahal, jadi Anda bisa menyediakan 4 sehat 5 sempurna dengan kearifan lokal. Tawarkan menu yang variatif agar pelanggan Anda tidak bosan dengan menu makanan Anda.

Bisnis Minuman

Daripada membuka usaha minuman manis yang sedang trend, mengapa tidak menjual minuman sehat saja? Minuman sehat ini bisa berupa jamu, jus, dan lain-lain. Modal yang dibutuhkan memang kecil yaitu Rp 1-2 juta, namun Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis minuman kesehatan ini.

Layanan Kebersihan

Kesibukan masyarakat yang semakin meningkat membuat mereka mengabaikan kebersihan rumahnya. Menyediakan layanan kebersihan sesuai dengan kebutuhan kebersihan lingkungan Anda. Berikan jaminan bahwa Anda membersihkan rumah sesuai protokol kesehatan saat ini agar pelanggan mempercayai perusahaan Anda.

Perencana Keuangan

Masyarakat Indonesia kini sudah menyadari pentingnya literasi keuangan. Dengan layanan perencanaan keuangan ini, Anda memandu klien dalam pengelolaan keuangan dan investasi untuk mencapai tujuan keuangan mereka. Modal yang digunakan tidak banyak, cukup menambah pengetahuan Anda tentang pembiayaan dan investasi.

Jasa Titip Hewan

Jasa penitipan hewan saat ini, semakin banyak orang yang memelihara hewan peliharaan di rumah, terutama anjing dan kucing. Anda dapat menawarkan kursi hewan peliharaan untuk pemiliknya saat mereka ingin meninggalkan kota. Sediakan tempat yang nyaman dan fasilitas yang layak bagi hewan, terutama pakan ternak yang higienis.

Baca jugaUsaha Modal Kecil Untung Besar yang Lagi Tren untuk Ditiru!

Demikian informasi seputar produk fintech di Indonesia. Semoga bermanfaat ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE