28.2 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

WAX, PLATFORM PERTUKARAN TERDESENTRALISASI ASET DIGITAL

duniafintech.com – Didesain untuk membantu pasar dan pelanggan di bidang pertukaran aset digital dalam game, WAX mengambil industri besar – dan tokennya sudah mulai disiapkan.

Baca juga: MENGAJUKAN PINJAMAN DI DANACEPAT DAPAT SKOR LIMIT

Eksistensi Weapon Skins

Singkatnya, weapon skins ini adalah desain yang bagus atau gambar yang dapat diterapkan untuk senjata dalam game. Harganya mulai dari nilai dari lima sen hingga ribuan dolar, dan item ini sama sekali tidak mempengaruhi kinerja dalam game – tidak ada kemampuan khusus, powerup, atau keuntungan yang diberikan kepada setiap pemain dengan skins khusus ini. Jika tidak ada gunanya, lantas apa yang membuat weapon skins ini menjadi sangat berharga serupa aset digital?

Sebelum Anda mencoba mencari tahu mengapa seseorang rela membelanjakan uang senilai $500 untuk sesuatu yang tidak memiliki fungsi nyata, penting untuk memahami permainan di mana skin ini diperdagangkan. Game Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) adalah contoh utama.

CS: GO adalah permainan menembak E-Sports yang kompetitif. Secara tradisional, dua tim yang terdiri dari lima pemain melawan head-to-head, baik menyerang atau bertahan. Tim pertama yang memenangkan 16 dari 30 putaran memenangkan pertandingan.

Dalam permainan yang kompetitif seperti CS: GO, tidak adil untuk menerapkan powerup dan meningkatkan kemampuan, terutama jika mereka dibayar. Banyak gamer membenci permainan bayar-untuk-menang yang memberikan keuntungan yang tidak adil bagi mereka yang memiliki uang banyak.

Pengembang CS: GO merancang permainan (dan senjata) agar seimbang. Tim dengan keahlian dan koordinasi terbaik akan menang. Selain itu, tidak ada bentuk perkembangan dalam game. Anda tidak dapat menaikkan level karakter Anda atau membuka kunci senjata baru sebanyak yang Anda bisa lakukan di Call of Duty – memiliki skins yang tampak bagus adalah satu-satunya cara untuk membedakan diri Anda dari pemain lain dalam game. Ketika Anda mengeluarkan pistol seperti AWP Dragon Lore, bernilai lebih dari $ 2.000, semua orang memperhatikan. Pemain suka memamerkan skins keren dan mahal mereka. Ini adalah cara bagi para gamer untuk menunjukkan kepribadian mereka.

Baca juga: LAYANAN MONEYLAND LEBIH DARI 15 PRODUK KEUANGAN

WAX Memberikan Solusi Baru Pertukaran Aset Digital

OPSkins adalah pertukaran aset digital terkemuka di dunia. Platform ini sangat populer, tetapi tidak tanpa kekurangannya. WAX adalah solusi terdesentralisasi – platform global yang sepenuhnya tidak dapat dipercaya untuk pertukaran item dalam game.

Video game dan Blockchain dimaksudkan untuk satu sama lain – gamer berdagang aset digital setiap hari, dan Blockchain dirancang untuk melacak aset digital. Token ini hanya akan memperluas industri yang sudah besar, memungkinkan individu atau bisnis untuk menjadi penjual tenaga digital.

Meyakinkan orang untuk beralih dari interface web OPSkins tradisional ke cryptocurrency mungkin sulit – namun, OPSkins sepenuhnya mendukung koin ini. Mereka akan menerapkannya ke dalam sistem dan membuat API mereka mudah digunakan.

Written by: Dita Safitri

2 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU