30.3 C
Jakarta
Sabtu, 28 Januari, 2023

WIFIMU WUJUDKAN LAYANAN WIFI SESUAI KEBUTUHAN USER

duniafintech.com – Wifi berangsur menjadi kebutuhan bagi orang-orang yang menggunakan internet hampir setiap hari. Terlebih bila ia sering bepergian. Dalam keadaan tertentu, jaringan internet menjadi kebutuhan mendesak. Di sinilah, Wifimu jeli melihat peluang pasar.

Di zaman yang canggih seperti saat ini, kecepatan wifi yang kencang dan stabil merupakan elemen yang harus bisa ditawarkan dalam suatu kafe, hotel, mal, dan bahkan event untuk menarik perhatian orang agar mereka mau mengunjungi tempat tersebut.

Sayangnya, masih ada saja kafe, mal, dan event yang sampai sekarang belum menawarkan ketersediaan Wifi. Jikapun ada, kecepatannya tidak bisa diandalkan. Di sebagian tempat makan, Wifi yang kencang belum menjadi prioritas utama. Sebagian besar hal ini disebabkan karena pemilik kafe, mal, hotel, dan event tidak merasakan manfaat yang bisa mereka terima dengan menawarkan Wifi tersebut kepada customer.

Sebagian dari mereka menganggap bahwa menawarkan Wifi dengan kecepatan tinggi hanya buang-buang uang saja karena manfaatnya tidak bisa mereka rasakan secara langsung. Beberapa pemilik tempat belum sadar betapa pentingnya menawarkan Wifi yang berkecepatan tinggi kepada customer mereka.

Tidak jarang ditemukan customer yang kecewa dengan kafe atau tempat lain yang tidak bisa menawarkan Wifi berkecepatan tinggi. Padahal, selain makanan dan minuman, Wifi adalah sesuatu yang penting untuk menarik banyak pengunjung. Tidak hanya itu, setiap tempat juga memiliki password yang berbeda yang harus Anda tanya terlebih dahulu kepada pelayan atau karyawan setempat sebelum Anda bisa menggunakannya.

Wifimu hadir untuk memberikan solusinya. Wifimu dikembangkan oleh digital marketing company di Indonesia www.marketbiz.net dengan dedikasi sepenuhnya melayani masyarakat indonesia secara maksimal. Wifimu diciptakan oleh anak bangsa Indonesia untuk Indonesia. Wifimu dikembangkan dengan visi ke-Indonesia-an atau bisa disebut berorientasi pada kearifan lokal. Wifimu merupakan salah satu pemenang program IdeaBox Batch Kedua.

Ide pertama Wifimu berbasis pada orientasi pemasaran produk digital dengan konversi yang cukup tinggi. Singkatnya, Wifimu adalah suatu platform yang bisa menawarkan kemudahan untuk menggunakan Wifi yang berkecepatan tinggi.

Pada praktiknya, Wifimu adalah wifi monetization platform yang menggantikan proses login Wifi wireless yang pada umumnya dengan login user ID dan password menjadi hanya melalui media sosial. Sistem kerja Wifimu bisa dibilang cukup sederhana, yaitu dengan hanya menginjeksi sistem Wifimu ke router. Lalu, Wifimu bisa menciptakan custom landing page sesuai dengan apa yang pemilik bisnis atau tempat inginkan. Selain itu, Wifimu juga bisa mencari tahu pola atau karakteristik orang yang menggunakan internet via Wifimu.

Dengan menggunakan Wifimu, tidak hanya customer yang diuntungkan, pemilik tempat juga ikut menerima manfaatnya karena mereka bisa membahagiakan customer dan mengetahui pola mereka selama berselancar di internet dengan melakukan tracking menggunakan social media amplification.

Source:

  • startupbisnis.com
  • wifimu.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Menguat Tipis, Cek Harga Kripto Hari Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini terkait harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya menjelang akhir pekan, Sabtu (28/1/2023). Pada perdagangan hari ini, Bitcoin cs...

Cara Beli Koin Shopee: Syarat hingga Manfaatnya bagi Customer & Seller

JAKARTA, duniafintech.com – Cara beli koin Shopee tentu akan sangat penting diketahui, khususnya oleh seller di platform e-commerce ini. Pasalnya, koin ini bisa digunakan untuk...

Normalisasi APBN, Pemerintah tidak Tanggung Biaya Pasien Covid-19

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan bahwa seluruh belanja APBN 2023 telah dinormalisasi atau normalisasi APBN. Artinya, seluruh belanja APBN...

Masa PPKM Dicabut, Pemerintah Rumuskan Kebijakan Pasca Pandemi

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan terkendalinya laju kasus pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini telah mendorong perbaikan kondisi perekonomian nasional yang...

Apa Itu Crypto Winter dan Bagaimana Dampaknya terhadap Investor?

JAKARTA, duniafintech.com – Apa itu crypto winter? Istilah ini kian santer terdengar belakangan ini, utamanya di kalangan peminat kripto. Sebagai informasi, saat ini di dunia...
LANGUAGE