29 C
Jakarta
Senin, 26 Februari, 2024

WINKLEVOSS BERSAUDARA PREDIKSI BITCOIN AKAN MENEMBUS HARGA $320.000

duniafintech.com – Bagi Anda yang menggemari pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, nama Winklevoss Twins pasti tidak akan asing terdengar. Cameron dan Tyler Winklevoss adalah saudara kembar yang berhasil mendapatkan ganti rugi senilai $65 juta dari bos Facebook karena dianggap menggunakan ide ConnectU yang mereka rancang.

Winklevoss bersaudara memang kerap mengeluarkan berbagai pernyataan terkait dunia internet yang mereka geluti. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan CNBC, mereka memprediksi Bitcoin masih akan tumbuh pesat terlepas dari penurunan harga yang terjadi belakangan ini.

Baca juga: https://duniafintech.com/prime-system-untuk-bisnis-properti-jadi-lebih-mudah/

Bitcoin, cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia, bisa tumbuh hingga 40 kali lipat dari harga saat ini, atau sekitar $ 320.000, menurut Cameron Winklevoss, salah satu dari kembar populer yang dikenal karena peran mereka dalam penciptaan website media sosial terbesar di dunia milik Mark Zuckerberg, Facebook Inc.

Dalam wawancara yang diadakan di Milken Institut MENA Summit, Cameron menyebut bahwa cryptocurrency lebih baik daripada emas di berbagai sisi jika orang ingin menginvestasikan uangnya menjadi aset yang berharga.

Dan apa yang membuat emas menjadi emas yang berharga yang kita kenal?  Itu karena kelangkaannya. Bitcoin jumlahnya terbatas, itu bisa dipastikan. Dan itu jauh lebih menjanjikan daripada sekadar kelangkaan. Bitcoin juga lebih mudah dipindahkan karena berbentuk digital. Jadi sebenarnya Bitcoin masih jauh lebih baik daripada emas,” ungkap Cameron.

Baca juga: https://duniafintech.com/mailtarget-punya-solusi-bagi-ukm-untuk-kembangkan-usahanya/

Cameron juga menggarisbawahi tentang penjualan besar-besaran yang terjadi belakangan ini karena penurunan harga Bitcoin. Ia justru melihat itu sebagai sebuah kesempatan untuk membeli Bitcoin.

Saat artikel ini ditulis, Bitcoin kembali mengalami kenaikan. Minggu lalu beberapa mata uang virtual lain seperti Ripple dan Ethereum juga perlahan merangkak naik. Ini mungkin menjadi salah satu pertanda bahwa prediksi Cameron Winklevoss mungkin akan segera menjadi nyata.

Written by: Dita Safitri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE