25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

WORLDREMIT JALIN MITRA DENGAN HUAWEI

duniafintech.com – Layanan transfer uang digital terkemuka WorldRemit menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Huawei yang diumumkan secara resmi pada acara konferensi Mobile 360 ​​GSMA di Dar es Salaam.

Kesepakatan tersebut akan memperbaiki akses terhadap pengiriman uang ke mobile jutaan orang. Kemungkinan besar WorldRemit dapat terhubung ke lebih dari 100 juta akun seluler yang saat ini menggunakan platform Huawei.

WorldRemit adalah perusahaan pengiriman uang internasional pertama yang bermitra langsung dengan Huawei. Kesepakatan tersebut diharapkan dapat mempercepat integrasi teknis WorldRemit dengan operator uang mobile baru.

Integrasi teknis seringkali menjadi penghalang untuk menawarkan pengiriman uang internasional untuk operator jaringan bergerak (MNO’s), menurut GSMA. Bersama-sama, WorldRemit dan Huawei menurunkan penghalang itu, memungkinkan semua mitra Huawei untuk segera mengaktifkan layanan ini.

Pengiriman internasional adalah layanan uang mobile yang sangat penting di Afrika. David Chen, VP Huawei, Afrika Selatan mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyediakan platform dan teknologi uang mobile yang canggih kepada operator uang bergerak global.

“Kemitraan kami dengan WorldRemit akan membawa pengiriman uang internasional langsung ke pelanggan Huawei di seluruh benua,” tandasnya.

Ismail Ahmed, Pendiri & CEO WorldRemit merasa senang dengan adanya kerja sama ini. Pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dalam memberikan jasa pengiriman uang internasional.

Kami senang dapat menambahkan penawaran pengiriman uang kami ke berbagai layanan Huawei untuk penyedia uang mobile. Dengan mempermudah koneksi ke layanan kami, kemitraan kami akan mempercepat kemampuan kami untuk mengenalkan layanan pengiriman uang yang aman, cepat dan murah kepada jutaan orang.” jelasnya.

Source : businesstech.co.za

Written by : Andriani Supri

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE