25.1 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

WORLDREMIT JALIN MITRA DENGAN HUAWEI

duniafintech.com – Layanan transfer uang digital terkemuka WorldRemit menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Huawei yang diumumkan secara resmi pada acara konferensi Mobile 360 ​​GSMA di Dar es Salaam.

Kesepakatan tersebut akan memperbaiki akses terhadap pengiriman uang ke mobile jutaan orang. Kemungkinan besar WorldRemit dapat terhubung ke lebih dari 100 juta akun seluler yang saat ini menggunakan platform Huawei.

WorldRemit adalah perusahaan pengiriman uang internasional pertama yang bermitra langsung dengan Huawei. Kesepakatan tersebut diharapkan dapat mempercepat integrasi teknis WorldRemit dengan operator uang mobile baru.

Integrasi teknis seringkali menjadi penghalang untuk menawarkan pengiriman uang internasional untuk operator jaringan bergerak (MNO’s), menurut GSMA. Bersama-sama, WorldRemit dan Huawei menurunkan penghalang itu, memungkinkan semua mitra Huawei untuk segera mengaktifkan layanan ini.

Pengiriman internasional adalah layanan uang mobile yang sangat penting di Afrika. David Chen, VP Huawei, Afrika Selatan mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyediakan platform dan teknologi uang mobile yang canggih kepada operator uang bergerak global.

“Kemitraan kami dengan WorldRemit akan membawa pengiriman uang internasional langsung ke pelanggan Huawei di seluruh benua,” tandasnya.

Ismail Ahmed, Pendiri & CEO WorldRemit merasa senang dengan adanya kerja sama ini. Pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dalam memberikan jasa pengiriman uang internasional.

Kami senang dapat menambahkan penawaran pengiriman uang kami ke berbagai layanan Huawei untuk penyedia uang mobile. Dengan mempermudah koneksi ke layanan kami, kemitraan kami akan mempercepat kemampuan kami untuk mengenalkan layanan pengiriman uang yang aman, cepat dan murah kepada jutaan orang.” jelasnya.

Source : businesstech.co.za

Written by : Andriani Supri

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Beragam akad P2P Lending Syariah, ini Guys!

JAKARTA, duniafintech - Beragam akad P2P Lending Syariah. Sistem P2P lending Indonesia ini sangat mirip dengan konsep yang diterapkan pada marketplace secara online, yakni...

Beli Rumah KPR Subsidi? ini Tips agar Tak Salah Pilih

JAKARTA, duniafintech.com - Beli rumah KPR subsidi? kenapa tidak, dan tim DuniaFintech.com punya tips agar tak salah pilih. Salah satu jenis rumah KPR adalah KPR subsidi. Apakah...

Akad dan Contoh Penerapan Transaksi P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Akad dan contoh penerapan transaksi dalam p2p lending syariah di Indonesia ini sangat mirip dengan konsep yang diterapkan pada marketplace secara...

Mengenal Investasi Jangka Pendek, Pengertian dan Jenisnya

JAKARTA, duniafintech.com - Mengenal investasi jangka pendek, tampaknya masih banyak yang bertanya-tanya terkait hal tersebut. Pasalnya jika bicara mengenai investasi selalu identik dengan jangka waktu yang...

Daftar Aplikasi P2P Lending Syariah yang Patut Kamu Catat, ini Dia!

JAKARTA, duniafintech.com - Daftar Aplikasi P2P Lending syariah apa saja? Pasti banyak dari kamu yang belum mengetahuinya. Sebagai pendatang baru, P2P lending Indonesia kini menjadi...
LANGUAGE